There are currently 2793 movies on our website.

Ngentot Dengan Otong Cerita Dewasa

0
( High Quality )

Ngentot Dengan Otong Cerita Dewasa

merupakan situs Foto Bokep terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Sedarah, Cerita Dewasa Tante, Foto Bokep Terlaris serta Cerita Dewasa ABG Terlaris dan masih banyak lagi.

Ngentot Dengan Otong Cerita Dewasa

s9s9.biz adalah Foto Bokep ,Cerita Dewasa Bokept, nomer hp hot Terlaris, dan Video MesumTerlaris Tahun 2015 Cerita Dewasa Sex Terlaris dimana anda bisa membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok penis anda…..

Ngentot Dengan Otong Cerita Dewasa Cerita Dewasa – sesuatu kisah ngentot atau cerita ML seorang pemuda seorang tante yang menjadi janda dan haus seks. Mereka bersetubuh kala warung sudah tutup. Bagaimana adventure seks ke-2nya? Silahkan simak kisahnya berikut ini!
Namaku Otong (bukan nama sesungguhnya), aku bekerja di sesuatu perusahaan cukup populer di Jawa Barat, di sesuatu kota yang sejuk, dan saya tinggal (kost) di wilayah perkampungan yang dekat kantor. Di wilayah tersebut populer gadis-gadisnya yang cantik & manis. Aku dan kawan-kawan kost setiap pulang kantor senantiasa menyempatkan diri untuk menggoda cewek-cewek yang sering lewat di depan kost. Di Dibagian kostku ada sesuatu warung kecil tapi lengkap, lengkap dalam artian untuk keperluan sehari-hari, dari mulai sabun, sandal, gula, lombok, roti, permen, dsb itu ada seluruh. Aku sudah langganan warung Dibagian. kadang-kadang kalau sedang tidak membawa uang atau waktu belanja uangnya kurang aku sudah tidak sungkan-sungkan untuk rimbag. Warung itu milik ibu ita (tapi aku memanggilnya Tante ita), seorang janda cerai beranak satu yang tahun ini baru masuk TK nol kecil. Warung Tante ita buka pagi-pagi sekitar jam lima, terus tutupnya juga sekitar jam sembilan malam. Warung itu ditungguin oleh Tante ita sendiri dan keponakannya yang SMA, Krisna namanya.
Seperti biasanya, sepulang kantor aku mandi, pakai sarung terus sudah stand by di depan TV, sambil bercakap-cakap kawan-kawan kost. Aku bawa segelas kopi hangat, plus singkong goreng, tapi terasa ada yang kurang.., apa ya..?, Oh ya rokok, tapi sesudah aku lihat jam dinding sudah tunjukkan jam 9 kurang 10 menit (malam), aku jadi ragu, apa warung Tante ita masih buka ya..?, Ah.., aku coba saja kali-kali saja masih buka. Oh, terbukti warung Tante ita belum tutup, tapi kok sepi.., Mana yang jualan”, batinku.
Tante.., Tante.., Dik Krisna.., Dik Krisna”, lho kok kosong, warung ditinggal sepi seperti ini, kali saja lupa nutup warung.
Ah kucoba panggil sekali lagi, Permisi.., Tante ita?”.
Oh ya.., tungguu”, Ada nada/suara dari dalam. Wah jadi deh beli rokok akhirnya.
Yang keluar terbukti Tante ita, cuma memakai handuk yang dililitkan di dada, jalan tergesa-gesa ke warung sambil mengucek-ngucek rambutnya yang kelihatannya baru selesai mandi juga habis keramas.
Oh.., maaf Tante, Saya mau membuat ganguan nich.., Saya mo beli rokok gudang garam inter, lho Dik Krisna mana?
O.., Krisna sedang dibawa ama kakeknya.., katanya kangen ama cucu.., maaf ya Mas Otong Tante pakai’ pakaian kayak gini.. baru habis mandi sich”.
Tidak apa-apa kok Tante, sekilas mataku melihat badan yang lain yang tidak terbungkus handuk.., putih mulus, seperti masih gadis-gadis, baru kali ini aku lihat sebagian besar tubuh Tante ita, soalnya biasanya Tante ita senantiasa pakai baju kebaya. Dan lagi aku baru sadar cuma handuk yang dililitkan di atas dwujudnya berarti Tante ita tidak memakai BH. Pikiran kotorku mulai kumat.
