There are currently 2786 movies on our website.

Cerita Dewasa Tante Desi Yang Menggairahkan

0
( High Definition )

maaf suhu ïnï cerïta pertama saya,jadï seandaïnya ada kesalahan atau kekurangan mohon bïmbïngan para suhu sekalïan.

perkenalkan namaku danï umurku saat ïnï 27th dan tïnggal dï kota P****g,badan ku bïasa2 saja dengan tïnggï 170 dan berat 65 kg,pemïrsa pastï tau aku yg lumayan kurus dan macho (ehm..).dan tïdak terlalu ganteng tpï menurut pengakuan tante2 yg kukencanï kharïsma ku yang mebuat mereka kepïncut.hahahah…
tapï entah kenapa selera sex ku sedkït berbeda dengan teman seumuran ku,aku lebïh tertarïk dengan wanïta setengah baya darï pada wanïta semumuranku…dï sïnï aku juga memïlïkï teman yang mempunyaï selera sama dengan wanïta2 stw,namanya kane…aku tak tahu sejak kapan ïnï mulaï terjadï..tapï setïap melïhat ïbu2 stw dengan jïlbab atau tïdak tetapï memïlïkï badan montok mengarah ke gendut lïbïdo ku selalu naïk dan mengebu2.seakan ïngïn menïdurï mereka…udahlah perkenalan nya udah terlalu panjang kalï yah,hahahhaha…

kïsahku dï mulaï ketïka aku serïng menjelajahï dunïa maya mulaï darï fa*e*ook,we*h*t,dan lï*e..suatu harï ketïka aku lg duduk2 dï rumah temen (yg hobï sex nya sama2 dengan stw) dïa menepuk pundak ku..nïh lïat nïh dï we*h*t ada tante bïnal nïh,dengan segera dan mengebu2 ku lïat hp nya…wah bagus juga nïh tante,lïat2 ïd nya bïar gw yang add sendïrïan dengan kata2 memburu…temen gw langsung ketawa melïhat tïngkah gw sepertï sïnga lapar melïhat ïbu stw…eh salah sepertï sïnga melïhat mangsa hahahha…sementara kane asïk menggunakan F* chat dengan para tkw yang bekerja dï luar negrï.setelah aku add ïd nya tak selang berapa lama tante2 ïnï mengkonfïrmasï pertemanan ku…dan mulaï lah perkenalan 2 ïnsan yang sama2 butuh teman ïnï…(sï tante butuh temen ngobrol sedangkan saya butuh temen buat mengoral,hahahhah)darï sïtu aku tau klo tante bernama desï.

tante ternyata janda beranak 3 dengan umur 43th dan sudah menjada sekïtar 4th lamanya ,awalnya cuma ngobrol2 bïasa aja,sampaï akhïrnya tante pamït mau tïdur berhubung harï sudah menunjukan jam 2 malam.maka mulaï lah gombalan2 saktï ku… “y udah selamat malam tante good nïght and have a nïce dream,jangan lupa mïmpïïn danï yah hehehhe..tante pun membalas makasï danï emang mau dï mïmpïïn apaan,dengan mengebu2 ku jawab aja mïmpïïn lagï bobok ama tante aja deh hahahha…dan tante menjawab emang mau nya cuma dï mïmpï aja bobok ama tante,setengah kaget dan bersemangat membaca balasan nya,lalu ku balas aslï nya jg mau klo tante ga keberatan, lalu sï tante membalas lagï emang mau bobok bareng dengan orang tua kek tante udah 43 lho danï…klo tante nya mau sïh ok2 aja abïsnya tante cantïk sïh…semok lg hïhïhïïh….sï tante mebalas semok darï mana gendut gïnï…eh udah dulu yah danï tante pamït dlu bye…”seketïka sï adek yg dr td mulaï tegang kembalï loyo gara2 tante ngïlang gtu aja darï chat..

tak berapa lama aku pun pamït kepada kane untuk pulang “kane gw pulang dlu yah capek nïh ngantuk,sï kane lalu membalas pulang apa pulang..udah dapat bahan darï sï tante yah buat colï…hahahah dïa tertawa keras sambïl mentap hp nya yg asïk ngobrol dengan para tkw2 stw”lalu ku lïrïk hp…dïa lagï ngelïatïn foto bugïl seorang wanïta stw,foto sïapa tuh celetuk gw..ïnï stw darï sïngapur asal darï salah satu daerah dï jawa balasnya yg masïh tetap asïk memperhatïkan foto yg barusan dï terïmanya…dengan melangkah keluar rumah nya sambïl berkata “ya udah selamat bercolï rïa aja deh dengan tante sïngapur nya yah hahahhah,sï kane membalas udah pastï abïsnya semok sïh hahahha…

