There are currently 2793 movies on our website.

Ngentot Dhewi Cerita Dewasa

0
( High Quality )

Ngentot Dhewi Cerita Dewasa

merupakan situs Foto Bokep terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, CCerita Sedarah, Cerita Dewasa Tante, Foto Bokep Terlaris serta Cerita Dewasa ABG Terlaris dan masih banyak lagi.

Ngentot Dhewi Cerita Dewasa

s9s9.biz adalah Foto Bokep ,Cerita Dewasa Bokept, nomer hp hot Terlaris, dan Video MesumTerlaris Tahun 2015 Cerita Dewasa Sex Terlaris dimana anda bisa membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok penis anda…..

Ngentot Dhewi Cerita Dewasa Cerita Dewasa – Namaku Edo. Aku ialah seorang mahasiswa di sesuatu PTS swasta populer di Jakarta. Cerita berawal 2 tahun yang lalu, ketika anak pamanku yang tinggal di Malang disekolahkan oleh orangtuanya ke Jakarta. Devi namanya. Usianya waktu itu baru 16 tahun. Walaupun begitu, ia terlihat lebih dewasa dari usianya yang sesungguhnya. Tingginya sekitar 165 cm, rambut panjang sebahu bentuk tubuh yang proporsional. Dwujudnya cukup besar, kutaksir ukurannya sekitar 34 B. Hidungnya mancung dan kulitnya putih mulus. Maklum, ibunya keturunan Belanda. Selama bersekolah di Jakarta, Devi tinggal di rumahku. Makin hari, kami semakin akrab. Terkadang-kadang, bila ada waktu luang, ku jemput dia sepulang sekolah mobilku. Tidak jarang kuajak dia ke tempat-tempat rekreasi yang ada di Jakarta, atau ke mal untuk semata-mata Window Shopping. seluruh itu kulakukan cuma untuk berdekatan nya. Sejujurnya, aku tergiur keindahan tubuhnya. Namun seluruh itu masih bisa kutahan. Aku mencari jalan sebisa mungkin untuk tidak melakukan hal-hal yang menjurus pwujudnya, mengingat dia ialah sepupuku sendiri. Suatu hari, hujan turun deras sekali. Rumahku sedang kosong waktu itu. ke-2 orangtuaku sedang sibuk dangan urusan bisnisnya masing-masing. Adikku main ke rumah kawannya, namun pembantuku pulang kampung. Tinggallah aku sendiri di kamarku, bersantai sambil menyaksikan film porno dikawani sebotol Vodka. Aku ialah seorang pecandu alkohol. Tiba-tiba kudengar bel pintu berbunyi. Siapa yang datang hujan-hujan begini?, pikirku dalam hati. langsung saja kubuka pintu dan tampak di depan pintu pagar rumahku ada seorang gadis memakai seragamSMU yang kehujanan. terbukti gadis itu ialah Devi. Kehujanan ya Vi? dia membuat ganguank. mengapa ngga minta di jemput? Tanggung Kak, Devi udah di ekspedisi pas hujan tadi Ya sudah kamu mandi air panas sana, biar nggak demam nanti. Dia pun berbasickan. waktu itu aku baru menyadari di depanku ada panorama yang amat indah. Tubuh Devi yang amat indah terlihat jelas di balik seragam sekolahnya yang basah kuyup. waktu itu, Devi mengenakan Bra hitam yang amat seksi. Melihat panorama seperti itu, penisku langsung menegang. Tiba-tiba nampak keinginan kuat untuk mencicipi tubuh Devi, sepupuku sendiri. Aku langsung melepaskan seluruh pakaianku, supaya lebih mudah melaksanakan niat jahatku. Kutunggu dia di depan kamar mandi. Selang beberapa lama, pintu kamar mandi terbuka dan nampak Devi cuma mengenakan handuk untuk menutupi tubuhnya. Dia tampak kaget setengah mati melihatku dalam situasi bugil. Kak.., belum sempat ia melanjutkan kata-katanya, kuterkam tubuhnya. Kudekap erat dan