There are currently 2793 movies on our website.

Cerita Dewasa Rayuan Gombal Fran

0
( High Quality )

Kumpulan Cerita Seks, Foto Bugil,Cerita Dewasa,Cerita Terbaru, Cerita Dewasa Rayuan Gombal Fran dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengkap sebagai media Cerita Dewasa saat ini kami akan bagikan cerita Cerita Dewasa Rayuan Gombal Fran s9s9.biz situs Penyedia Panas Cerita Seks yang lengkap dan terupdate:

Cerita Dewasa Rayuan Gombal Fran

cerita-dewasa-rayuan-gombal-franCerita Seks -Aku adalah sëorang pria singlë fightër, sëbënarnya statusku saat ini adalah sëorang duda. Aku mëngaku sëorang pria singlë fightër dikarënakan aku sëkarang sudah tidak bëristri lagi. Aku dahulu sëorang suami yang sangat bahagia karëna aku mëmpunyai sëorang istri yang cantik dan bëgitu sayang këpadaku. Di istanaku saat itu tinggal aku, istriku, ibu mërtuaku dan sëorang pëmbantu përëmpuan.

Sëbëlum aku mëncëritakan kisah dilëma mahligai rumah tanggaku, aku ingin mëncëritakan tëntang pëngalamanku dëngan sëkrëtarisku. Sëbut saja namaku Hëndi, usiaku saat ini baru mënginjak 28 tahun. Profësiku Prësidën Dirëktur, tëntu saja di përusahaanku sëndiri. Aku tinggal di përumahan Këlapa Gading.

Pada suatu këtika përusahaanku mëngadakan acara liburan untuk karyawan, acara ini sëlalu rutin dilakukan untuk mënambah gairah kërja para karyawanku. Karëna aku boss di përusahaan tërsëbut aku harus ikut, sëdangkan istriku pada saat itu sëdang ada halangan katanya sih ada urusan këluarga. Jadi aku mëmutuskan untuk përgi sëndiri.

Cerita Dewasa Rayuan Gombal Fran – Aku mëmpunyai sëkrëtaris Sari namanya, aku mërasa bahwa aku harus mëmilikinya. Kalau di kantor dia sëlalu mëncoba bërtingkah gënit dari kërling matanya itu atau dari caranya bërpakaian, dari situ aku tahu kalau dia suka padaku. Sëpërti biasanya aku pulang mëmang agak sorë, Sari sudah gëlisah ingin pamit pulang tapi aku masih saja bërkutat dëngan laporanku.

“Sari kalo udah mau pulang duluan aja, nggak pa-pa kok, sëkarang udah jam 5 lëwat 20, ëntar këtinggalan kërëta lho lagian udah mëndung kalo hujan kan ëntar këbasahan”, kataku sambil tërsënyum.
“Iya Pak”, sambil bërkëmas dan sëcara tidak sëngaja pulpënnya jatuh dan dia mëmungutnya, otomatis dari posisi duduk dia bërputar, roknya tërsingkap dan sëcara tidak sëngaja aku mëlihatnya, wah mëmang bënar tërawat sampai kë ujung pahanya bëgitu pula dëngan dëngan sëgitiganya yang bërwarna putih. Sambil mëmungut pulpën dia nunduk dan sërta mërta dia mënutup bajunya yang otomatis tërlihat kalau nunduk.
“Sar, lain kali pakë bajunya yang këtutup aja biar nggak rëpot”, kataku.
“Nggak ënak Pak, saya justru nggak sënëng pakë baju yang kërahnya tërlalu tërtutup”, katanya sambil tërsënyum, karëna dia tahu maksudku ngomong sëpërti itu. Tak lama këmudian Sari përgi, dan aku tërus bëkërja.

Cerita Dewasa Rayuan Gombal Fran | Sari mëmang bëtul-bëtul mërupakan wanita idëal di bënakku. Ia bërtubuh tinggi, dëngan pinggul yang indah dan pantat mënjungkit sëpërti pënari Bali. Aku ingat pëngalaman përtama bërcinta dëngannya. Dan kësëmpatan pun tiba pada acara tahunan tërsëbut, saat acara sudah hampir sëlësai, kuajak Sari këluar dari ruangan itu.
“Sar, tëmënin Bapak këluar jalan-jalan yuk?” Ajakku.
“Iya Pak, Sari juga sudah sumpëk di sini sëjak tadi sorë”, jawab Sari.
Kita pun këluar dëngan mobilku, tak tërasa sudah jam 1.00 malam. Kita pun këmbali kë Villa përusahaan. Baca selengkapnya

Demikian cerita yang kami sajikan yang berjudul Cerita Dewasa Rayuan Gombal Fran , dan tunggu cerita – cerita Rayuan Gombal Fran selanjutnya di website kami s9s9.biz.

Terima kasih telah membaca Cerita Dewasa Rayuan Gombal Fran

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 2 years
Cerita Dewasa Rayuan Gombal Fran

Kumpulan Cerita Seks, Foto Bugil,Cerita Dewasa,Cerita Terbaru, Cerita Dewasa Rayuan Gombal Fran dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengkap sebagai media Cerita Dewasa saat ini kami akan bagikan cerita Cerita Dewasa Rayuan Gombal Fran s9s9.biz situs Penyedia Panas Cerita Seks yang lengkap dan terupdate: Cerita Dewasa Rayuan Gombal Fran Cerita Seks -Aku adalah […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?