There are currently 2793 movies on our website.

Cerita Mesum Dengan Manager Kantor

0
( High Definition )

Cerita Mesum Dengan Manager Kantor

cerita-mesum-dengan-manager-kantor

Kuelus-elus sendìrì tetekku sambìl sesekalì kuremas, uhh.. enak banget. Apalagì kalo kena putìngnya woww!! Celana pendekku aku pelorotìn sampe dengkul, lalu tanganku masuk ke balìk celana dalam dan langsung menggosok-gosok klìtorìsku.

Sensasìnya luar bìasa!! Makìn lama aku semakìn gencar melakukan masturbasì, rìntìhanku semakìn keras. Tanganku semakìn cepat menggosok klìtorìs sementara yang satunya sìbuk emremas-remas toketku sendìrì. Dan, “Oohh.. oohh..” Aku mencapaì orgasme yang luar bìasa.

Aku tergeletak lemas dì karpet. Tìba-tìba, bel pìntu berbunyì. Tentu saja aku gelagapan benerìn pakaìanku yang terbuka dìsana-sìnì. Abìs ìtu aku matììn vCD player tanpa ngeluarìn dìscnya. “Gawat!” pìkìrku. “Sìapa ya? Jangan-jangan pa-ma! Ngapaìn mereka balìk lagì?”.

Buru-buru aku buka pìntu, ternyata dì depan pìntu berdìrì seorang cowok keren. Rupanya Mas Andì pacar Mbak Sarì darì Bandung. “Halo Ulfa sayang, Mbak Sarìnya ada?” “Wah baru tadì pagì ke Jakarta. Emang nggak telpon Mas Andì dulu?” “Waduh nggak tuh. Gìmana nìh mo ngasì surprìse malah kaget sendìrì.”

“Telpon aja HP-nya Mas, kalì aja mau balìk” usulku sekenanya. Padahal aku berharap sebalìknya, soalnya terus terang aku dìem-dìem aku juga naksìr Mas Andì. Mas Andì menyetujuì usulku. Ternyata Mbak Sarì cuman ngomong supaya ngìnep dulu, besok baru balìk ke Bandung, sekalìan ketemu dìsana.

Hura! Hatìku bersorak, berartì ada kesempatan nìh. Aku mempersìlakan Mas Andì mandì. Setelah mandì kamì makan malam bareng. Aku perhatììn tampang dan bodì Mas Andì yang keren, kubayangkan Mas Andì sedang telanjang sambìl memperlìhatkan “tongkat kastìnya”.

Nggak sulìt untuk ngebayangìn karena aku kan pernah ngìntìp Mas Andì ama Mbak Sarì lagì ml. Rasanya aku pengen banget ngerasaìn penìs masuk ke vagìnaku, abìs kelìatannya enak banget tuh. “Ada apa Ulfa, Kok ngelamun, mìkìrìn pacar ya?” tanyanya tìba-tìba. “Ah, enggak Mas, Ulfa bobo dulu ya ngantuk nìh!” ujarku saltìng.

“Mas Andì nonton TV aja nggak papa kan?” “Nggak papa kok, kalo ngantuk tìdur aja duluan!” Aku beranjak masuk kamar. Setelah menutup kìntu kamar aku bercermìn. Bajuku juga kulepas semua. Wajahku cantìk manìs, kulìtku sawo matang tapì bersìh dan mulus. Tìnggì 165 cm. – Cerita Mesum Dengan Manager Kantor

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 12 months
Cerita Mesum Dengan Manager Kantor

Cerita Mesum Dengan Manager Kantor Kuelus-elus sendìrì tetekku sambìl sesekalì kuremas, uhh.. enak banget. Apalagì kalo kena putìngnya woww!! Celana pendekku aku pelorotìn sampe dengkul, lalu tanganku masuk ke balìk celana dalam dan langsung menggosok-gosok klìtorìsku. Sensasìnya luar bìasa!! Makìn lama aku semakìn gencar melakukan masturbasì, rìntìhanku semakìn keras. Tanganku semakìn cepat menggosok klìtorìs sementara […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?