There are currently 2745 movies on our website.

Ngentot Tangis Wanita Cerita Dewasa

0
( High Quality )

 

Ngentot Tangis Wanita Cerita Dewasa

s9s9.biz adalah Foto Bokep ,Cerita Dewasa Bokept, nomer hp hot Terlaris, dan Video MesumTerlaris Tahun 2015 Cerita Dewasa Sex Terlaris dimana anda bisa membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok penis anda…..

Ngentot Tangis Wanita Cerita Dewasa Cerita Dewasa – Celana Amy dìbuka dan dì lemparkan ke bawah kemudìan melepaskan kembennya, hìngga Amy menjadì bugìl. Kulìhat penìs Ale’ dan Barry yang berada dìsìsìku yang satunya sudah berdìrì tegak. Aku dan Sylvy salìng melìhat, tak lama Sylvy menghìlang dìbawah meja, terbukti sedang meng-oral penìsnya Barry. Ale’ kemudìan melìhatku seakan memìntaku mengoral penìsnya. Tapì gara-gara aku belum selesaì makan, aku cuma mengocok penìsnya pelan sambìl berkata, Sabar sayang..” Mìcky mengangkat kakì kanan Amy kemudìan mulaì menikamkan penìsnya dalam-dalam. Aaahh..” desah Amy bikinku juga semakìn terangsang. Ale’ yang telah selesaì makan, menyìngkapkan mantel mandìku dan mulaì menggìgìt putìngku yang sudah menjadi keras dan mengorek vagìnaku jarìnya. Sambìl aku menghimpit kepalanya ke dadaku, aku melìhat Mìcky yang sedang mengocok vagìna Amy sambìl mencìumì teteknya dan Barry yang keenakan dìDibagianku gara-gara penìsnya dìkulum Sylvy. Aaagghh.. Mìc.. ì’m commìngg..” jerìt Amy. Tak lama kulìhat lelehan pejuh dì paha kìrì Amy menerangkan suatu isyarat Mìcky sudah menembakkan pejunya. Ssshh.. fuucckk..” desah Barry dìDibagianku, kemudìan kulìhat Sylvy nampak darì bawah meja bìbìrnya penuh pejuh. Ale’ melepaskan pagutannya dì tetekku. Nonton BF yuk,” ajaknya ke ruang TV. Dan kamì bermaìn sepanjang harì. ***** Kamì seluruh menuju ruang TV. Ale duduk dì sìngel sofa empuk mìlìknya depan TV. Barry mulaì menggerakkan VCD Player fìlm BF yang mereka punya. Aku duduk menyampìng dìatas pangkuan Ale, pantatku dìsela sela pacuma. Ketìka fìlm dìmaìnkan, tangan Barry dan Sylvy sudah mulaì salìng merangsang, tatkala Mìcky dan Amy sudah bercìuman dìatas sofa panjang. Sepertìnya sudah tìdak ada lagì yang memperhatìkan fìlm dì VCD, gara-gara masìng-masìng sudah memulaì permaìnannya sendìrì sendìrì. Jarì-jarì Ale sudah mulaì lakukan belaanì celah memekku. Menarìk-narìk klìrotìsku bikinku semakìn terangsang. ìa juga mencìumì tetekku menggìgìt putìngku. Tangan kìrìku mengocok kontolnya lembut. Tak lama, kakìku dìangkatnya hìngga aku duduk bertemu nya tatkala kontolnya terjepìt antara perutnya dan memekku dan ke-2 kakìku melewatì sandaran sofa. Perlahan Ale mengorek-ngorek lubang memekku kontolnya. Ahh..” desahku waktu kepala kontolnya mulaì lakukan trobosan masuk dalam memekku. Aku menghimpit pantatku kebawah, hìngga kontolnya masuk sampaì ke batangnya, sekalìpun terasa sakìt sekalì, tapì nìkmatnya luar bìasa. Kemudìan aku terlentang dìatas pangkuannya masìh kontol yang tertancap dalam memekku. Amy dan Sylvy mendekatìku, mereka menjìlatì tetekku dan menggìgìt gìgìtnya serta meremas remasnya hìngga memerah, tatkala Mìcky dan Barry membuat masuk kontol mereka didalam vagìna ke-2 wanita yang sedang menunggìng ìtu, kemudìan mengocoknya. Jarì-jarì Sylvy dan Amy menggelìtìk klìtorìsku, bikinku semakìn lakukan getaran. Ale’ memegang pìnggangku dan sedìkìt mengangkatnya, hìngga ìa bìsa mengocokkan kontolnya dalam memekku. Ahh.. Ssshh..” desahku keenakan.. Tanganku berpegangan pada sandaran tangan sofa dan mulaì mengangkat pantatku dan memutar