There are currently 2793 movies on our website.

Cerita Dewasa Tante Girang Aku Taklikan

0
( High Quality )

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Tante Girang Aku Taklikan Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini s9s9.bizakan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Tante Girang Aku Taklikan

Cerita Dewasa Tante Girang Aku Taklikan

cerita-dewasa-tante-girang-aku-taklikanCerita Dewasa – Sējak bērada dibangku SLTA, saya mēmpunyai hoby mērakit alat-alat ēlēktronika, yang salah satunya ialah alat komunikasi Handhēld Transcēivēr (HT). sēsudah rampung mērakit dan bērhasil untuk digunakan bērkomunikasi kini hari-hariku tērisi mēncampakkan kējēnuhan mēlalui alat komunikasi tērsēbut. Sampai suatu waktu ditēngah malam, saya ngēbrik sēorang wanita di channēl spēsial yang cuma dapat kami pērgunakan bērdua alias \”mojok\” fasilitas symplēx duplēx. Asyik mēmang sēhingga tak tērasa sudah larut malam.
\”Mah.., udah larut malam nich, masak cuma bērcakap-cakap tērus tanpa tindakan?\”, tanyaku agak manja.
\”ēmang Papa mau ngapain, kita khan cuma bisa bērbicara aja\”, balasnya di sēbērang sana.
\”ēngg maksud Papa.., ēhm ssth\”, nada/suaraku sēngaja mēlakukan dēsahan mērayu.
\”Ach Papa, dadamu mēnggairahkan ēmm apalagi pēn.., auh bēsarnya\”.
\”ēmmh mah, buah dadamu montok, bērsih dan itu.., putingnya mērah jambu.., Papa ingin mēngulumnya mah\”.
\”ini pah silakan.., ahh.., aih.., tērus pah auh..\”.
Dēmikian hangatnya komunikasi ini sampai tak tērasa cēlana dalamku basah olēh lēndir kēntal sēpērti susu milk.
\”Mah saya udah kēluar nich, Mama udah bēlum?, tanyaku.
\”Mamah bēlum apa-apa tuh pah\”, jawabnya.
\”Gimana pah kalau bēsok kita KOPDA (Kopi Darat)\”.
\”Okē dēch mah, tapi dimana?
\”ēmm di Matahari Plasa lantai iV, tēpatnya di Rumah Makan Dandaman, aku disana pakai T-shirt hitam dan cēlana Jēans Biru. Cari aku disana yah..\”.
\”Okē dēh,.. Lalu jam bērapa?\”.
\”Ya.., jam 10 pagi, bisa nggak?
\”Pasti bisa dēh.., okē sampai kētēmu bēsok ya.., daah cup ah chēērio mam.\”
\”Cup ah juga pah sampai bēsok.., cērio\”.

Akhirnya di pagi hari yang cērah, pagi-pagi sēkali saya sudah mandi dan bērpakaian rapi. mēmakai Jēēp Willys bak tērbuka Saya mēlēsat kē Matahari Plasa langsung mēnuju kē lantai iV. Disana saya bērjalan-jalan sambil mēlihat-lihat kē rumah makan Dandaman dan mēncari wanita bērpakaian sēpērti apa yang dia katakan. Bēbērapa lama di sana, di sudut ruangan mataku tērbēlalak mēlihat sosok wanita ciri-ciri yang kucari. tērbukti tubuhnya sēksi dan dandanannya tunjukkan bahwa dia bukan orang sēmbarangan. gara-gara apa yang saya cari sudah kētēmu dan tērbukti tidak mēmbuat kēcēwa, maka saya langsung mēnghampirinya.
\”Sēlamat pagi tantē\”, sapaku sēnyum ramah.
\”Sēlamat pagi juga\”. jawabnya tak kalah ramahnya.
\”Kēnalkan nama saya Andy, tantē\”.
\”ēmh nama tantē Santy, Silakan duduk Ndik\”.
\”Tērima kasih tantē\”, sambil saya mēngambil tēmpat duduk di dēpannya.
\”Jangan lagi panggil tantē ah, panggil saja Santy. Okē?\”.
\”Ya dēh\”, jawabku sambil mēmbuat ganguank.
Singkat cērita kami bērdua bērcakap-cakap tēntang kami bērdua, ēh tērbukti mēmang dia bukan orang sēmbarangan. Dia istri ēntrēprēnēur populēr di Sēmarang.

\”Kamu masih kuliah Ndik?
\”Masih San, tapi mungkin sēmēstēr ini saya ambil cuti\”.
\”Lho mēngapa?\”, tanya Santy.
\”Yah biasa masalah biaya. Saya harus mēnanggung buaya hidup dan kuliahku usaha sēndiri. tatkala ini bisnis yang saya jalankan lagi sēpi San, Jadi yah cuti dulu nggak apa-apa lah\”, saranku mēnērangkan.
\”Andhik\”, kata Santy sambil bērgērak mēndēkatiku. \”Ngapain harus cuti sēgala, ēmang kamu nggak punya siapa-siapa untuk dimintai Pērtolongan?\”.
\”ēmm nggak punya San, habis sēluruh saudaraku bērada jauh dari Sēmarang\”.
\”Lalu kau anggap aku ini siapa? Tanya Santy mēmbuat kējutan. \”Kamu butuh uang bērapa?\” lanjutnya.
Saya jadi gēlagapan dibērondong pērtanyaan olēh Santy.\”ēm.., anu.., ēhg\”.

\”Kamu nggak usah gugup Ndik, ngomong aja kamu butuh uang bērapa\”.
Akhirnya saya ngaku juga \”Anu San dua juta\”.
sēsudah saya ngomong bēgitu, Santy langsung mēmbongkar tas kēcilnya dan brak.., uang dua juta sudah di atas mēja di dēpanku.
\”San.., ēngh\”
\”Ala.., nggak usah basa-basi, ambil saja Ndik\”\’ Kata Santy tahu apa yang sēdang saya pikirkan. Lalu gimana saya harus mēngēmbalikannya San. Nanti mudahlah sēkarang ayo habiskan makannya.

sēsudah makanan di dēpan mēja habis kusantap, Santy langsung mēmbayarnya dan kami bērpindah tēmpat pērgi.
\”Kita mau kēmana San\”, tanyaku.
\”Kamu naik apa Ndik?\” tanya Santy.
\”itu naik gērobak antik\”, kataku sambil mēnunjuk mobilku.
\”ēng kalau bēgitu, kita naik mobilku saja\”, kata Santy. \”tatkala biar mobilmu disini dulu, Okē?\”.
\”Okē\”, kataku sambil naik kē mobil Santy.
Dalam pikiranku pasti Santy akan mēngajakku kē hotēl dan.., tērbukti mampir dulu kē rumahnya. Dirumah mēwah itu cuma ada pērkakas Lux dan intērior yang amat indah. Halaman luas taman yang indah juga.
\”San.., mēngapa rumah kamu sēpi?\”.
\”iya mēmang cuma ada aku dan suamiku yang sēring dinas kēluar kota. Maklum sibuk bisnisnya\”. Baca Selengkapnya…

Cerita Dewasa Tante Girang Aku Taklikan untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga s9s9.bizjuga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga

Terima Kasih Telah Membaca Cerita Dewasa Tante Girang Aku Taklikan

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 2 years
Cerita Dewasa Tante Girang Aku Taklikan

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Tante Girang Aku Taklikan Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini s9s9.bizakan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Tante Girang Aku Taklikan Cerita Dewasa Tante Girang Aku Taklikan Cerita Dewasa – Sējak bērada dibangku SLTA, saya mēmpunyai hoby mērakit alat-alat […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?