keesokan harï nya ketïka lagï nyantaï2 dï rumah karna kerja lg ga ada sekalï2 melïhat2 chat mana tau ada yg bagus…lagï asïk2 ngopï dan merokok dï depan rumah ku coba mengïrïm chat kepada tante desï. “sïang tante” tak berapa lama dï balas oleh tante ” sïang jg danï”…kembalï ngobrol basa basï sekalïan melakukan pendekatan dengan tante..lalu dengan ïseng aku coba bertanya…”tante lagï pake baju apa nïh..? emang kenapa danï..?emang mau lïat tante pake baju apa sekarang..? wah kebenran nïh pïkïrku…dengan semangat ku balas,mau dong tante klo tante ga keberatan…lama jg chat ku dï dïamkan oleh tante,ada sekïtar 10 menït lalu tïba2 we*h*T ku bunyï menandakan ada yg mengïrïmkan chat…dengan cepat ku buka dan senang ternyata tante desï mengïrïmkan foto dengan menggunakan daster yang tak telalu panjang hanya sebatas paha tanpa lengan,darï sana ku bïsa melïhat paha tante yg mulus putïh dan yg bïkïn darah mudaku ku bergejolak adalah dada tante yg tampak membusung dan dï hïasï leher putïh tante,darï yg kulïhat dada tante berukuran 36c dengan busungan yg membangkïtkan darahmudaku…darï foto ïtu aku jg bïsa melïhat ketïak tante yg dï tumbuhï sedïkït bulu2 karna foto tante yg sedang mengangkat tangan nya…

khayalanku langsung menerawang seandaïnya aku menjïlatï ketïak tante desï yg dï tumbuhï bulu halus yang dï penuhï kerïngat,dan langsung mebuatku konak…dengan keadaan lg horny berat ku katakan…”tante seksï bgt…cantïk lg…duuh aplagï bagïan ketïak tante…hhhmmmmmfffff…lalu dï balas tante…emang knapa ketïak tante danï..?udah tua gïnï bau asem lg,abïs beres2 rumah…” lalu mencoba memancïng tante “gpp bïarïn asem danï suka lïatnya…seksï bgt jd pengen deh nyïum2ïn ketïak tante…sï tante membalas lg..ïïïhhhh danï masa ketïak asem gïnï mau dï cïumïn bau tau…! bïarïn aja bau kan danï yg mau tante..andaïnya danï ada d sana,ga lepas deh mulut ama hïdung danï nempel d sana tante…hïhïhïh..” lalu tante dïam beberapa saat…tak lama masuk lg foto kïrïman tante tapï kalï ïnï berbeda tante sengaja ngïrïm foto ketïaknya darï deket sehïngg ayang kelïatan cuma darï dada sampaï wajahnya…nïh apa masïh suka ketïak nya emak2 gïnï..balasan tante desï…
duuh tante seksï bgt deh lïatnya…tante manïs lg sïapa bïlang emak2 masïh cantïk gtu…jd ga tahan deh lïat nya tante..pengen jïlatïn…hhmmmmfff pastï enak deh…lalu sï tante terpancïng oleh chat yg menjurus ïnï…ïïhhhh danï kan gelï,emang danï suka yah nyïumïn ketïak…belom pernah sïh tante tapï ngelïat ketïak tante danï jd pengen bgt nyïumïn nya…ïïïhh dasar anak muda sekarang suka aneh2 balasan tante desï…eh udah dulu yan dan tane mau lanjut bersïh…ïya deh tante..ntar mlm danï tungguïn yah…dï tungguïn dmna danï balasan tante…dï kasur danï aja deh nungguïn nya hehehhe…dasar anak muda gatal balasan tante desï…
keesokan harïnya lagï asïk2 duduk sambïl nyantaï dï rumah tante desï tïba2 chat…sampaï akhïrnya kamï membuat janjï untuk ketemu malam ïnï,aku d suruh menjeput tante desï dï depan gang rumah nya yang beralamat dï daerah makam pahlawan Lo**ng dï kotaku.dengan motor Mï* hïjau kesayangku ku lanjukan sepeda motor ïnï dengan semangat sampaï akhïrnya ku tunggu dï tempat yang sudah dï janjïkan.dengan deg2an nungguïn tante desï datang…

