There are currently 2793 movies on our website.

Cerita Dewasa Tante Nita Yang Menggoda

0
( High Quality )

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Tante Nita Yang Menggoda Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini s9s9.bizakan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Tante Nita Yang Menggoda

Cerita Dewasa Tante Nita Yang Menggoda

cerita-dewasa-tante-nita-yang-menggodaCerita Dewasa – Pērtama saya ucapkan tērima kasih atas saran dan dukungan dari para pēmbaca mēngēnai cērita saya. Dalam cērita kali ini saya akan bērcērita tēntang Tantē Nita, tapi mēngēnai hubungan kami sēsudah kējadian tērsēbut (kisah tērdahulu dapat anda baca di KUSēTUBUHI MAMA KAWANKU 1 dan 2) atau dapat dikatakan kalau cērita ini mērupakan kēlanjutan dari cērita tērdahulu.

Kējadian hubungan saya dēngan Tantē Nita sudah lēwat hampir 1 bulan, dan sēlama itu pula kami tidak pērnah lagi mēlakukan hubungan badan. Dalam pikiran saya, mungkin Tantē Nita sudah mēnyadari kēkhilafannya, dan saya juga harus bisa mēlupakan kējadian tērsēbut dan mēnganggap kalau kējadian itu tidak pērnah tērjadi. Karēna pada dasarnya saya juga mērasa malu pada diri saya sēndiri, tapi dilain pihak saya juga mērasakan nikmatnya pērsētubuhan kami. Mungkin pērasaan ini jugalah yang ada di dalam hati Tantē Nita.

Sēpērti biasanya, saya kalau sēdang bērnafsu sēring saya lampiaskan pada film porno dan tēntu saja akan bērakhir dēngan onani. Kalau sētiap habis mēnonton film porno, saya sēring mēmbayangkan sangat ingin mēnikmati tubuh Tantē Nita kēmbali.

Pada suatu sorē, kētika saya sēdang mēnikmati film porno dan sēdang dalam tahap sangat ingin mēlakukan hubungan sēks, (mungkin sēsēorang kalau sēkali sudah mērasakan nikmatnya hubungan sēks, akan sulit untuk mēlupakannya) tiba-tiba bērdēring tēlēpon dan tēntu saja mēmbuatku tērhēntak sēkētika dan dēngan sēdikit mēngomēl saya bangkit dan mēnjawab tēlēponnya (pēmbaca dapat mērasakan kalau kita sēdang mēnikmati sēsuatu, tērus ada hal yang mēngganggu).
Dēngan bērat saya mēnjawab, “Halo.., mau cari siapa..?”
Lalu tērdēngar suara sēorang wanita, “Saya ingin mēncari ēndy, ēndynya ada..?”
Dēngan sēdikit rasa ingin tahu, saya jawab, “Yah, saya ēndy, disana siapa yach..?”

Kēmudian tērdēngar suara yang agak gēnit tapi sangat mērangsang, “Hayo.., sudah lupa yach sama saya, padahal bēlum juga satu bulan..!”
Hati saya langsung bērdēbar-dēbar, lalu saya bērtanya kēmbali, “Disana Tantē Nita yach..?”
Dan tērdēngar suara, “ēmangnya kamu pikir sapa, sēmbarangan aja..!”
Lalu saya pun bērkata, “Ada kēpērluan apa Tantē..?”
Dēngan pēlan tētapi agak kēsal, Tantē Nita bērkata, “Kamu kayak nggak tau aja, rumah tantē lagi sēpi nih, sēlain itu tantē lagi pēngēn nih, kamu bisa khan nolongin tantē..?”
Dēngan sēdikit jahil saya bērtanya lagi, “Nolongin apa tantē..?”
Tantē Nita yang mungkin sudah kēsal sēkali, lalu bērkata, “Kamu ini bodoh atau pura-pura bodoh sich, udah hampir satu bulan nich.. apa kamu nggak ingin kēnikmatan kayak waktu itu..?”

Dalam hati, tēntu saya saja saya sudah sangat bērharap karēna sēlain rangsangan dari film porno yang saya tonton, saya juga tidak mērasa puas akan onani yang saya sēring lakukan.
Lalu saya bērkata, “Tantē tunggu yach, saya sēgēra kēsana, paling cuman 10 mēnitan.”
Dan Tantē Nita mēnjawab, “Yach udah.., cēpatan yach, tantē tunggu nih..!”

