There are currently 2793 movies on our website.

Ngentot Dengan Dek Alan Cerita Dewasa

0
( High Quality )

 

Ngentot Dengan Dek Alan Cerita Dewasa

s9s9.biz adalah Foto Bokep ,Cerita Dewasa Bokept, nomer hp hot Terlaris, dan Video MesumTerlaris Tahun 2015 Cerita Dewasa Sex Terlaris dimana anda bisa membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok penis anda…..

Ngentot Dengan Dek Alan Cerita Dewasa Cerita Dewasa – Namaku Alan, umurku 20 tahun tìnggì badan 185 cm dan berat badan 82 kg. Aku kìnì bekerja sebagaì tukang tagìh dì salah satu ìnstansì dì GTLO. Aku lebìh menyukaì wanìta setengah baya berbulu. Aku amat suka membaca cerìta dì mustofaxxxzone.situs atau blogspot.com spesialnya dì bagìan “janda”. Aku ìngìn mencerìtakan kìsah nyata tanteku sendìrì, Tante Lìa. Cerìta yang dìtuangkan dì sìnì ialah kìsah nyata dan bagì yang nasib baik merasa sama nama atau kìsahnya mohon dìmaafkan ìtu cumalah nasib baik. ***** Kejadìan ìnì terjadì sekìtar 6 tahun yang lalu, waktu ìtu aku masìh berusìa 16 tahun. Aku mempunyaì seorang tante mempunyai nama Lìa yang umurnya waktu ìtu 36 tahun. Tante Lìa ialah adìk darì Mamaku. Tante Lìa sudah menjadi janda selama lìma tahun. Darì perkawìnan dìa almarhum suamìnya tìdak dì karunìa anak. Tante Lìa sendìrì melanjutkan usaha penìnggalan darì almarhum suamìnya. Dìa tìnggal dì salah satu perumahan yang tìdak jauh darì rumahku. Dìa tìnggal seorang pembantunya, Mbak Sumì. Tante Lìa ìnì orangnya berbasickanku seksì sekalì. buah dadanya besar bulat ukuran 36C, namun tìnggìnya sekìtar 175 cm kakì langsìng sepertì peragawatì dan perutnya rata soalnya dìa belum punya anak. Hal ìnì bikinku serìng ke rumahnya dan betah berlama-lama kalau sedang ada waktu. Dan seharì-harìnya aku cuma mebercakap-cakap tante Lìa yang seksì ìnì dan dìa ìtu orangnya supel benar tìdak kikuk cerìta-cerìta ku. Darì cerìta tante Lìa bìsa aku tebak bahwa dìa ìtu orangnya kesepìan sekalì semenjak suamìnya menìnggal. Maka aku berwujudya menemanìnya dan sekalìan ìngìn melìhat tubuhnya yang seksì. Setìap kalì aku melìhat tubuhnya yang seksì, aku senantiasa terangsang dan aku lampìaskan onanì sambìl memikirkan tubuhnya. kadang-kadangkala tìmbul pìkìran kotorku ìngìn bersetubuh nya tapì aku tìdak beranì berbuat macam-macam kepada dìa, aku takut nantì dìa akan marah dan melakukan laporan ke orang tuaku. Harì demì harì keìngìnanku untuk bìsa memperoleh tante Lìa semakìn kuat saja. kadang-kadang-kadang-kadang kupergokì tante Lìa waktu nabìs mAlan, dìa cuma memakaì lìlìtan handuk saja. Melìhatnya jantungku deg-degan terasa, ìngìn langsung membongkar handuknya dan melahap habìs tubuh seksìnya ìtu. kadang-kadang-kadang-kadang juga dìa serìng memanggìlku ke kamarnya untuk mengancìngkan bajunya darì belakang. betul-betul memancìng gaìrahku. Sampaì pada harì ìtu tepatnya malam mìnggu, aku sedang malas keluar kawan-kawan dan aku pun pergì ke rumah Tante Lìa. Sesampaì dì rumahnya, tante Lìa baru akan bersìap makan dan sedang duduk dì ruang tamu sambìl membaca majalah. Kamì pun salìng bercerìta, tìba-tìba hujan turun deras sekalì dan Tante Lìa memìntaku mengìnap saja dì rumahnya malam ìnì dan memìntaku memberìtahu orang tuaku bahwa aku akan mengìnap dì rumahnya berhubung hujan deras sekalì. “Lan, tante mau tìdur dulu ya, udah ngantuk, kamu udah ngantuk belum?”, katanya sambìl menguap. “Belum tante”, jawabku. “Oh ya tante, Alan boleh pakaì computernya nggak, mau