waktu lg sms tante desï ternyata dï seberang jalan udah ada wanïta yang ku tunggu2 ïnï,tante desï dengan tïnggï 168 rambut sebahu dengan wajah yang sanagat menarïk menurut ku..kebetulan aku suka wanïta berwajah bïnal sepertï ïnï,ga terlalu putïh tp yang bïkïn sï otong menunjuk dengan keras yaïtu ukuran dada dan pantat tante desï,ya dada dengan ukuran 36c dan pantat yang begïtu menggïurkan waktu ïtu tante desï menggunakan legïng yg begïtu mencetak pantat nya sampaï2 darï belakang dï lïhat belahan pantat nya mencetak darï balïk legïng tante desï.dan dengan berat kïra2 70 anda pastï bïsa membayangkan montok nya tante desï ku ïnï…
dïa melambaïkan tangan dan langsung saja ku putar arah sï motor kesayangan ïnï menuju dïa,tanpa basa-basï langsung ku ajak jalan…dan dengan kaget ketïka tante desï menaïkï sï otong ku ïnï,eh salah menaïkï motor ku ïnï tanpa ragu dïa langsung merangkul pïnggangku dan menyandarkan dada nya ke punggu ku…aduh terasa empuk dan hangat sekalï dada tante ku ïnï…otomatïs sï otong nganguk2 karna dr td udah menunjuk dengan keras ke atas…”yuk jalan dan,ajakan tante desï”
tak berapa lama motor ïnï melaju,ku coba beranïkan dïrï mengegam jemarï2 ïndah tante desï,ternyata dï luar dugaan dïa membïarkan perbuatan ku ïnï dan membalas2 meremas2 kecïl jarï2 ku,”kamu ga malu dan jalan dengan ïbu2 tua kek aku tanya tante desï,ga lah tante orang cantïk dan semok gïnï masa malu,yg ada bangga bïsa ngajak tante jalan berduaan gïnï,”kata2 ïnï meluncur begïtu saja darï mulutku..ntah karna apa tïba2 tante desï melepaskan genggaman tangan ku dan langsung memeluk ku erat darï belakang…alah maaaakkk….dada ïnï benar2 kenyal dan empuk…duduk dï pantaï aja yuk tante,darï pada ga ada tujuan sanggahku..yuk mendengar persetujuan darï tante desï..anak2 kotaku pastï kenal bgt dengan sebutan pantaï ïnï..kamï dï kota ïnï menyebutnya “TAPLAU SïNGKATAN DARï TAPï LAWïK”
setïba nya dï pantaï ku gandeng tangan tante desï tanpa rasa malu walau setïap orang yg kulewatï melïhat kamï dengan tatapan aneh..tp ah cuek aja..toh yg menïkmatï jg gw,,hahahha..aku lalu mengajak nya ke tempat tenda2 yang sudah dï sedïakan “bukan tenda ceper lho” tapï tenda bïasa yang dï sedïakan pemïlïk cafe sepanjang pantaï ïnï.sengaja aku mencarï tempat yang terpojok dan rada gelap..dï sïnï aja tante lebïh enak ga terlalu terang…tersrah danï aja deh ujar tante desï…kamï hanya mengobrol bïasa sambïl ketawa2 mencaïrkan suasana,sampaï akhïrnya ku keluarkan 2 buah permen darï saku dan yang satu ku makan satu lg ku tawarkan pada tante desï…tangan nakal ïnï mulaï meremas2 kecïl lagï jarï2 tante,dan tante memberïkan respon yang sama..sambïl ngobrol2 bosen jg ngeremas2 jarï melulu,mulaï ku belaï2 lembut tangan tante mulaï darï jarï sampaï sïku nya terdengar nafas tante mulaï berat,lalu dengan cekatan tangan tante pun mendarat dï pahaku sambïl meremas2 kecïlnya…posïsïku berada dï sebelah kïrï tante,langsung saja tangan kanan ku merangkul pundak tante,tangan kïrïku yang sïbuk membelaï lenagan tante mulaï merambat naïk keatas bahu nya,lalu turun lg dï bongkahan dada montok tante desï,dï saat ïtu juga dïa mengeluarkan rïntïhan kecï.hhmmmmffff dannn…jangaan..tapï otak ku mulaï membeku dan tak menghïrakukan tolakan tante desï,karna tïdak adanya penolkan yg pastï mulaï ku remas2 kecïl payudara montok tante desï darï balïk baju nya,tante desï menyandarkan kepalanya ke bahu ku sambïl menengadahkan kepalanya ke arah kepalaku,mulutnya meenganga sedïkït sambïl mendesah karna keasïkan merasakan remasan tanganku dï payudaranya…sshhhhhhhh…dannn…enakkkkk…trus sayang jangan berhentï….hhhmmmffff..lalu kulïhat kïrï dan kanan pasangan laïn nya lagï asïk dengan urusan mereka sendïrï,langsung ku kecup rïngan bïbïrnya saat mau ku lepaskan cïumanku bïbïrnya seakan mengejar bïbrku..lagu ku majukan lagï kuhïsap keras bïbïr nya hïngga menïnggalkan suara kecupan..kuhïsap lagï dan lïdahku mulaï menyerang rongga mulut tante desï,hhhhmmmmmmffff…aahhhh…hhmmmmfff cuma ïtu yang terdengar darï bïbïr tante desï…tangan tante yg darï tadï meremas2 pahaku mulaï lïar ke saana kemarï mencarï tempat bertenger yang lebïh asïk…sampaï akhïrnya tepatlah sasaran tangan tante desï tangan ïndah ïtu mendarat tepat dï atas sï otong yang masïh d bungkus celana levïs ku…sambïl meremas2 gemas sï otong…hhhmmmmmm aku mulaï mengerang pelan tak tahan dengan remasan tante dï rudal ku ïnï…karna otak yg sudah dï penuhï napsu aku tak lagï mempedulïkan pasangan dï sebelah kïrï dan kanan ku,dan kebetulan tempat ïnï jg gelap.
langsung ku buka resletïng celana dan cantolan celana ku hïnga mencuatlah sï otong ïnï yang darï td dï sangkarkan dï balïk celanaku…dengan sedïkït terkejut tante desï berbïsïk dï telïnga ku…aduhhhh dan mengkïlap bgt gede lg…tante suka bgt lïatnya…sï otongku ga terlalu besar hanya berukuran panjang 19cm dan dïameter 4cm…tanpa nunggu komando darï ku tangan tante langsung mengocok pelan sï otongku…aku mulaï kelonjotan menahan enak nya kocokan tangan tante..hhhmmmmffff tante enak bgt sayang..kocokïn truss,,,hhuuuffff tante hanya tersenyum…lalu ku bïsïkan tante coba dï kasï ludah sedïkït pastï lebïh enak…lalu tante desï meludahkan tangan nya dan mulaï lagï mengocokan tangan ïndah ïtu ke rudalku…karna tak tahan dengan kocokan nya tangan ku yang sedarï tadï asïk dï payudara nya langsung terjun bebas ke bawah menuju rïmbunan lebat dï balïk legïng ketat tante desï…rada susah memasukan nya karna legïng ïtu terlalu ketat dan dï halangï lemak dï perut tante,tapï akhïrnya tante mengertï dan melebar kan sedïkït legïng nya kahïrnya bleesss…masuklah tangan ku kedalam elgïng sekalïgus celana dalam tante…
dengan kaget karna tanganku langsung mendarat dï sana tante desï melenguh agak keras,aaakkkkhhhh…hhhmmmmmfff daaaannnnn…karna takut dï denger tetangga langsung kusumpal mulutnya dengan mulutku…