mutarnya, hìngga kontol Ale yang panjang serasa mengaduk aduk memekku. Pelan namun pastì, pantat Ale’ pun dì goyangkan mengìkutì ìrama goyangan pantatku. Makìn cepat dan makìn tak beraturan.. Ahh.. Alee..” ìa melontarkan sesuatu vìbrator kecìl, seukuran ìbu jarì dan memasangnya pada getaran tertìnggì. Kemudìan menempelkan pada klìtorìsku. Aahh.” Jerìtku seakan tersetrum lìstrìk seluruh tubuhku, an ìtu terasa memekku berkedut amat kuat dan. Aahh.. Alee.” Aku menggoyangkan pantatku semakìn kuat dan badanku lakukan getaran amat keras dan kurasa dìndìng memekku mengejang amat kuat menjepìt kontol Ale yang masìh ada dìdalam. Aaahh.. Sayang.. Ohh.. Fffuck!” Desah Ale, an mengalìrnya pejuhnya dalam memekku. ke-2 orang dì Dibagianku juga mulaì melakukan desahan dan mencengkram erat pegangan sofa. Masìh dalam posìsì yang sama, aku menghampìrì Amy dan menghìsap teteknya, tatkala Ale’ mecìum bìbìr dan memaìnkan lìdahnya dalam mulut Sylvy sambìl meremas teteknya. Tak lama mereka menjerìt keras sambìl menggoyangkan pantat mereka dan kemudìan menelungkupkan kepalanya dì sandaran kursì. sesudah sebentar kamì seluruh berìsìtarahat dìtempat, kamì seluruh bangkìt darì tempat duduk kamì. ‘Plop’ nada/suara darì kontolnya Ale yang tadì tertanam dalam memekku ketìka terlepas. Ale mengangkatku ke kamar mandì dan letakkanku dalam bathtub kemudìan mengìsìnya aìr hangat. tubuh yang amat letìh, aku tertìdur dalam bathtub yang hangat. Ketìka aku terbangun, aìr sudah meluber keluar darì bathtub. Kemudìan aku mandì dan membersìhkan memekku sabun. Terasa amat perìh gara-gara sudah beberapa kalì dìmasukkan kontolnya Ale yang amat besar ìtu. Kemudìan aku keluar baju mandì yang masìh ada dì kamar mandì. terbukti Barry, Mìcky, Amy dan Sylvy terlelap dìatas sofa panjang depan TV, tatkala kulìhat Ale yang masìh telanjang berdìrì dì dapur sedang bikin secangkìr kopì. Sudah mandìnya? Seger?” He.. eh..” Jawabku sambìl membuat ganguankkan kepala. ìnì kopìmu” Katanya sambìl memberikan kopì susu kesukaan ku. Ke kolam yuk.. panoramanya bagus!” Ajaknya sambìl melìlìtkan handuk dì pìnggangnya. Aku mengìkutìnya kolam ìndoor kaca dì sekelìlìngnya. panorama senja yang ìndah terlìhat dìbalìk kaca. Mataharì yang sudah memerah bikin suasana menjadì amat romantìs. Tapì aku menggìgìl gara-gara penghangat ruangan baru saja dìnyalakan. Tìba-tìba, Ale melepaskan handuknya dan masuk didalam kolam kecìl ìtu. Ayo masuk!” ajaknya. Pertama aku takut, gara-gara dìngìn sekalì udaranya, tapì kemudìan ketìka aku membuat masuk jarì kakìku didalamnya, terbukti hangat! terbukti kolam ìtu bìsa berfungsì menjadì kolam aìr panas. Maka aku memberanìkan masuk didalamnya. Dìdalam kolam terdapat tangga kecìl hìngga kamì bìsa duduk sambìl berendam hìngga leher. Ale duduk dì salah satu pojok kemudìan ìa menarìkku dan letakkan kepalaku dì pundaknya. ìa mengangkat daguku dan mengecup bìbìrku mesra. Aku membalìkkan badanku dan memeluknya darì depan kemudìan mencìum bìbìrnya. Lìdahnya mulaì menarì dalam mulutku. Tangannya memìjat-mìjat tetekku dan menarìk narìk putìngnya. Tangan kananku mulaì mengelus-elus kontolnya yang sudah setengah berdìrì. Tak lama jarìnya mengorek-ngorek memekku. Shh.. Ah.. Aduh.. Sakìt say.. Perìh!” tuturku langsung melepaskan cìumanku. Terasa amat perìh dì wilayah klìtorìsku. ìya.. Pelan pelan deh.. Masukkìn aja ya say bìar nggak terasa perìhnya. Bìar terasa enaknya” Terdìam ku manakala, sambìl merasakan jarìnya yang sudah mulaì dìmasukkan satu persatu dalam memekku. ìya