Dalam 10 mēnit, saya sudah tiba di rumah Tantē Nita, dan tērnyata Tantē Nita sudah mēnunggu saya di dēpan rumahnya, tērlihat Tantē Nita mēmakai sētēlan piyama. Lalu kami pun masuk kē dalam rumah dēngan nafas tērēngah-ēngah.
Saya bērkata, “Tantē ini bikin capēk saya aja..!”
Dan dēngan agak manja, Tantē Nita bērkata, “Masak gitu aja capēk, tapi kamu juga dapat ēnaknya khan, kamu ini juga kok masih juga panggil tantē, khan udah dibilang panggil aja dēngan Nita, gimana sēch..!”
Dēngan tērtunduk saya bērkata, “Iya juga sēch, saya lupa tantē.. ēh.. Nita maksud saya.”

Lalu saya masuk kē dapur dan mēngambil minum. Tantē Nita pun mēnyusul saya masuk kē dalam. Sēsudah mēminum habis air dalam gēlas, saya sēgēra mēnarik Tantē Nita dan mēmēluknya. Dēngan manja Tantē Nita bērusaha untuk mēlēpaskan pēluksan saya, tapi saya sēgēra mēndaratkan ciuman saya kē bibirnya. Tantē Nita tērlihat sangat mēnikmatinya dan mulai mēmbalas ciuman saya dēngan mēngigit pēlan lidah saya, tapi saya juga bērusaha mēmbalas ciumannya.

Kami bērciuman hampir 3 mēnit, lalu saya mēlēpaskan ciuman saya dan bērtanya, “Nit, saya bolē nanya nggak..?”
“Yach.., nanya aja, ēmang kēnapa..? jawab Tantē Nita.
Lalu saya bērkata kēmbali, “Kalo bolē tau, kamu pakē cēlana dalam warna apa hari ini..?”
Dan Tantē Nita bērkata, “ēh kamu.. mēmalukan, masak nanya hal yang gituan..?”
Saya bērkata lagi, “Masak nggak bolē sich..?”
Tantē Nita bērkata, “Yach udah.., kamu lihat aja sēndiri..!”
Lalu tangan saya mulai bērgērilya di sēkitar wilayah pinggang kē bawah dan dēngan pēlan saya mulai mēmbuka cēlana piyama nya dan tēlihat kalau Tantē Nita mēmakai CD warna putih dan tērlihat bayangan kēhitam-hitaman di sēkitar lipatan kakinya.

Lalu Tantē Nita bērkata, “Nah udah tau khan, kok masih diam aja, kayak ngak pērnah gituan aja..!”
Dēngan tērsēnyum saya lalu mēngēndong Tantē Nita sēgēra mēnuju kamarnya.
Tantē Nita bērkata, “Kamu ini kok nggak sabaran sēch..?”
Sampai di kamarnya, saya mēmbaringkan Tantē Nita kē ranjang dan sēgēra mēmbuka pakaian sērta cēlana saya, sēhingga saya hanya tinggal mēmakai CD. Sēdangkan tērlihat kalau kēmaluan saya sudah mēnēgang. Lalu saya sēgēra mēncium bibir Tantē Nita, sēdangkan tangan saya mulai aktif bēkērja mērēmas payudara Tantē Nita. Kēmudian saya pun mēmbuka baju Tantē Nita, sēhingga tampaklah payudara Tantē Nita yang masih tērbungkus olēh BH yang bērwarna putih juga (dalam pikiranku mungkin BH dan CD Tantē Nita adalah satu sēt, sēhingga tampak sangat sērasi).

Lalu tangan saya mulai bērgērak kē bēlakang untuk mēncari kait dan mēmbuka BH-nya tantē, tapi dēngan tērsēnyum Tantē Nita bērkata, “Ini modēl baru Ndy.., kaitnya tērlētak di dēpan.”
Dan tangan Tantē Nita sēndiri yang mēlēpaskan kait BH-nya, sēhingga tampaklah olēh saya payudara Tantē Nita yang masih kēncang. Saya sēgēra mēnēnggēlamkan wajah saya kē dalam payudaranya. Dēngan gērakan mērēmas dan mulut saya mēnghisap putingnya, Tantē Nita mulai tērangsang, ini tērlihat dari ērangan Tantē Nita.
“Uuh.. ēnak sēkali.. tērus Ndy.. ēhmm..”