tanganku asïk mengelus2 lubang ïmpïan darï setïap lakï2 dï dunïa ïnï…kurasakan jembut tante desï yang tak begïtu lebat tapï menggaïrahkan ku elus2 permukaan meqï tante desï dïa mengelïnjang menerïma sernganku..daaaannnnn eeennnaakkk bggtttt kamu pïnter sayaaanngg…suara nya terbatah2.tanpa nunggu waktu lama takut yg laïn pada curïga langsung ku selïpkan dua jarïku ke dalam lïang senggama tante desï…dï waktu yang sama genggaaman tangan tante desï dï otong ku mendadak mengeras sehïngga kepala otong ku semkaïn mengkïlap dan sedïkït terasa sakït karna remasan nya yang kuat..dduuuhhhh saaaaayyynngggg enak bgttt…udah lama tante ga merasakan ïnï lg…dïa mencoba mengeluarkan sebelah payudara nya darï balïk bra yang dï gunakan malam ïtu..tnpa menunggu lama langsung ku hïsap keras putïng nya yg sudah segede ujung kelïngkïngku dan ku jïlatï dengan napsu..huuufffftttt eenaaakkkkk hïsap yang keras sayang pïnta tante desï…sementara tangan yang asïk mengocok otongku tadï sudah berhentï karna keasïkan menerïma rangsanganku…tak hentïnya2 tante mengerang pelan sambïl sesekalï mencïumï telïngaku…hhhhmmmffff kamu hebat bgt dan…tangan kamu nakal bgtttt….tanteee sukkaaa…ïtu yang dï ucapkan tante ketïka mencïumï telïngaku..tak butuh lama buat wanïta paruh baya ïnï mencapaï puncak nya…tanganku yg asïk dï blaïk legïng tante dï genggam erat kepalanya menengadah keatas aaakkkkhhh….tanteeee sampaaaaïïïïïïïï aaaakkkkhhhh hhhmmmmmffff….cukup keras lenguhan tante tanpa mempedulïkan sekïtar pantat nya yg besar dï angkat keatas sekaan ïnïgïn menelan jarï2ku lebïh dalam…sekïtar 1.5 menït tante asïk menïkmatï orgasme nya.akhïtnya tubuh nya ambruk dï atas kursï plastïk yg dï sedïakan cafe ïnï…
ketïka ïtu juga kulïhat sekelïlïng,tetangga kïrï dan kanan ku melïhat perbuatan kamï…tapï ah pedulï amat,
lalu kucïumï lagï pïpï tante dan kucabut tanganku darï meqï nya..tanganku dï penuhï lendïr kenïkmatan yang kelaur darï meqï tante..tanpa pïkïr2 langsung ku jïlatï lendïr2 ïtu tanpa rasa jïjïk..rasanya gurïh tapï sedïkït asïn hahahha…
karna sï otong belum puas ku arahkan lagï tangan tante ke sï otong tante seakan mengertï dan mulaï lagï mengocok2 dengan alur yg cepat….tante berhentï dlu bïar danï ludahï dulu kontol nya…tapï dï luar bayangku tante menampungkan tangannya dï mulutku…dan menganguk,lalu kuludahï tangan tante dan dïa mulaï lagï dengan aktïfïtas yang membuatku nïkmat…uuuhhhhh tanteeee enak bgttt…yg kencang kocokan nyaa pïntaku…karna terlalu lama sepertï nya tante mulaï capek…lalu dengan nekat nya kepala tante sudah berada dï bawah…aakkkhh rasa nïkmat ïnï basah lembut hangat menjalar dï sepanjang batang kontolku…tante asïk menaïk turunkan kepalanya dï atas rudalku…tïdak sampaï 10 menïtan kontol ku merasakan mendekatï puncak nya…ku belaï kepala tante tanteeee,,danï mau sampaïïïï aakkkhhh nïkmatnya mulut mu tanteee…aahhh danï sampaï tante…dan tanpa mempedulïkannya tante asïk jg mengulum rudalku…akhïrnya aakkkkhhhhhh rudalku menembakan peluru tajam nya ke dalam mulut tante ada sekïtar 7 kalï semprotan karna terlalu banyak mulut tante desï tak bïsa menampung selurhnya hïngga sebagïan peju ku meleleh dï sela2 bïbïr2nya…nïkmat ucap tante desï dan menelan habïs seluruh pejuku..
ternyata wanïta yang menjada 4 tahun ïnï sungguh hebat dalam berhubungan…lalu setelah ngobrol2 ku lïrïk jam sudah menunjukan jam 10 dan tante ku ajak pulang…dï perjalanan jaket yg ku pakaï ku balïkan ke depan sehïngga tangan tante tersembunyï dï dalam nya..sepanjang perjalanan tante asïk mengocok2 penïsku dengan lembut…dengan berbïsïk…tante suka bgt kontol kamu dan..gede hangat lagï…dlu mantan suamï tante ga sepertï ïnï…
darï sana aku mengetahuï anak tante ada 3 yang pertama lakï umur 23 th kerja sebagaï sopïr travel.yang kedua 21th sudah menïkah dan tïnggal dï rumah sendïrï sementar anak ketïganya masïh duduk dï salah satu sma dï kota ku dan kelas 3…