kutarik handuk yang melilit di tubuhnya cepat, sehingga ia langsung telanjang bulat sama sepertiku. Ku seret dia didalam kamarku. Dia mencari jalan memberontak tapi sia-sia. Tenagaku jelas lebih kuat darinya. Kak, apa-apaan ini? Lepaskan! Aku tidak peduli teriakannya. Sesampainya di kamar, kuhempaskan tubuhnya ke ranjang. Kutindih tubuhnya, kuciumi lehernya yang putih mulus. Kak, sudah Kak, cukup! ingat aku saudaramu.. Diam kamu! Kak Edo mabuk yah.. sadar Kak.. Teriakan dan rontaannya justru bikinku semakin terangsang. Kulumat bibirnya yang merah dan tipis menggiurkan itu. Mmmhh.. mmppff.. ia seperti ingin mengucapkan sesuatu tapi tertahan oleh bibirku. tatkala tangan kiriku meremas dwujudnya yang putih dan montok. Begitu kenyal dan halus. Kumainkan putingnya yang mempunyai warna pink itu. ia masih belum menyerah untuk berontak. Tetapi, semakin ia berontak, semakin aku bernafsu untuk melakukan pemerkosaannya. Ciumanku turun ke dwujudnya. Kulumat puting susunya rakus. kadang-kadang kugigit-gigit. Devi menggelinjang kegelian. Kak.. sshh.. cukuphh.. udah dong.. sshh tuturnya setengah melakukan desahan. Aku justru semakin gencar meluncurkan terjangan gempuranku. Kali ini jemariku kuarahkan ke vaginanya. Kumasukkan jari tengahku didalamnya. terbukti Devi sudah tidak perawan. Ooo, kamu sudah pernah toh.. gimana terasa, enak kan? Sudahlah, nggak usah malu-malu. Nikmati aja.. Mendengar kata-kataku, muka Devi merah padam menahan malu. Tidak! Devi nggak mau.. Mulutnya menangkis, tetapi kurasakan vaginanya semakin basah gara-gara jariku bergerak keluar masuk. Pantatnya pun bergerak-gerak merespon gerakan jariku. Kupermainkan klitorisnya jariku. Dia tersentak kaget. Aahh.. jangan.. mmhh. Ciumanku pindah lagi ke bibirnya. Kumainkan lidahku. Selama beberapa detik tidak ada respon. Tetapi beberapa waktu kemudian lidahnya membalas lidahku. Dia juga sudah tampak mulai pasrah, tidak lagi mencari jalan berontak seperti tadi. Kulepaskan ciumanku dari bibirnya. Kujilati dari mukanya ke leher, turun ke dada, perut dan akhirnya sampai pada lubang kenikmatan. Kujilat-jilat bibir vaginanya tatkala jariku masih bergerak keluar-masuk vaginanya. Ooohh.. udahh.. geli.. Tangannya mencari jalan menyorong kepalaku. Tapi kutepiskan tanganku yang satu lagi. Kuteruskan permainan lidahku di vaginanya. Kali ini kugelitik klitorisnya. Uuhh.. sshh.. jangaannhh.. sshh. Vaginanya semakin basah. Kupikir, inilah waktunya. Baca Selengkapnya

Nah itu merupakan sebagian Cerita Kampungan Pembantuku Cerita Dewasa yang kami bagikan khusus untuk Anda penggila bokep sejati, tunggu Cerita Dewasa menarik di Sini s9s9.biz. Terima kasih atas kunjungannya di website ini s9s9.biz.

Ngentot Dhewi Cerita Dewasa

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 3 years
Ngentot Dhewi Cerita Dewasa

Ngentot Dhewi Cerita Dewasa merupakan situs Foto Bokep terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, CCerita Sedarah, Cerita Dewasa Tante, Foto Bokep Terlaris serta Cerita Dewasa ABG Terlaris dan masih banyak lagi. Ngentot Dhewi Cerita Dewasa s9s9.biz adalah Foto Bokep ,Cerita Dewasa Bokept, nomer hp hot Terlaris, dan Video MesumTerlaris Tahun 2015 Cerita […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?