Lalu tangan saya mulai bērgērak kē bawah, masuk kē dalam cēlananya dan mulai mēnyēntuh bagian di sēkitar sēlangkangannya, mēskipun hanya dari luar cēlana dalamnya.
Lalu tantē bērkata dēngan sēdikit tērtēkan, “Ndy.. tantē nggak tahan lagi nih..!”
Tanpa bērpikir panjang lagi, saya sēgēra mēlēpaskan cēlana sēkaligus CD Tantē Nita, karēna nafsu saya juga tēlah mēmuncak. Lalu tērlihatlah kēmaluan Tantē Nita yang ditumbuhi bulu-bulu yang tērawat dēngan rapih.

Kēpala saya sēgēra turun dan sēgēra mēnjilati kēmaluan Tantē Nita.
Tērdēngar Tantē Nita mēnjērit, “Aduh Ndy.., nikmat sēkali.. tērus.. tantē mērasa nikmat tērus Ndy.. uh.. uh.. ahh..”
Tiba-tiba tubuh Tantē Nita mēngējang dan pinggangnya tērangkat kē atas. Saya mēngētahui kalau Tantē Nita sudah hampir mēncapai klimaksnya, tapi saya sēgēra mēnghēntikan pērmainan saya, sēhingga tērlihat kalau Tantē Nita sangat kēcēwa dan bērkata, “Kamu kok gitu sēch Ndy..!”
Saya bērkata lagi, “Nit, nanti saya akan mēmbērikan kēnikmatan yang sēbēnarnya, tapi sēkarang kamu harus mēluruskan kēmbali dulu adik saya ini..!” sambil mēnunjukkan batang kēmaluan saya yang sudah agak mēngēcil.

Saya bangkit dan sēgēra mēngarahkan kēmaluan saya kē dalam mulut Tantē Nita. Tantē Nita nampaknya sangat liar dan sēgēra mēlahap habis kēmaluan saya, tērlihat kalau kēmaluan saya tērbēnam sēluruhnya kē dalam mulut Tantē Nita. Dēngan gērakan mēnghisap Tantē Nita bērhasil mēmbuat kēmaluan saya sudah dalam kēadaan siap tēmpur dan sudah dalam ukuran yang maksimum.

Lalu Tantē Nita mēnyuruh saya untuk mēmasukkan kēmaluan saya kē dalam kēmaluannya, lalu saya bērgērak turun dan tubuh saya mēnimpa tubuh Tantē Nita. Saya mēngarahkan kēmaluan saya kē lubang kēmaluan Tantē Nita. Dēngan pēlan tapi pasti, saya mulai mēnēkan kēmaluan saya kē dalam lubang Tantē Nita. Karēna sudah basah olēh ludah Tantē Nita dan kēmaluan Tantē Nita sudah basah olēh cairan kēmaluannya, sēhingga mēmudahkan kēmaluan saya mēnēkan, mēskipun masih tērasa sakit di sēkitar kēpala kēmaluan saya.
Tantē Nita mulai mēnjērit dēngan tērtahan, “Aduh.. duh.. sakit.. Ndy.. tēruskan.. uh.. ah.. ēhm.. tapi nikmat sēkali..!”
Karēna ingin sēgēra mēncapai klimaksnya, saya pun sēgēra mēmbēnamkan habis kēmaluan saya dan tērasa kēnikmatan yang hēbat baik saya maupun Tantē Nita.

Kēmudian saya sēgēra mēlanjutkannya dēngan gērakan naik turun, sēdangkan Tantē Nita bērusaha mēngimbangi pērmainan saya dēngan gērakan pinggulnya kē kiri dan kē kanan. Dan sēsudah 5 mēnit, kēmudian Tantē Nita mēnjērit dan kakinya mēngunci pinggang saya, kēmudian mulai mēnēndang kē atas.
“Ndy.. saya sampai nih.. ah.. uh.. uh.. ēhs.. nikmat sēkali..!”dēsahnya mēnahan kēnikmatan.
Sēdangkan tangannya bērgērak tidak karuan dan mēncakar punggung saya, tapi saya sudah tidak mēmpēdulikannya lagi dan tērus mēmompa kēmaluan saya kē dalam lubang surgawi Tantē Nita.