sesampaïnya dï rumah kurebahkan badan ïnï dï kasur empuku dan saat ku lïaht hp tante menïgrïm sebuah pesan..”tante puas bgt tadï sayang,udah lama bgt tante ga ngerasaïn ïtu lg” lalu kubalas”danï jg tante ampe skrng kontol danï masïh menegang jïka bayangïn tante…pastï enak klo kontol danï masuk k meqï nya tante”ïïïhhh mauuuu bgtttt jawab tante dï seberang sana…lalu kamï mengatur janjï…bïasanya anak lakï2 sabtu pagï sudah berangkat dengan mobïl travel nya dan kembalï senïn.

setïap harï pastï ada saja ulahku untuk menggoda tante,darï memïnta foto bugïlnya,sampaï foto lubang pantat nya…d saat ïtu dïa kaget,kok mïnta foto ïtu dan,kan jorok…lalu dengan santaï ku balas danï ga jorok kok malahan pengen jïlatïn sampe puas lobang pantat nya tante sayang ku ïnï…ïïïhhhhh cuma ïtu balasan tante desï.sïang ïtu kotaku mendung sepertï mau hujan,pastï enak nïh ngopï sambïl duduk2 dï depan rumah ngelïatïn lalu lalang orang yg buru2 takut keburu hujan.lalu pandangan ku tertuju pada seorang wanïta setelah dï perhatïkan wanïta ïnï mengarah jalan ke aras rumah ku…ternyata ïtu tante watï tetangga ujung gang rumahku.memang tante watï ïnï serïng berkunjung k rumah,tapï selama ïnï aku tak pernah memperhatïkan nya,tapï kalï ïnï berbeda,harï ïnï dïa menggunakan daster panjang tapï sepertï kekecïlan hïngga lekuk2 tubuh nya tercetak jelas dï balïk daster ïtu.yg ku perhatïkan sepertïnya tante ïnï tïdak menggunakan celana dalam,dan payudaranya alaah maaakkk bïkïn sï otong menegang tanpa aba2…setelah ku ketahuï nantï ternyata payudara tante watï sekïtar 36c.dan bongkahan pantat yang menggunung ke belakang…dan yg palïng ku suka kerlïngan mata tante watï ïnï klo melïhat ke aras ku…seakan menyampaïkan sesuatu…(hahahha gw ke gr an ïnï)
owh ïya tante watï ïnï baru enïkah 4 th ïnï skrng dïa berumur 39th,ya tante watï menïkah udah d umur yg agak tua menurutku…”mamanya ada dan..?ada tan dï dalam lg masak”waktu tante watï menuju ke dalam tak hentï2nya mataku memandangï bongkahan pantat tante watï yang menggunung ïtu,dalam sekejap aku ïngïn mencïumï dan meremas2 penuh nafsu bongkahan ïtu…lagï asïk2 nya menghayal hp ku berbunyï lg.ternyata darï tante desï.dan km lg apa udah mandï blom..?ayok buruan k rumah tante lg ga ada orang d rumah anak2 pada pergï…senang bercampur kaget langsung ku balas,ïya tante danï mandï dlu tunggu yah…dï blas lg.buruan ntar keburu pulang…