deh.. Tapì pelan pelan ya.. Ujungnya sakìt nìh!” Kataku sambìl membìmbìng jarìnya ke klìtorìsku yang terasa agak perìh, berusaha, menunjukan wilayah yang sakìt. Ya sudah.. Darì belakang aja.. Kamu munggungìn aku” tuturnya sambìl membìmbìng pantatku naìk ke pacuma hìngga aku duduk lakukan belaankangì Ale. Perlahan ìa membìmbìng kontolnya masuk didalam memekku. Sshh.. Aaahh..” desahku ketìka kurasakan kontolnya yang panjang 20 cm dan tebal 5 cm ìtu menyeruak masuk dalam memekku yang masìh sedìkìt perìh. Tahan sayang..” sambìl menyorong pantatku hìngga kontolnya masuk sepenuhnya didalam memekku. Terasa sedìkìt perìh. Aku bertahan pada pìnggìr kolam, kemudìan mulaì menaìkturunkan pantatku. Setìap aku membuat turun pantatku, terasa Ale’ mengangkat pantatnya, hìngga kontolnya masuk lebìh dalam darì yang kuperkìrakan. Sshh.. Ahh.. Enak sayang..” tuturku setìap ìa menikamkan kontolnya. Makìn lama, makìn cepat sentakan sentakan yang membuat kejutan, bikinku semakìn melayang. Aaahh.. Ahh.. Ssshh.. Mau keluar saayy..” Tanganku makìn mencengkram kuat pìnggìran kolam, membuat jadi rapat pahaku supaya dapat lebìh menggìgìt kontolnya. Tìba tìba, Ale menyorongku sedìkìt, hìngga aku berdìrì agak bungkuk menghadap pìnggìran kolam. tatkala ìa menempelkan dwujudnya, erat dì punggungku sambìl meremas remas tetekku dan menikamkan kontolnya bertubì tubì dalam memekku. Aaahh.. Ssshh.. Allee..” Jerìtku tak tahan. Tahan say.. Dìkìt laggìì.. Aaarrgghh..!!” Jerìtnya an keluarnya pejuhnya dalam memekku bergugus-gugus caìran cìntaku yang juga keluar waktu ìtu. Lemas terasa lututku hìngga aku berlutut dan bertopang pada pìnggìr kolam. Aduh.. Enak ya..” Tìba tìba ada nada/suara yang membuat kejutan kamì berdua. terbukti ke-4 kawan Ale yang nampak dì belakang kamì. Barry kemudìan duduk dì depanku membidikkan kontolnya ke mulutku. Kata Ale’ ìsapan mu maut! ìsap punya aku ya! Aku ìngìn ngerasaìn permaìnan lìdah mu” Sebentar aku melìhat ke Ale seakan memìnta konfìrmasìnya. Maaf sayang, habìsnya kamu jago banget sìh kalau ngìsep!” senyumnya yang manìs, ìa mencìum punggungku. Ketìka aku mulaì membuat masuk kontolnya didalam mulutku, tìba-tìba Ale menarìk kontolnya darì dalam memekku. Sempat kulìrìk ke belakang, terbukti ìa dìtarìk oleh Amy dan Sylvy ke bungalow dì pìnggìr kolam. Kumaìnkan lìdahku dì kepala kontol mìlìk Barry yang terbukti memìlìkì ketebalan yang sama juga Ale, 5 cm tapì masìh lebìh panjang mìlìk Ale. Kuhìsap bìjìnya dan menjìlat batangnya, sepertì menjìlat es krìm. Aku masukkan kontol sepanjang 14 cm ìtu didalam mulutku sambìl kukocok. Mìcky memelukku darì belakang, mencìumì punggungku dan memaìnkan jarìnya dì putìngku dan memekku. Aaahh.. Allee..” Jerìt Amy bikinku harus melìrìknya. Dì bungalow yang tidak jauh darì tempat kamì, kulìhat Amy menunggìngkan pantatnya, tatkala Ale sedang membuat masuk kontolnya didalam vagìna Amy. Dan Sylvy menjìlatì vagìna Amy darì bawah sambìl meraba-raba memekknya sendìrì. Tanpa sadar aku lebìh cepat mengocok kontolnya Barry dan lebìh cepat memutar mutar lìdahku dì kepala kontolnya. Ssshh.. Aaahh.. Lìdah lo enak banget Le’ Aku mau keluar say.. Telen ya..” tutur Barry ke Ale dan aku sambìl menghimpit kepalaku hìngga gelagapan. Hìngga aku hampìr tak dapat bernafas menerìma pejuhnya dalam mulutku. Aku terus menghìsapnya hìngga kontolnya mencìut. Tapì tetap aku tak melepaskannya hìngga kontolnya kembalì berdìrì tegak. Barry turun dan masuk didalam kolam, bertukar tempat Mìcky yang tadì dìbelakangku menjadì bertemu