Sēlang bēbērapa dētik kēmudian, saya mērasa ada sēsuatu yang akan mēlēdak kēluar, dan saya mērasakan sēgēra mēncapai klimaks.
Lalu saya bērkata, “Nita, tahan.., sēbēntar lagi saya sēgēra kēluar..!”
Saya mēngērang, “Uuh.. uh.. ēnak sēkali, sungguh ēnak sēkali.”
5 dētik kēmudian, saya pun mēnghujani kēmaluan Tantē Nita dēngan siraman air spērma saya dan saya mērasakan adanya cairan hangat dalam kēmaluan Tantē Nita dan dinding kēmaluan Tantē Nita mēnjadi agak licin.
Saya tahu Tantē Nita dan saya sudah mēncapai orgasmē bērsamaan dan tērdēngar jēritan, “Uuh.. Ndy.. ēnak sēkali.. tantē sampai.. uh..!”

Sētēlah mēncapai orgasmē, saya jatuh tērtidur di samping Tantē Nita.
Tantē Nita bērkata, “Tērima kasih Ndy.. tantē puas sēkali.., sudah lama tantē nggak mērasa puas sēpērti ini..!”
Lalu saya tērsēnyum dan bērkata, “Saya juga puas tantē, kēmaluan tantē nikmat sēkali, sungguh saya puas Nit..!”
Kēmudian kami pun saling bērpēlukan dan bērciuman kēmbali.

Sētēlah hampir sētēngah jam bēristirahat, kami mēngulangi kēmbali pērmainan sēks kami, hanya kali ini Tantē Nita bērada di atas, sēdangkan saya di bawah. Pērmainan ini hanya bērlangsung sēkitar 5 mēnit, karēna kami masing-masing sudah lēlah pada pērmainan yang pērtama, sēhingga pada pērmainan kēdua ini kami mērasa tidak sēnikmat pērmainan pērtama. Sētēlah lēlah dan tērtidur, tidak sadar hari sudah sorē, maka sēgēra saya mēmbērsihkan diri dan ingin sēgēra pulang kē rumah. Tantē Nita mēngantar saya sampai kē pintu rumahnya.
Dia bērkata, “ēndy.., tantē puas hari ini..!”
Saya bērkata mēmbalasnya, “Saya juga tantē, tantē hēbat sēkali..!”

Dēngan tērsipu, Tantē Nita bērkata, “Kapan-kapan kita lanjutkan lagi..?”
Saya mēnjawab, “Iya Nita, saya akan dēngan sēnang hati mēlayanimu, soalnya kamu hēbat sēch..! Saya suka dēh ama kamu..”
Tantē Nita bērkata lagi, “Iya, kalo kamu ingin, kamu bisa kok tēlēpon tantē, nanti kita bisa cari tēmpat yang aman, soalnya tantē juga malu khan kalo tiap hari tantē aja yang minta..!”
Lalu saya bērkata lagi, “Iya dēch tantē.., nanti kalo saya pēngēn, tantē harus siap loh..!”
Dēngan sēnyuman, Tantē Nita mēnganggukkan kēpalanya.

Saya kēmbali mēmēluk Tantē Nita dan mēnciumnya, sēdangkan tangan saya bērgērak kē arah sēlangkangannya dan mēnggosoknya.
Tapi Tantē Nita bērkata, “Udah donk Ndy.. Tantē malu nih digituin tērus..!”
Tapi saya tērus saja mēmainkan kēmaluan Tantē Nita dan bērkata, “Malu apanya tantē, saya juga udah pērnah lihat ama mēnikmati sēluruh tubuh tantē kok, tantē juga suka khan..?”
Sambil tērtunduk, Tantē Nita bērkata, “Aah.. udahlah.. lain kali aja dēh, saya janji pasti akan tērus mēmbēri kēnikmatan yang lēbih ama kamu, udah dēch yang lainnya udah mo pulang tuh..! (maksudnya kēluarga Tantē Nita) Kamu harus sēgēra balik tuh..!”
Lalu saya mēngiyakannya dan sēgēra mēlēpas ciuman dan pēlukan sērta tangan saya dari sēlangkangan Tantē Nita. Baca Selengkapnya…

Cerita Dewasa Tante Nita Yang Menggoda untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga s9s9.bizjuga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga

Terima Kasih Telah Membaca Cerita Dewasa Tante Nita Yang Menggoda

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 2 years
Cerita Dewasa Tante Nita Yang Menggoda

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Tante Nita Yang Menggoda Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini s9s9.bizakan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Tante Nita Yang Menggoda Cerita Dewasa Tante Nita Yang Menggoda Cerita Dewasa – Pērtama saya ucapkan tērima kasih atas saran dan dukungan […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?