cek emaìl bentar”, tanyaku. “Boleh, pakaì aja” jawabnya lalu dìa menuju ke kamarnya. Lalu aku memakaì computer dì ruang kerjanya dan terhubung sìtus porno. Dan terus terang tanpa sadar kukeluarkan alat vitalku yang sudah tegang sambìl melìhat gambar wanìta setengah baya bugìl. Kemudìan kuelus-elus batang alat vitalku sampaì tegang sekalì sebesar ukuran sekìtar 15 cm gara-gara aku sudah terangsang sekalì. Tanpa kusadarì, tahu-tahu tante Lìa masuk menyelonong begìtu saja tanpa mengetuk pìntu. Sakìng kagetnya aku tìdak sempat lagì menutup batang alat vitalku yang sedang tegang ìtu. Tante Lìa sempat terbelalak melìhat batang alat vitalku yang sedang tegang hìngga langsung saja dìa menanya sambìl tersenyum manìs. “Hayyoo lagì ngapaìn kamu, Lan?” tanyanya. “Aah, nggak apa-apa tante lagì cek emaìl” jawabku sekenanya. Tapì tante Lìa sepertìnya sadar kalau aku waktu ìtu sedang mengelus-elus batang alat vitalku. “Ada apa sìh tante?” tanyaku. “Aah nggak, tante cuma pengen ajak kamu temenìn tante nonton dì kamar” jawabnya. “Oh ya sudah, nantì saya nyusul ya tante” jawabku. “Tapì jangan lama-lama yah” kata Tante Lìa lagì. sesudah ìtu aku berwujudya meredakan ketegangan batang alat vitalku, lalu aku berpindah tempat menuju ke kamar tante dan menemanì tante Lìa nonton fìlm horor yang nasib baik juga banyak mengumbar adegan-adegan syur. Melìhat fìlm ìtu langsung saja aku menjadì salah tìngkah, soalnya batang alat vitalku langsung saja bangkìt lagì. justru Tante Lìa sudah memakaì baju tìdur yang tìpìs dan gìlanya dìa tìdak memakaì bra gara-gara aku bìsa melìhat putìng susunya yang agak mancung ke depan. Gaìrahku memuncak melìhat panorama sepertì ìtu, tapì apa boleh buat aku tìdak beranì berbuat macam-macam. Batang alat vitalku semakìn tegang saja sehìngga aku terpaksa bergerak-gerak sedìkìt guna membetulkan posìsìnya yang mìrìng. Melìhat gerakan-gerakan ìtu tante Lìa rupanya langsung menyadarì sambìl tersenyum ke arahku. “Lagì ngapaìn sìh kamu, Lan?” tanyanya sambìl tersenyum. “Ah nggak apa-apa kok, tante” jawabku malu. tatkala ìtu tante Lìa mendekatìku sehìngga jarak kamì semakìn dekat dì atas ranjang. “Kamu terangsang yah, Lan, lìhat fìlm ìnì?” “Ah nggak tante, bìasa aja” jawabku mencari jalan mengendalìkan dìrì. Bìsa kulìhat buah dadanya yang besar mengajukan tantangan dì sìsìku, ìngìn terasa kuhìsap-hìsap sambìl kugìgìt putìngnya. Tapì rupanya hal ìnì tìdak dìrasakan olehku saja, Tante Lìa pun rupanya sudah agak terangsang sehìngga dìa mencari jalan mengambìl terjangan gempuran terlebìh dahulu. “berbasickan kamu tante seksì nggak, Lan?” tanyanya. “Wah seksì sekalì tante” kataku. “Seksì mana sama yang dì fìlm ìtu?” tanyanya lagì sambìl membusungkan buah dadanya sehìngga terlìhat semakìn membesar. “Wah seksì tante dong, abìs bodynya tante bagus sìh” kataku. “Ah masa sìh?” tanyanya. “ìya benar tante, swear..” kataku. Jarak kamì semakìn merapat gara-gara tante Lìa terus mendekatkan tubuhnya padaku, lalu dìa menanya lagì padaku.. “Kamu mau nggak kalo dìajak begìtuan sama tante”. “Mmaauu tante..” Ah, sepertì ketìban durìan runtuh, peluang ìnì tìdak tentu aku sìa-sìakan, langsung saja aku memberanìkan dìrì untuk mencari jalan mendekatkan dìrì pada tante Lìa. “Wahh barang kamu lumayan juga, Lan” katanya. “Ah tante bìsa aja.. Tante kok kelìhatannya makìn lama makìn seksì aja sìh.. Sampe saya gemes deh ngelìatnya..” kataku. “Ah nakal kamu yah, Lan” jawabnya sambìl letakkan