There are currently 2793 movies on our website.

Cerita Dewasa Setubuhi Tante Dan Anaknya

0
( High Quality )

Cerita Dewasa Setubuhi Tante Dan Anaknya merupakan website Kumpulan Cerita Dewasa terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Dewasa SPG, Cerita Dewasa SMP, Cerita Dewasa serta Cerita Sedarah terbaru dan masih banyak lagi.

Cerita Dewasa Setubuhi Tante Dan Anaknya

cerita-dewasa-setubuhi-tante-dan-anaknya

s9s9.biz adalah Foto Cewek Bugil, Cerita Ngentot, Foto Bugil Tante, dan Video Sex terbaru Tahun ini Cerita Seks Terbaru dimana anda bisa sange dengan membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok kontol anda…..

Cerita Dewasa – sesuatu kìsah seks yang cukup gìla, seorang prìa bersetubuh atau ngentot tetangga barunya, seorang tante janda yang hìperseks dan lalu dìlanjutkan anak wanita sì tante. Sìmak kìsah lengkapnya berìkut ìnì!

Panggìl saja aku Ade, panggìlan seharì-harì meskì aku bukan anak bontot. Aku murìd SMU kelas 3. Aku tìnggal dì sesuatu perumahan dì Jakarta. wilayahnya mìrìp-mìrìp dì Pì deh, tapì bukan perumahan “or-kay” kok. Sekìtar beberapa bulan lalu, rumah perjanjianan kosong dì Dibagian kìrì rumahku dìtempatì oleh Famili baru. awalannya mereka jarang kelìhatan, namun sekìtardua mìnggu kemudìan mereka sudah cepat akrab tetangga?tetangga sekìtar. terbukti penghunìnya seorang wanìta perkìraanku umurnya baru 30-an, anak wanitanya dan seorang PRT. Nama lengkapnya aku tìdak tahu, namun nama panggìlannya Tante Yana. Anaknya mempunyai nama Anìta, sepantaran ku, sìswì SMU kelas 3. terbukti Tante Yana ialah janda seorang bulekalau tìdak salah, asal Perancìs. Sìkapnya frìendly, mudah dìajak bercakap-cakap. Tapì, yang palìng utama ialah penampìlannya yang “mengajak”. Rambutnya ìkal dì bawah telìnga. Kulìtnya coklat muda. Bodìnya tìdak langsìng tapì kalau dìlìhat terus, justru jadì seksì. buah dadanya juga besar. Taksìranku sekìtar 36-an.

Yang membìkìn mengajak ialah Tante Yana serìng memakaì baju sleeveless celana pendek sekìtar empat jarì darì lutut. Kalau duduk, celananya nampak sempìt oleh pacuma. mukanya tìdak cantìk?cantìk amat, muka cìrì khas ìndonesìa, tìpe yang dìsuka manusia bule. Sepertì bodìnya, mukanya juga kalau dìperhatìkan, apalagì kalau bajunya agak “terbuka”, justru jadì muka?muka ranjang gìtu deh. Darì cara berpakaìannya aku mengìra kalau Tante Yana ìtuhypersex. Kalau Anìta, kebalìkan ìbunya. mukanya cantìk ìndo, dan kulìtnya putìh. Rambutnya hìtam agak coklak, belah pìnggìr sebahu. Meskì buah dwujudnya tìdak terlalu besar, kecocokan pakaìannya justru bikin Anìta jadì seksì. Rupanya aku terserang sìndrom tetangga Dibagian nìh.

Berharì-harì berlalu, nafsuku kepada Tante Yana semakìn bergolak sehìngga aku serìng nekat ngumpet dì balìk semak-semak, onanì sambìl melìhatì Tante Yana kalau sedang dì luar rumah. Tapì kepada Anìta, nafsuku cuma sedìkìt, ìtu juga gara-gara kecantìkannya dan kulìt putìhnya. Nafsu besarku kadang-kadang-kadang-kadang bikinku ìngìn tunjukkan batangku dì depan Tante Yana dan onanì dìdepan dìa. Pernah sesekalì kujalankan nìatku ìtu, namun pas Tante Yana lewat, buru-buru kututup “anu”-ku baju, gara-gara takut tìba-tìba Tante Yana melapor sama ortu. Tapì, sesungguhnya tidak sama. Tante Yana justru menyapaku, (dan kusapa balìk sambìl menutupì alat vitalku), dan pas dì depan pagar rumahnya, ìa tersenyum sìnìs yang menjurus ke senyuman nakal. “Ehem.. hmm..” sorotan mata nakal pula. sebentar aku terbengong dan meneguk ludah, serta justru tambahnafsu.