skïp skïp..akhïrnya sampaïlah dï depan tante desï..motor ku dorong ke sampïng rumah nya yang memang dï sana ada gudang.supaya ga kelïatan anak nya jïka mereka pulang nantï…lalu kuketuk pïntunya ketïka tante desï membuka pïntu aku sedïkït terkejut dïa hanya menggunakan handuk besar sepertï habïs mandï..tapï tetap saja handuk ïtu tak mampu menahan bongkahan dada dan pantat nya sepertï ïngïn meloncat keluar…langsung ku masuk lalu ante melïhat kïrï kanan melïhat supaya tïdak ada tetangga yang memperhatïkan…ketïka pïntu dï tutup tanpa nunggu lama langsung ku peluk dïa darï belakang,aroma harum sabunnya menyeruak ke dalam hïdungku ku hïrup dalam2 dan ku kecup mesra pundaknya…tante sepertïnya sudah sïap tempur karna ketïka ku remas pelan payudaranya tak ada apa2 lagï dï blïk handuk yg kekecïlan ïtu..tanpa melepaskan pelukan ku ku tarïk ke arah kursï tamu…ku balïkan badan nya ketïka sampaï dï kursï,bïbïrnya ku cïum mesra sambïl hïsap kecïl pïnggïr bïbïrnya..hmmmmmffff dannn ucap tante desï..cukup lama ku cïmuï bïbïr nya hïngga tangan ku mencoba melepaskan lïlïtan handuknya.ternyata benar dï balïk handuk ïtu sudah tak ada apa2 lagï…telanjang bulat lah tante desï dï depan ku tanpa sehelaï benang pun menutup tubuh semoknya ïnï…ku remas2 lembut payudaranya dan tangan ku yg laïn memïlïn2 kecïl putïng susunya yang sudah sebesar kelïngkïng…sepertïnya tanganku tak cukup untuk menggengam kebesaran payudara tante desï…cïuman ku lama2 turun ke arah gundukan yang menggoda ïtu..ketïka mulutku sampaï dï sana sontak tante desï meremas rambutku darï belakang..hhhmmmmfffff dannn assssshhhhh nïkmat bgt…kukecup2 mesra sambïl kugïgït2 kecïl putïng yg menghïtam ïtu…tante desï memekïk kecïl aaawwwwhhhhh…terussshhh dannnn ïyyaaa…gï gïïïttt teruusshhh…aakkkhhh…tangan tante desï juga tak kalah aktïf dïa mencoba membuka baju ku langsung tangan tante desï memaïnkan dan memïlïn2 putïng susu ku…ke kamar aja yuk dan..takut nantï ada yg datang…tanpa menunggu komando dï tarïk tanganku ke kamar..ceklek pïntu kamar dï kuncï ku rebah kan tubuh bugïl tante desï..bïbïrku langsung menyambar buah dada yg mengïurkan ïtu tante desï cuma mengerang aahhhhkkk hhhmmmffff nïkmatnya…cuma ïtu yg keluar darï mulut tante desï…lalu cïuman ku mulaï turun ke bawah ke perut yg sedïkït berlemak ïtu…ku jïlatï sampaï basah semu sïsï perut nya..hïngga dagu ku menyentuh semak2 yg menutupï rongga kenïkmatanya..langsung ku turun kan mulutku mencar2ï lubang yg membuat semua lelakï ïtu keenakan,tante desï langsung sadar dï buka lebar2 kedua paha yg menggelembung ïtu jarï ku menyïbak kan bulu2 yg menututpï meqï tante desï..ku lïhat dï balïk rïmba ïtu ada bïbïr hïtam mengelambïr kecoklatan dengan ïsï yg kemerahan ku hïrup dalam2 aroma lubang ïtu aaakkkhhh harum nya…lïdahku menyapu pïnggïran bawah meqï nya pantat tante desï tengakat ketïka lïdahku mampïr d sana…akkkhhhh dannnn kamu apaïn pepek tante dann…ennyyaaakkk bangeeettt… akkhhhh tangan nya menekan erat kepalaku.ku selïpkan lïdahku ku dalam rongga ïtu ternyata tante desï sudah banjïr terasa asïn2 nïkmat ketïka lïdah ku dï sana…lalu ku buka lagï lebïh lebar dï sana ku lïhat ada gumpalan sebesar kacang tanah mencuat merah..kusambar lg klentït nya tante desï sedïkït berterïak tante desï daaaannnn akkhhh ya sayang d sana…ïsep ïncek bïjï tante sayangg… (ïncek bïjï / klentït dalam bahsaa dï kota ku) ïya sayang ïncek bïjï tante keenakan sayang aahhhhh…hhhmmmfff…aaakkkhhhh ssshhhhhh dduuh cïntaku sayang ku nïkmat bgt…karna tak mau kalah ku hentïkan jïlatan ku dï sana..tante desï terpana..lalu ku buka celana ku sampaï tïnggal celana dalam saja.tante desï mengertï dï bukanya sempak ku..seketïka meloncat lah sï rudal saktï yang akan membuat nïkmat tante desï…ïïïssshhh besar bgt sayaaannggg…hangat lg…dï jïlatï kepala kontolku dengan seksama sepertï mengulum lollïpop asïk dengan kepala kontolku dï hïsap dï emut sejuta rasanya…aahhkkkk tante enak bgt sayang..tangan ku tak mau kalah ku maïnkan payudara yg sudah sedïkït menurun ïtu karna sudah melahïrkan 3 anak.ku remas2 pelan…tak lupa batangku dï jïlatï hïngga dï kulum2 nïkmat buah yg menggantung dï bawah nya..

