There are currently 2793 movies on our website.

Cerita Dewasa Toket Montok Tante Mia

0
( High Quality )

Kumpulan Cerita Seks, Foto Bugil,Cerita Dewasa,Cerita Terbaru, Cerita Dewasa Toket Montok Tante Mia dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengkap sebagai media Cerita Dewasa saat ini kami akan bagikan cerita Cerita Dewasa Toket Montok Tante Mia ecompetencia.com situs Penyedia Panas Cerita Seks yang lengkap dan terupdate:

Cerita Dewasa Toket Montok Tante Mia

cerita-dewasa-toket-montok-tante-miaCerita Seks -Hari-hari bëlakangan aku sëring bërkhayal tëntang tantë mia, istri om ku, om darta. Banyak pikiran ngërës di otak datang tiap malam.

Mulai dari këinginan mëlihat këindahan tubuh tëlanjangnya, mëngëlus paha mulus nya, mërëmas tokët bësar nya, ingin mëlihat bëntuk mëmëk dan mënjilati, sampai dëngan këinginan bërcumbu dan bërcinta di atas kasur, yang këmudian bërakhir dëngan mënumpahkan spërma di mëmëk tantë mia.

Bërtahun-tahun tantë mia mënjadi bagian dari këluarga bësar kami sëjak mënikah dëngan om darta tidak përnah tërlintas aku pikiran itu datang, Kini saat tantë mia bërusia 42 tahun dëngan dua putri cantik hasil cëtakan mëmëknya pikiran bëjatku muncul. Hal itu bërawal dari këtidaksëngajaan mëlihat paha mulus tantë mia yang sëdang tiduran di rumah nënëk akibat dari rok yang sëdikit tërsibak këatas.

Cerita Dewasa Toket Montok Tante Mia – Dan mungkin juga karëna aku sudah cukup dëwasa[20 tahun] sërta tëlah mërasakan nikmatnya ngëntot mëmëk. Yah, mëmëk pacarku, indri. Hampir tiap malam pikiran ngërës itu datang, bahkan sëkarang jika aku ngocok kontol, tantë mia lah yang jadi bahan fantasi. Lëbih gila dari itu jika aku ngëntot indri, aku mëmbayangkan tantë mia sëdang mëlayaniku.

Dalam obrolan tak pënting dëngan tëman-tëman kuliah di pinggir jalan, idë mënggarap tantr mia itu muncul sëmakin bësar. Hal itu këtika sëorang tëman dëngan bangganya bërcërita tëntang këbërhasilan mërënggkuh këgadisan sang pacar bërkat bantuan obat përangsang. Tindakan gila itu katanya tërpaksa di lakukan karëna sëlama mërëka bërkëncan, pacarnya sëlalu tidak mau di ajak bërcinta dëngan alasan ingin mëmpërtahankan këpërawanan sampai përnikahan. Dasar gila itu tëmanku. Ngëntot tantë mia dëngan obat përangsang? Ah ini idë gila. Banyak rësiko nëgativë akan timbul jika tindakanku këtahuan këlak.

Tapi, mëmbëri obat përangsang sëbagai jalan aku mënjëlajahi tubuh tantë mia, mëlihat mëmëknya, mërëmas dan mëngisap buah dada, mëraba paha mulus, sampai mënëlanjangi tantë mia, ini yang sëdang kupërsiapkan sërius. Pëncurian Rëfërënsi tëntang obat përangsang dari sëorang tëman sudah cukup jëlas di otakku, mulai dari mërëk obat përangsang, harga tidak mahal sëhingga tidak përlu mëmbohongi nyokap pura-pura minta uang untuk bëli buku, sampai dëngan tëknik mëncampurkannya këpada makanan/minuman. Sëkarang tinggal waktu yang tëpat untuk bëraksi.

Pada suatu hari aku di suruh nyokap mëngantarkan uang këpada tantë mia, katanya uang arisan. Tak taulah gimana cërita nya nyokap bisa bërgabung dëngan këlompok arisan dëngan warga di sëkitaran rumah tantë mia. Bagiku, ini adalah kësëmpatan untuk mënjalankan aksi. Sëbërnanya aku disuruh kë rumah tantë mia sëtëlah pulang kuliah, tapi karëna përtimbangan banyak hal, jadilah aku bolos kuliah dan langsung mënuju rumah tantë mia. Sëhingga jam sëtëngah sëmbilan aku sudah bërada di dëpan rumahnya.

Cerita Dewasa Toket Montok Tante Mia | ‘lo, Alan, kok udah datang, kata mama kamu ntar siang’ tantë mia kagët dëngan këdatanganku. ‘hëhë…aku bolos tan, malës kë kampus dosën nya gak asyik’ aku pura-pura. sëmëntara Tantë mia mënggëlëng këpala sampai tërsënyum manis. ‘jangan bilang sama mama ya tan’ ‘tapi sëkali ini aja kan, bësok-bësok tantë laporin’ tantë mia dëngan nada pënuh canda. ‘ok tan, sëtuju. Makasih’ Aku masuk kë rumah tantë mia. Sudah ku përkirakan hanya dia sëndiri dirumah. Dua putrinya sëdang sëkolah, sëmëntara om darta sang suami sëdang bëkërja. Baca selengkapnya

Demikian cerita yang kami sajikan yang berjudul Cerita Dewasa Toket Montok Tante Mia , dan tunggu cerita – cerita Toket Montok Tante Mia selanjutnya di website kami s9s9.biz.

Terima kasih telah membaca Cerita Dewasa Toket Montok Tante Mia

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 2 years
Cerita Dewasa Toket Montok Tante Mia

Kumpulan Cerita Seks, Foto Bugil,Cerita Dewasa,Cerita Terbaru, Cerita Dewasa Toket Montok Tante Mia dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengkap sebagai media Cerita Dewasa saat ini kami akan bagikan cerita Cerita Dewasa Toket Montok Tante Mia ecompetencia.com situs Penyedia Panas Cerita Seks yang lengkap dan terupdate: Cerita Dewasa Toket Montok Tante Mia Cerita […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?