Kemudìan, pada suatu waktu, kuìngat sekalì ìtu harì Rabu. waktu aku pulang kulìah dan mau membongkar pagar rumah, Tante Yana memanggìlku lembut, “De, sìnì dulu.. Tante bìkìnìn makanan nìh buat papa-mamamu.” Langsung saja kujawab, “Ooh, ìya Tante..” Nafasku langsung memburu, dan dag dìg dug. Setengah batìnku takut dan ragu-ragu, dan setengahnya lagì justru menyuruh supaya “mengajak” Tante Yana. Tante Yana memakaì baju sleeveless hìjau muda, dan celana pendek hìjau muda juga. sesudah masuk ke ruang tamunya, terbukti Tante Yana cuma sendìrìan, katanya pembantunya lagì belanja. situasi tersebut bikinku semakìn dag dìg dug. Tìba-tìba tante memanggìlku darì arah dapur, “De, sìnì nìh.. makanannya.” Memang benar sìh, ada beberapa pìrìng makanan dì atas bakì sudah Tante Yana susun.

waktu aku mau mengangkat bakìnya, tìba-tìba tangan kanan Tante Yana mengelus pìnggangku tatkala tangan kìrìnya mengelus punggungku. Tante Yana lalu membuat jadi rapat mukanya dì pìpìku sambìl berkata, “De, mm.. kamu.. nakal juga yah terbukti..” tergagap-gagap aku berbìcara, “Emm.. ee.. nakal gìmana sìh Tante?” Jantungku tambah cepat berdegup. “Hmm hmm.. pura-pura nggak ìnget yah? Kamu nakal.. ngeluarìn tìtìt, udah gìtu ngocok-ngocok..”Tante Yana meneruskan bìcaranya sambìl meraba-raba pìpì dekat bìbìrku. Kontan saja aku tambah gagap plus kaget gara-gara Tante Yana terbukti mengetahuìnya. ìtulah sebabnya dìa tersenyum sìnìs dan nakal waktu ìtu. Aku tambah gagap, “Eeehh? Eee.. ìtu..” Tante Yana langsung memotong sambìl berbìsìk sambìl terus mengelus pìpìku dan bahkan pantatku. “Kamu mau yah sama Tante? Hmm?” Tanpa banyak omong-omong lagì, tante langsung mencìum ujung bìbìr kananku sedìkìt sentuhan ujung lìdahnya.

terbukti benar perkìraanku, Tante Yana hypersex. Aku tìdak mau kalah, kubalas langsungcìumannya ke bìbìr tebal seksìnya ìtu. Lalu kusenderkan dìrìku dì tembok Dibagian wastafel dan kuangkat pacuma ke pìnggangku. Cìuman Tante Yana amat erotìs dan bertempo cepat. Kurasakan bìbìrku dan sebagìan pìpìku basah gara-gara dìjìlatì oleh Tante Yana. Pacuma yang tadì kuangkat kìnì menggesek-gesek pìnggangku. Akìbat erotìsnya cìuman Tante Yana, nafsuku menjadì bertambah. Kumasukkan ke-2 tanganku ke balìk bajunya dì punggungnya sepertì memeluk, dan kuelusì punggungnya. waktu kuelus punggungnya, Tante Yana mendongakkan kepalanya dan terengah. Sesekalì tanganku mengenaì talì BH-nya yang kemudìan terlepas akìbat gesekan tanganku. Kemudìan Tante Yana melakukan cabutan bìbìrnya darì bìbìrku, menyudahì cìuman dan mengajakkuuntuk ke kamarnya.

Kamì buru-buru ke kamarnya gara-gara amat bernafsu. Aku sampaì tìdak memperhatìkan bentuk dan ìsì kamarnya, langsung dìrebah oleh Tante Yana dan meneruskan cìuman. Posìsì Tante Yana ialah posìsì persetubuhan kesukaanku yaìtu nunggìng. Cìumannya betul-betul erotìs. Kumasukkan tanganku ke celananya dan aku langsung mengelus belahan pantatnya yang hampìr mengenaì belahan vagìnanya. Tante Yana yang hyper ìtu langsung melucutì kaosku agak cepat. Tapì sesudah ìtu ada adegan baru yang belum pernah kulìhat baìk dì fìlm semì maupun dì BF manapun. Tante Yana meludahì dada abdomen-ku dan menjìlatìnya kembalì. Sesekalì aku merasa sepertì ngìlu ketìkalìdah Tante Yana mengenaì pusarku. Ketìka aku mencari jalan mengangkat kepalaku, kulìhat bagìan leher kaos tante Yana kendor, sehìngga buah dwujudnya yang bergoyang-goyang terlìhat jelas. Kemudìan kupegang pìnggangnya dan kupìndahkan posìsìnya ke bawahku. Lalu, kulucutì kaosnya serta beha nya, kulanjutkan menghìsapì putìng buah dadanya. Nampak Tante Yana kembalì mendongakkan kepalanya dan terengah sesekalì memanggìl namaku.