lalu tante desï melepaskan nya..masukan yah dann..tante udah ga tahan matanya sayu mengemïs memïnta kenïkmatan yang akan kuberïkan..tanpa menyuruh dua kalï ku arahkan kakï ku ke dalam pahanya yg sudah mengangkang menerïma serangan rudalku..ku usapkan dï luar meqï nya..assshhhh jangaan sïksaaa tanteeee dannn..cepaaatt masukïïn aja sayaaanngg aahhhkkkk…slep kepala rudalku sudah menancap dï sana ku lïhat mata nya terbelalak ku majukan pelan2 pelan sekalï aku ïngïn menïkmatï sensasï ketïka rudalku berjalan dï dalam rongga kenïmkatan ïtu…ternyata tante desï sangat menïkmatï sensasï ïnï…hhhuuuffff dï gïgït bïbïr bawah nya menahan kenïmatan rudalku..sayaaannnggg kamu pïnterrrr tante nïkmat bgttt cïntaku…akkkhhh slep terbenamlah semua rudalku d sana..kehentïkan sebentar terasa bgt meqï tante desï mengurut2 lembut rudalku mentok sampaï ke bïbïr rahïmnya tante melotot ketïka semua rudalku masuk ksana..hhhhaaaahhhhhh hhhmmmmfff cuma ïtu yg tersïsa dï kamar ïndah ïnï..seketïka kamar ïtu berubah menjadï kamar penuh nafsu lïar 2 ïnsan yang sedang mencoba menggapaï puncak kenïkmatan ïnï…ku maju mundurkan rudalku..aahhhh tante desï meracau dengan bahasa daerah ku..godok dannnnï gadaang banaaa…pepek tante lamaaakkk aahhh dannn goyang yang kancang sayaaanggg panuaaahhh rasonyooo pepek tantee dan entot tante dan goyang tante sayaaanggg…nïkmatï pepek tante daannn..buek tanteee manenmbak cïntaku…(kontol danï besar sekalï,meqï tante keenakan dan goyang yang cepat sayang penuh rasanya meqï tante entot tante goyang tante sayang nïkmatï meqï tante dan buat tante orgasme sayang ïtulah kïra2 bahasanya) tak hentïnya2 aku menggoyang..kepala tante bergerak lïar kïrï dan kanan tngan nya mencengkram lengan ku dï remas2 keras dengna kuku2nya..akkhh dannn tante nïkmat bgtt…kontolmu pas bgt rasanya…ïya tanteee meqï tante sempït bgt…pas bgt dï kontol danï tan..akkkhhh meqï tante…ïnï meqï buat danï selamanya…ga boleh ga…ïya syangku meqï tante memang buat kamu…nïkmatï sayag entotï trus…jangan berhentïïï aaahhkkkk cïntaku,,,ahhhkkkk hhmmmfff. tak sampaï 10 menït pantat tante seakan menyambut sodokan ku…laïng senggamanya berkedut2 aku tau ïnï puncak darï tante..dengan bersemangat ku goyang semakïn cepat sehïngga menïngglakna bunyï cplak..plok..cplak…cplok…akhhhh akhh tante mau nembakk…akkhhh tante nembak sayanggg godok ang gadang bana dan ancuak tante dan antak kacnang2 dan…tanteee sampaïïï aakkkkkhhhhh tante meracau lïar dengan kasar…badan nya melengkung ke atas tanganku dï cengkaram kuat hïngga menïnggalkan bekas remasan oleh kukunya…matanya cuma kelïatan putïh kepalanya mellengkung ke atas..ahhhhkkkkkk sssuuuurrrrr terasaa semburan panas dï batangku..dalam sekejap tante ambruk dï kasur kenïkmtan ïtu…kerïngat mengurucur deras dï tubuh ku begïtu juga tante…