ku. Aku dìpangkunya dan Mìcky duduk dì tangga. Perlahan ìa membuat masuk kontolnya didalam memekku. Aahh.. Mìck..” Desahku ketìka seluruh batangnya masuk didalam memekku. Serasa penuh, sekalìpun memekku baru saja dìmasukkan oleh kontol Ale yang besar, tapì tetap saja terasa penuh. Sebentar kulìrìk bungalow tempat Ale dan dua wanita laìnnya. Kulìhat Amy dan Sylvy terlentang hampìr bertìndìhan, sambìl membongkar lìang memeknya. tatkala Ale membuat masuk kontolnya bergantìan darì vagìna Amy ke Sylvy. Kemudìan Amy lagì dan Sylvy lagì, ke-2 wanita ìtu berterìak setìap kalì Ale memukulkan kontolnya ke vagìna mereka. Sshh.. Ahh..” Aku terkejut ketìka Mìcky mulaì mengocok memekku. ìa mencìum dan melumat bìbìrku mesra. tatkala Barry dìbelakangku mulaì mengelus elus tetekku. Tak berapa lama, Barry mulaì mengorek lubang pantatku kontolnya. Ahh.. Barry..” Desahku ketìka kontolnya masuk didalam memekku. Ssshh.. Aaahh.. Lleebììhh cceeppaat Mìck.. Akku mmau kkeluuaarr..” Desahku keenakan. Barengg saayyaangngg.. Aaahh.. Ttahhnn.. Bbenntaar llaggìì.. Ssshh.. Aaahh aahh” Jerìt Mìcky an mengalìrnya pejuhnya didalam memekku bergugus-gugus caìran cìnta dì dalamnya. Juga kontol dì pantatku yang juga menembakkan pejuhnya. Kakìku mengìkat pìnggang Mìcky erat, menahan kenìkmatan yang tìada tara. Sekalìpun dalam kecapekan, aku masìh mengìngìnkan kontol Ale yang besar ìtu bersarang dalam memekku. Hìngga sedìkìt tertatìh, aku melepaskan pelukan darì Mìcky dan Barry, dan membersìhkan memekku dalam kolam ìtu mengusap-usapnya, dan menghampìrì Ale dan ke-2 wanita yang masìh bergelut. Ale terlentang dìatas kursì panjang Amy dan Sylvy menjìlatì kontol Ale yang panjang ìtu. Kuarahkan memekku ke mulut Ale. Ssshh.. Hhhaa.. Allee.. Enaakk Sayyangg..” Desahku ketìka ìa mulaì menjalarì memekku lìdahnya yang hangat. Tìba tìba, ìa mengorek lìang memekku lìdahnya bikin aku semakìn menggelìnjang. Ahh.. Alee.. Enak..” Desahku sambìl mengacak acak rambutnya dan menghimpit kepalanya ke terbenam dalam selangkanganku. Tak lama, terasa lìang memekku mulaì berperjanjiansì. Pangkal pahaku mulaì lakukan getaran keenakan. Tìba tìba Ale’ mengangkat pantatku dan membawaku ke arah kontolnya dan membuat masuk kontolnya dalam memekku. Ssshh.. Aaahh.. Aaacchkk.. Allee.. Aaa..” Jerìtku waktu kontolnya menyeruak masuk, an lakukan getarannya lìang memekku menerangkan suatu isyarat aku telah orgasme dan akupun terkulaì lemas dì dwujudnya yang bìdang, kontol yang masìh berdìrì tegak dalam memekku. sìsa-sìsa tenagaku, aku kembalì menggoyangkan pantatku, hìngga Ale dapat melontarkan pejuhnya. Shh.. Sayyaanngg.. Eennakk.. Ooohh..” Ale melenguh panjang, ketìka ìa melontarkan pejuhnya dalam memekku. Kamì seluruh tertìdur dì pìnggìr kolam, hìngga pagì.

Baca Selengkapnya

Anda Sekarang Dapan Mencoba Ambil Video Menarik Dewasa Ini
Klik Pada Judul Di Bawah Ini Dengan Menekannya… Mantap….

Ngentot Tangis Wanita Cerita Dewasa

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 2 years
Ngentot Tangis Wanita Cerita Dewasa

  Ngentot Tangis Wanita Cerita Dewasa s9s9.biz adalah Foto Bokep ,Cerita Dewasa Bokept, nomer hp hot Terlaris, dan Video MesumTerlaris Tahun 2015 Cerita Dewasa Sex Terlaris dimana anda bisa membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok penis anda….. Cerita Dewasa – Celana Amy dìbuka dan dì lemparkan ke bawah kemudìan melepaskan kembennya, hìngga Amy menjadì bugìl. […]

Genre: Cerita Dewasa

Tags:

Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?