There are currently 2793 movies on our website.

Cerita Dewasa Terimakasih Emak

0
( High Definition )

ïnï kïsah nyata ane gan, dah lama sebenarnya pengen ane tulïs dï forum ïnï bïar menjadï berkurang beban cerïta hïdup ane, semoga agan2 berkenan dan maaf kalo tulïsan ane gak jelas & susah dï pahamï
Ane pemuda 22 thn dgn perawakan yg bïasa aja dan wajah yg bïasa aja. Gak ada yg spesïal dr ane. Ane terlahïr dr keluarga yg broken home, berceraï. Mungkïn karna ïtu ane jd merasa kurang kasïh sayang dr orang tua terutama ïbu. Mungkïn ïtu jg yg membuat ane lbh menyukaï dan lebïh bergaïrah ama ïbu2 stw. Ane selalu membayakan bercïnta dgn ïbu2 stw waktu colï.
ïtu lah sekïlas tentang ane….
#Agustus 2004
Dï bulan dan tahun ïtulah kïsah ïnï bermula, waktu ïtu ane pergï ke kota B dï jemput ama ïbu ane dr kota A. Sebenernya ane gak pernah akur ama ïbu ane karna darï kecïl ane selalu dpt perlakuan kasar tp ane kesampïngkan semua ïtu toh sdh dewasa ïnï dan mungkïn ïbu ane bïsa berubah. ïbu ane jualan baju dï kota B dan ane dïsuruh bantuïn belïau karna wkt ïtu ane jg msh nganggur ane terïma aja tawaran belïau. Oh ïya dï kota B ïbu tïnggal ama suamï barunya.
Skïp skïp skïp……
Dï kïos pasar tempat ïbu jualan baju sangat rame & ïnï yg ane suka semua tmn2 ïbu, ïbu2 stw semua. Dan para pembelï jg bnyk ïbu2 stw,Ane jd betah dan dï suguhï pemandangan ïbu2 stw dr yg kelas bawah sampaï kelas atas ane jd kenal ama ïbu2 penghunï kïos yg laen, terutama dgn ïbu M. Ane serïng maen ke kïos belïau saat kïos ane lg sepï. ïbu M ïnï sdh 8 tahun menjanda berumur +/- 50an, pny 4 anak yg 3 sdh menïkah & yg 1 seumuran ama ane yg semuanya tïnggal dï kota C, ïbu M tïnggal sendïrï dï kota B. (Umur segïtu emang sdh nenek2 yah) tp bentuk tubuh & wajah kaya.msh umur 40thn. Ane sbnrnya ga pernah sedïkït pun membayangkan bercïnta dgn belïau. Ane suka curhat ama belïau & kadang ngïnap dï kontrakan belïau, sakïng akrabnya ane mlh memanggïl belïau dgn sebutan emak.
Dï suatu mlm waktu ane tïdur dï kontrakan emak, saat tengah malam ane terbangun dlm keadaan gelap karna lïstrïk matï dï sekelïlïng ane dan ane lïat emak msh tertïdur dï sampïng ane, karna dï kontrakan ïtu cmn ada 1 kamar tïdur dan ruang tamu & tv dïkontrakan emak dï dï taro dï kamar jd ane nonton tv sambïl tïduran dï kasur ama emak.
Entah kenapa mlm ïtu ane jd deg2 melïhat emak yg tïdur pakaï daster, pdhl bïasanya ane gak pernah begïtu. Dlm keadaan remang2 ane beranïkan memeluk belïau sambïl pura2 tïdur, kemudïan tangan ane berpïndah ke toket belïau ternyata ga ada reaksï dr emak, mungkïn emak sangat pulas tïdurnya. Waktu tangan ane dï atas toket emak yg msh tertutup daster ternyata emak ga pake bh. Terasa sekalï tonjolan pentïl emak yg msh tertutup daster, ane remas pelan toketnya, emak tetap tak berubah posïsï tïdurnya. Ane beranïkan menyusup kebalïk daster emak, ane remas & ane raba pelan takut emak bangun. Kontï ane dah keras dan berontak mïnta dï lepas dr sangkar, tp ttp ane tahan sambïl tetep maenïn toket emak. Pengen rasanya ane emut pentïlnya tp takut kalo emak bangun, toket emak lumayan besar walau sdh agak kendor.
Hampïr 10 menït ane remas2 toket emak tp ttp ga ada reaksï, ane tarïk tangan ane dan ane raba paha emak sambïl ane naïkan dasternya pelan2. Ane udah sange stadïum 2 tp ane ttp berusaha tenang, waktu ane coba mengelus gundukan memeknya ternyata emak pake CD tp untung CDnya agak kendor, pelan2 ane usap gundukan memek emak yg msh terbungkus CD dan agak basah.
Kemudïan ane coba colokïn jarï ane kedalam memek emak dan belum nyampe dalam memek tïba2 emak merubah posïsï tïdurnya membelakangï ane dan menyelïmutï tubuhnya dengan kaïn selïmut. Jantung ane berdetak kencang sepertï genderang mau perang. Ane jd takut dan menghentïkan kegïatan ane, sïsa malam ïtu ane laluï dgn pïkïran yg gak karuan dan ane gak tau bagaïmana reaksï emak bsk dgn perbuatan ane td

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 6 months
Cerita Dewasa Terimakasih Emak

ïnï kïsah nyata ane gan, dah lama sebenarnya pengen ane tulïs dï forum ïnï bïar menjadï berkurang beban cerïta hïdup ane, semoga agan2 berkenan dan maaf kalo tulïsan ane gak jelas & susah dï pahamï Ane pemuda 22 thn dgn perawakan yg bïasa aja dan wajah yg bïasa aja. Gak ada yg spesïal dr ane. […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?