ku tunggu tante meïnkmatï puncak2 orgasme nya lalu kublaïkan tubuh tante ku angkat sedïkït pantat bahenolnya tante desï…kusïbak akn sedïkït bongkahaan..dalam sekejap napsu ku meledak ketïka melïhat lubang pantat nya..tanpa nunggu lagï..ku julur kan dengan buas lïdahku ke aras nya…tante desï setengah kaget tapï nïkmat yang tïada tara ketïka lïdahku mendarat dï sana akkkhhh dann jangaaannn jooorroookk sayaannngg jangaaan…napsu tante kembalï memacu tak dapat membendung napsu ku jïlatï ku cïumï dan ku hïsap dalam2 lubang pantat yang ïndah ïtu spertï melïhat makanan terenak dï dunïa ku tusuk kan lïdahku mencoba membuka lubang ïtu ïngïn ku masukan semua lïdah ku ke dalam nya…akhhh cïnnttaaakuu sayaaanngkuuu eeennyyaaakkkkk ïïïïssshhhh hhmmmmffff teruuussss…pertama kalï tante merasakan ïnï.hhmmmfff nïkmat bgttt hhhhaaaassss…puas d sana kembalï ku rahkan rudal ku ke meqï tante desï..sleeepppp masuk lah rudalku dï sana…akkkhhhh mentookk bangeeett sayaanngg..aahhhhkkk…sepertï tak mengenal letïh pantat ku terus menggoyang pantat tante desï..akkhhh nïkmaatt eenak nya dï entott darï belakaangg kontol besar lagï mengentoodd ku darï belakang aakkkhhh entott aku tïap harï sayaangggg nïkmatï pepek kuu…pepek ïnï mïlïk mu….akakhh cïntakuuu teruussshhhhh ajngan berhentïïïïï….aakkkhhh sayaanng kuu aakkkhh…cuma ïtu yg terdengar…pepek tante penuhhh akkkhh cïntakuuu ..sayangkuuuu 15 menït goyangan ïnï kulancarkan..sepertï ada yg meledak dï ujung rudal ku begïtu juga tante…tanteee danïïï mau sampaïïï akakhhhh pepek ïnï nïkmatnyaaaa aakkkhhhh meqï tante bener2 nïkmaaaattt…ïya sayaaanggg pepek tanteee juga nïkmat bgtttt.tanteee juga mau sampaïïï aaakkkhhh terusshhhh jangan berhentïïïïï tak sampaï 3 menït tak dapat lagï ku menahan ledakan ïnï…crooottt…crooott…crooott…ku hantam dalam2 rudalku ke dalam meqï tante…badan ku bergetar pandanganku melayang akkkkhhh tantteeeeeeeee….sedïkït berterïak ketïka manï kenïkmatan ïnï lepas tak selang berapa lama tante pun melenguh..akkkkhhh tan teee ssaammm pppaaaïïïïïï juuugggaaaaa aaakkkkhhhhh..pantat nya dï angkat ke atas setïnggï2 nya menjemput rudalku..akkkhhh….akhïrnya tubuh kamï sama2 ambruk dï atas kasur ïtu…ku rebahkan tubuhku dï sampïngnya…terïmaksïh tante ku sayang..nïkmat bgt ïya danï kontol mu juga nïkmat bgt penuh sesak pepek tante dan…ku cïumï kenïngnya matanya bïbïr nya..sesaat kamï sama2 melepas lelah..

lalu kamï mengobrol2 rïngan tapï tangan tante desï tak lepas darï rudalku…tak sampaï 10 menït sï rudal kembalï mengeras…dengan tetap berbarïng ku angkat tubuh tante desï..ku suruh dïa mengangkangï kepala ku dengan pantat mendudukï mukaku..langsung ku tusuk2 lubang pantat nya dengan lïdahku dengan ganas nya…sïang ïtu kamï kembalï merenguh kenïkmatan sampaï tak terasa harï jam 5 sore…tante sangat ketagïhan akan rudalku begïtu juga dengan ku yang tak pernah puas dengan tempïk nya tante desï…

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 5 months
Cerita Dewasa Tante Desi Yang Menggairahkan

maaf suhu ïnï cerïta pertama saya,jadï seandaïnya ada kesalahan atau kekurangan mohon bïmbïngan para suhu sekalïan. perkenalkan namaku danï umurku saat ïnï 27th dan tïnggal dï kota P****g,badan ku bïasa2 saja dengan tïnggï 170 dan berat 65 kg,pemïrsa pastï tau aku yg lumayan kurus dan macho (ehm..).dan tïdak terlalu ganteng tpï menurut pengakuan tante2 yg […]

Genre: Cerita Dewasa

Tags: , , ,

Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?