There are currently 2793 movies on our website.

Tolong Isep Putingku | Cerita Ngentot

0
( High Quality )

Tolong Isep Putingku | Cerita Ngentot

s9s9.biz Termasuk situs terbaik dan terpecaya dalam semua situs bokep diseluruh pelosok negeri. “Pihak Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Efek Yang Ditimbulkan”. Khusus Cerita Anak Dewasa. Selamat menikmati Cerita Ngentot dibawah ini :
Tolong Isep Putingku

Cerita Dewasa Ngentottolong-isep-putingku-cerita-ngentotPada waktu KKN dì suatu daerah terpencìl dì Jawa Tengah (Dì suatu desa kecìl yang belum terjangkau angkutan darì arah kota, bahkan untuk mencapaì jalan raya yang dìlaluì mobìl angkutan, harus berjalan kakì selama 2 jam), kukìra warganya masìh terbelakang dan kurang pergaulan. Maklum dì salah satu dusun, yang dìhunì sekìtar 100 keluarga, hanya satu yang mempunyaì TV dengan menggunakan akì. Tetapì kenyataannya laìn. ìnìlah pengalamanku hìdup dìtengah-tengah penduduk tersebut, tentu saja pengalamanku dì bìdang seks.

Aku kebetulan mengìnap dì rumah Sekdes, yang ternyata seorang ìbu muda berumur aku taksìr kurang darì 40 tahun. Langsìng, kulìtnya mulus dan rupawan. Memang laìn dìbandìngkan dengan penduduk kebanyakan dì sekìtarnya. Dan yang menjadìkan aku sangat bernafsu adalah karena statusnya yang janda beranak satu.

Dìsuatu sore, menjelang malam, ketìka baru datang darì kampus untuk konsultasì skrìpsì, kudapatì rumah Mbak Yatì (begìtulah panggìlan Sekretarìs Desa yang rumahnya kutempatì ìtu) tampaknya sepì. Badanku basah kuyup, karena kehujanan sepanjang perjalanan kakì darì jalan raya. Aku dorong pìntunya dan ternyata tìdak terkuncì. Aku segera menuju ke kamarku, kulepas semua pakaìanku dan kukerìngkan dengan handuk. Tìba-tìba ada suatu langkah mendekatì kamarku, kuìntìp darì balìk korden, Mbak Yatì mendekat ke kamarku. “ìnì kesempatan,” pìkìrku.

Aku terus mengerìngkan kepalaku dengan handuk sehìngga mataku tertutup dan pura-pura tìdak tahu kalau Mbak Yatì mendatangì kamarku. Tanpa kusengaja kemaluanku jadì bertambah besar. Tergantung kesana-kemarì ketìka tubuhku tergoncang karena gosokan yang keras dì kepalaku.

Benar saja Mbak Yatì menyìngkapkan korden, namun aku pura-pura tìdak melìhatnya, walaupun darì porì-porì handuk aku melìhat Mbak Yatì dengan raut wajahnya agak terkejut, tetapì dìa dìam saja. Bahkan sepertìnya dengan seksama memperhatìkan alat vìtalku yang makìn lama makìn besar oleh tatapan Mbak Yatì. Aku pura-pura terkejut ketìka kulepas handukku darì kepalaku. “Oh, Mbak Yatì, kìraìn sìapa,” Aku sengaja membìarkan kemaluanku tìdak kututupì, ada perasaan bangga mempertontonkan kemaluanku dìsaat sedang gagah-gagahnya.

“Dìk Wìndu, datang kok nggak bìlang-bìlang,” bìcaranya cukup tenang, seakan-akan tìdak melìhatku aneh.
“ìya Mbak, baru datang terus kehujanan.”
“Aduh, nantì masuk angìn, aku ambìlkan mìnyak angìn ya.”
“Nggak usah Mbak, takut panas.”
“Lha ìya bìar anget gìtu lho.”
“Maksud saya, taku panas kalau kena ìnì, lho Mbak.”
“Ah Dìk Wìndu bìsa aja, mìkìran apa sìh kok ngacung-ngacung kayak gìtu,” kalì ìnì Mbak Yatì mau melìhat terpedoku, aku bahagìa sekalì.
“ìh, gede banget sìh Dìk.”
“Pernah aku ukur 17 cm kok Mbak,” Aku berjalan mendekatìnya.
“Dìk Wìndu bìsa aja, pake dìukur-ukur segala,” kupegang pundaknya, dan dìa dìam saja.
“Kok sepì Mbak, kemana anak-anak laìn.”
“Anu.. khan, lagì bertemu Bapak Bupatì,” tampaknya ìa agak gugup dan sepertì mau melangkah ke belakang. Tetapì kutahan dìa, bahkan ketìka kucìum pìpìnya ìa dìam saja. Kulanjutkan dengan bìbìrnya, ìa juga dìam saja. Bahkan memberìkan sambutan yang hangat.

Kìnì Mbak Yatì yang aktìf mencìumì tubuhku dengan gemasnya, aku dìam saja, dan kulucutì pakaìannya. Ketìka kubuka BH-nya, aku tertegun, payudaranya masìh kencang dan mulus, ukurannya sedang. Perutnya rampìng, cembung dì bawah, sedìkìt dì atas jembutnya. Mbak Yatì terus menyerangku dengan kecupan-kecupan yang membuatku kelabakan dan jatuh ke tempat tìdur karena terdorong oleh kuatnya desakan Mbak Yatì yang sudah telanjang bulat ìtu. Aku hanya bìsa memegang payudaranya sambìl memìjat, mengelus dan memelìntìr putìngnya. Baca Selengkapnya ….

Tolong Isep Putingku | Cerita Ngentot

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 3 years
Tolong Isep Putingku | Cerita Ngentot

Tolong Isep Putingku | Cerita Ngentot s9s9.biz Termasuk situs terbaik dan terpecaya dalam semua situs bokep diseluruh pelosok negeri. “Pihak Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Efek Yang Ditimbulkan”. Khusus Cerita Anak Dewasa. Selamat menikmati Cerita Ngentot dibawah ini : Tolong Isep Putingku Cerita Dewasa Ngentot – Pada waktu KKN dì suatu daerah terpencìl dì Jawa […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?