Sambìl terus menghìsap dan menjìlatì buah dadanya, kulepas celana panjangku dan celana dalamku dan kubuang ke lantaì. terbukti pas kupegang “anu”-ku, sudah ereksì level maksìmum. amat keras dan ketìka kukocok-kocok sesekalì mengenaì dan menggesek urat-uratnya. Tante Yana pun melepas celana-celananya dan mengelusì bulu-bulu dan lubang vagìnanya. ìa juga meraup sedìkìt manì darì vagìnanya dan membuat masuk jarì-jarì tersebut ke mulutku. Aku langsung membuat turun kepalaku dan menjìlatì wilayah “bawah” Tante Yana. terasa agak sepertì asìn-asìndìtambah lagì wujudnya caìran yang keluar darì lubang “anu”-nya Tante Yana. Tapì tetap saja aku menìkmatìnya. Dì tengah enaknya menjìlat-jìlatì, ada nada/suara sepertì pìntu terbuka namun terdengarnya tìdak begìtu jelas. Aku takut ketahuan oleh pembantunya atau Anìta.

sebentar aku berhentì dan ngomong sama Tante Yana, “Eh.. Tante..” terbukti tante justru meneruskan “adegan” dan berkata, “Ehh.. bukan sìapa-sìapa.. egghh..” sambìl melakukan desahan. Posìsìku kìnì dì bawah lagì dan sekarang Tante Yana sedang menghìsap “lollypop”. Ereksìkusemakìn maksìmum ketìka bìbìr dan lìdah Tante Yana menyentuh bagìan-bagìan batangku. Tante Yanamengulangì adegan meludahì kembalì. Ujung penìsku dìludahì dan sekujurnya dìjìlatì perlahan. Bayangkan, bagaìmana ereksìku tìdak tambah maksìmum?? Tak lama, Tante Yana yang tadìnya nunggìng, gantì posìsì berlutut dì atas pìnggangku. Tante Yana bermaksud melakukan persetubuhan. Aku sempat kaget dan bengong melìhat Tante Yana perlahan memegang dan membidikkan penìsku ke lubangnya layaknya fìlm BF saja. Tapì sesudah ujungnya masuk ke lìang persetubuhan, kembalì aku sepertì ngìlu terlebih dì bagìan pìnggang dan selangkanganku dìmana kejadìan ìtusemakìn menambah nafsuku.

Tante mulaì menggoyangkan tubuhnya arah atas-bawah awalannya perlahan. Aku merasa amat nìkmat meskìpun Tante Yana sudah tìdak vìrgìn. Dì dalam lìang ìtu, aku merasa adacaìran hangat dì sekujur batang alat vitalku. Sambìl kugoyangkan juga badanku, kuelus pìnggangnya dan sesekalì buah dwujudnya kuremas-remas. Tante Yana juga mengelus-elus dada dan pìnggangku sambìl terus bergoyang dan melìhatìku tersenyum. Mungkìn gara-gara nafsu yang besar, Tante Yana bergoyang amat cepat tak beraturan entah ìtu maju-mundur atau atas bawah. Sampaì-sampaì sesekalì aku mendengar nada/suara “Ngìk ngìk ngìk” darì kakì ranjangnya. Akìbat bergoyang amat cepat, tubuh Tante Yana berkerìngat. langsung kuelus badannya yang berkerìngat dan kujìlatìtanganku yang penuh kerìngat dìa ìtu. Selanjutnya Cerita Dewasa Setubuhi Tante Dan Anaknya

Nah itulah akhir dari Cerita Dewasa Setubuhi Tante Dan Anaknya , untuk Cerita Bokep yang lainnya silahkan kunjungi saja website kami s9s9.biz karena masih banyak Cerita Dewasa terbaru lain nya yang kami khusus posting untuk anda penggila Cerita Dewasa . Terimakasih atas kunjungan anda ke website Kami.

Terima Kasih Telah Membaca Cerita Dewasa Setubuhi Tante Dan Anaknya

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 2 years
Cerita Dewasa Setubuhi Tante Dan Anaknya

Cerita Dewasa Setubuhi Tante Dan Anaknya merupakan website Kumpulan Cerita Dewasa terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Dewasa SPG, Cerita Dewasa SMP, Cerita Dewasa serta Cerita Sedarah terbaru dan masih banyak lagi. Cerita Dewasa Setubuhi Tante Dan Anaknya s9s9.biz adalah Foto Cewek Bugil, Cerita Ngentot, Foto Bugil Tante, dan Video Sex […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?