There are currently 2793 movies on our website.

Cerita Sex Intip Rina Mandi

0
( High Definition )

cerita-sex-intip-rina-mandiCerita Sex Intip Rina Mandi

Cerita Dewasa Blum ada lho yang ngeliat Rina gitu, kok kakak tega sih? nada/suaranya lirih. selanjutnya gue anterin Rina ke kamarnya. Gue bimbing dia menuju kamarnya. Dibenak gue semuanya campur aduk. Perasaan bersalah udah bikin dia trauma. Mungkin saja bagi cewek hal layaknya itu bisa menjadikannya trauma. Sehingganya dikamar Rina, gue justru memeluknya.

Terlintas dipikiran gue, kalau cewek sedih atau nangis untuk menenangkannya di peluk. Rina maafin kakak ya.. gue bisikin itu ke telinganya. Sekali lagi Rina membuat ganguank. Dari pelukan, gue berpindah tempat mendekap Rina. Gue cium pipinya lantas bibirnya. Serentak tangan gue juga ikut memainkan perannya meremas dada Rina dari luar handuknya.

Kakak! Ngapain sih ini! ucap Rina kaget. Dalam fikiran gue, kepalang basah mandi aja! Tanggung ketahuan ngintipin Rina mandi, mengapa gak gue tidurin aja sekalian? Mumpung peluang ada! Gue dorong Rina ke tempat tidurnya. Pintu kamarnya langsung gue kunci. Handuknya amat gampang gue lepas. Bibir Rina gue lumat dan kulum sejadi-jadinya.

Tangan gue menjamah buah dadanya yang montok. Rina berontak dan kakinya menghentak-hentak gak karuan. Kakaaaakk.. Rina berteriak. Gue mulai cemas. Nanti kalau ada Masyarakat yang dengar bagaimana? Gue bisa dihajar massa. selanjutnya gue membuat jadi tidak berjalan atau diam aksi brutal gue. Gue mutusin untuk membujuk Rina pelan-pelan. Cerita Sex Intip Rina Mandi

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 7 months
Cerita Sex Intip Rina Mandi

Cerita Sex Intip Rina Mandi Cerita Dewasa – Blum ada lho yang ngeliat Rina gitu, kok kakak tega sih? nada/suaranya lirih. selanjutnya gue anterin Rina ke kamarnya. Gue bimbing dia menuju kamarnya. Dibenak gue semuanya campur aduk. Perasaan bersalah udah bikin dia trauma. Mungkin saja bagi cewek hal layaknya itu bisa menjadikannya trauma. Sehingganya dikamar […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?