Malam gini kok belum tutup Tante..?
iya Mas Otong, ini juga Tante mau tutup, tapi mo pakai’ pakaian dulu?
Oh biar Saya bantu ya Tante, tatkala Tante berpakaian”, kataku. Masuklah aku didalam warung, lalu menutup warung rangkaian papan-papan.
Wah ngerepoti Mas Otong kata Tante ita.., sini biar Tante ikut bantu juga”. Warung sudah tertutup, kini aku pulang lewat belakang saja.
Trimakasih lho Mas Otong..?”.
Sama-sama..”kataku.
Tante saya lewat belakang saja”.
waktu aku dan Tante ita berpapasan di jalan antara rak-rak dagangan, badanku menubruk tante, tanpa diduga handuk penutup yang ujung handuk dilepit di dwujudnya terlepas, dan Tante ita terlihat cuma mengenakan celana dalam merah muda saja. Tante ita menjerit sambil reflek memelukku.
Mas Otong.., tolong ambil handuk yang jatuh terus lilitkan di badan Tante”, kata tante muka merah padam. Aku jongkok mengambil handuk tante yang jatuh, waktu tanganku mengambil handuk, kini di depanku persis ada panorama yang amat indah, celana dalam merah muda, background hitam rambut-rambut halus di sekitar vaginanya yang tercium harum. Kemudian aku cepat-cepat berdiri sambil membalut tubuh tante handuk yang jatuh tadi. Tapi ketika aku mau melilitkan handuk tanpa kusadari burungku yang sudah bangun sejak tadi menyentuh tante.
Mas Otong.., burungnya bangun ya..?”.
iya Tante.., ah jadi malu Saya.., habis Saya lihat Tante seperti ini mana harum lagi, jadi nafsu Saya Tante..”.
Ah tidak apa-apa kok Mas Otong itu wajar..”.
Eh ngomong-ngomong Mas Otong kapan mo nikah..?”.
Ah belum terpikir Tante..”.
Yah.., kalau mo’ nikah harus siap lahir batin lho.., jangan kaya’ eks suami Tante.., tidak bertanggung jawab pada Famili.., nah akibatnya sekarang Tante harus bersetatus janda. Gini tidak enaknya jadi janda, malu.., tapi ada yang lebih menyiksa Mas Otong.. keperluan batin..”.
Oh ya Tante.., terus gimana caranya Tante memenuhi keperluan itu..”, tanyaku usil.
Yah.., Tante tahan-tahan saja..”.
Kasihan.., batinku.., andaikan.., andaikan.., aku diijinkan biar memenuhi keperluan batin Tante ita.., ough.., pikiranku tambah usil.
Waktu itu bentuk sarungku sudah berpindah tempat, agak kembung, rupanya tante juga memperhatikan.
Mas Otong burungnya masih bangun ya..?”.
Aku cuma megangguk saja, terus amat di luar dugaanku, tiba-tiba Tante ita meraba burungku.
Wow besar juga burungmu, Mas Otong.., burungnya sudah pernah ketemu sarangnya belom..?”.
Belum..!!”, jawabku bohong sambil terus diraba turun naik, aku mulai merasakan kenikmatan yang sudah lama tidak pernah kurasakan.
Mas.., boleh dong Tante ngeliatin burungmu bentarr saja..?”, belum sempat aku memberikan jawaban, Tante ita sudah menarik sarungku, praktis tinggal celana dalamku yang tertinggal plus kaos oblong.
Oh.., sampe’ keluar gini Mas..?”.

Baca Selengkapnya

Nah itu merupakan sebagian Cerita Kampungan Pembantuku Cerita Dewasa yang kami bagikan khusus untuk Anda penggila bokep sejati, tunggu Cerita Dewasa menarik di Sini s9s9.biz. Terima kasih atas kunjungannya di website ini s9s9.biz.

Ngentot Dengan Otong Cerita Dewasa

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 3 years
Ngentot Dengan Otong Cerita Dewasa

Ngentot Dengan Otong Cerita Dewasa merupakan situs Foto Bokep terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Sedarah, Cerita Dewasa Tante, Foto Bokep Terlaris serta Cerita Dewasa ABG Terlaris dan masih banyak lagi. Ngentot Dengan Otong Cerita Dewasa s9s9.biz adalah Foto Bokep ,Cerita Dewasa Bokept, nomer hp hot Terlaris, dan Video MesumTerlaris Tahun […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?