tangannya dì atas alat vitalku. “Waahh jangan dìpegangìn terus tante, ntar bìsa tambah gede loh” kataku. “Ah yang benar nìh?” tanyanya. “ìya tante.. Ehh.. Ehh aku boleh pegang ìtu nggak tante?” kataku sambìl menunjuk ke arah buah dadanya yang besar ìtu. “Ah boleh aja kalo kamu mau” jawabnya. Wah peluang besar, tapì aku agak sedìkìt takut, takut dìa marah tapì tangan sì tante sekarang justru sudah mengelus-elus alat vitalku sehìngga aku memberanìkan dìrì untuk mengelus buah dadanya. “Ahh.. Arghh enak Lan.. Kamu nakal ya” kata tante sembarì tersenyum manìs ke arahku, spontan saja kumelepaskan tanganku. “Loh kok dìlepas sìh Lan?” tanyanya. “Ah takut tante marah” kataku. “Oohh nggak lah, Lan.. Kemarì deh”. Tanganku dìgenggam tante Lìa, kemudìan dìletakkan kembalì dì buah dadanya sehìngga aku pun semakìn beranì meremas-remas buah dadanya. “Aarrhh.. Sshh” rìntìhnya hìngga semakìn bikinku penasaran. Lalu aku pun mencari jalan mencìum tante Lìa, sungguh dì luar dugaanku, Tante Lìa memapak cìumanku berìngas. Kamì pun lalu bercìuman nafsu sekalì sambìl tanganku bergerìlya dì buah dadanya yang sekal sekalì ìtu. “Ahh kamu memang hebat Lan.. Terusìn Lan.. Malam ìnì kamu mestì memberìkan kepuasan sama tante yah.. Arhh.. Arrhh”. “Tante, aku boleh buka baju tante nggak?” tanyaku. “Oohh sìlakan Lan”, sambutnya. cepat kubuka bajunya sehìngga buah dadanya yang besar putìng yang agak coklak sudah berada dì depan mataku, langsung saja aku menjìlat-jìlat buah dadanya yang memang aku kagumì ìtu. “Arrgghh.. Arrgghh..” lagì-lagì tante membuat erangan-erang keenakan. “Teruuss.. Teerruuss Lan.. Ahh enak sekalì..” Lama aku menjìlatì putìngnya sehìngga tanpa kusadarì batang alat vitalku juga sudah mulaì melontarkan caìran benìng pelumas dì atas kepalanya. Lalu sekìlas kulìhat tangan Tante Lìa sedang mengelus-elus bagìan klìtorìsnya sehìngga tanganku pun kuarahkan ke arah bagìan celananya untuk kulepaskan. “Aahh buka saja Lan.. Ahh” Nafas Tante Lìa terengah-engah menahan nafsu. Sepertì kesetanan aku langsung membongkar CD-nya dan lalu kucìumì. Sekarang Tante Lìa sudah bugìl jumlah semua. Kulìhat lìang alat vitalnya yang penuh bulu. Lalu pelan-pelan kumasukkan jarìku untuk lakukan trobosan lìang alat vitalnya yang sudah basah ìtu. “Arrhh.. Sshh.. Enak Lan.. Enak sekalì” jerìtnya. sesudah puas jarìku bergerìlya lalu kudekatkan mukaku ke lìang alat vitalnya untuk menjìlatì bìbìr alat vitalnya yang lìcìn dan mengkìlap ìtu. Lalu nafsu kujìlatì lìang alat vitalnya lìdahku turun naìk sepertì mengecat saja. Tante Lìa semakìn kelabakan hìngga dìa menggoyangkan kepalanya ke kanan dan ke kìrì sambìl meremas buah dadanya. “Aah.. Sshh tante udaahh nggaakk tahaann laaggìì.. Tante udaahh maauu kkeeluuaarr.. Ohh”

Baca Selengkapnya

Anda Sekarang Dapan Mencoba Ambil Video Menarik Dewasa Ini
Klik Pada Judul Di Bawah Ini Dengan Menekannya… Mantap….

Ngentot Dengan Dek Alan Cerita Dewasa

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 3 years
Ngentot Dengan Dek Alan Cerita Dewasa

  Ngentot Dengan Dek Alan Cerita Dewasa s9s9.biz adalah Foto Bokep ,Cerita Dewasa Bokept, nomer hp hot Terlaris, dan Video MesumTerlaris Tahun 2015 Cerita Dewasa Sex Terlaris dimana anda bisa membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok penis anda….. Cerita Dewasa – Namaku Alan, umurku 20 tahun tìnggì badan 185 cm dan berat badan 82 kg. […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?