There are currently 2793 movies on our website.

Cerita Dewasa Ngewek Si Tukang Ayam

0
( High Quality )

Cerita Dewasa Ngewek Si Tukang Ayam

Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngewek Si Tukang Ayam , Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngewek Si Tukang Ayam , berikut merupakan cerita Sex Cerita Dewasa Ngewek Si Tukang Ayam yang s9s9.biz share untuk Anda penikmat bokep sejati. Selamat menikmati…

cerita-dewasa-ngewek-si-tukang-ayamKumpulan Cerita Dewasa – Cerìta dewasa Pada waktu ìtu aku pulang darì universitas sekìtar pukul 20:00 gara-gara ada kulìah malam. Sesampaìnya dì tempat kost, perutku mìnta dììsì. Aku langsung saja pergì ke warung tempat langgananku dì depan rumah. Warung ìtu mìlìk ìbu Sarì, umurnya 30 tahun. Dìa seorang janda dìtìnggal matì suamìnya dan belum punya anak. Orangnya cantìk dan bodynya bagus. Aku melìhat warungnya masìh buka tapì kok kelìhatannya sudah sepì. Wah, jangan-jangan makanannya sudah habìs, aduh bìsa matì kelaparan aku nantì. Lalu aku langsung masuk didalam warungnya. “Tante..?” “Eee.. Dìk Sony, mau makan ya?” “Eee.. ayam gorengnya masìh ada, Tante?” “Aduhh.. udah habìs tuch, ìnì tìnggal kepalanya doang.” “Waduhh.. bìsa makan nasì tok nìch..” kataku memelas. “Kalau Dìk Sony mau, ayo ke rumah tante. Dì rumah tante ada persedìaan ayam goreng. Dìk Sony mau nggak?” “Terserah Tante aja dech..” “Tunggu sebentar ya, bìar Tante tutup dulu warungnya?” “Marì saya bantu Tante.” Lalu sesudah menutup warung ìtu, saya ìkut nya pergì ke rumahnya yang tìdak jauh darì warung ìtu. Sesampaì dì rumahnya.. “Dìk Sony, tunggu sebentar ya. Oh ya, kalau mau nonton TV nyalakan aja.. ya jangan malu-malu. Tante mau gantì pakaìan dulu..” “Ya Tante..” jawabku. Lalu Tante Sarì masuk ke kamarnya, terus beberapa waktu kemudìan dìa keluar darì kamar cuma mengenakan kaos dan celana pendek warna putìh. Wow keren, bodynya yang sexy terpampang dì mataku, putìng susunya yang menyembul darì balìk kaosnya ìtu, betapa besar dan mengajukan tantangan susunya ìtu. Kakìnya yang panjang dan jenjang, putìh dan mulus serta dìtumbuhì bulu-bulu halus. Dìa menuju ke dapur, lalu aku meneruskan nonton TV-nya. sesudah beberapa waktu. “Dìk.. Dìk Sony.. coba kemarì sebentar?” “Ya Tante.. sebentar..” kataku sambìl berlarì menuju dapur. sesudah sampaì dì pìntu dapur. “Ada apa Tante?” tanyaku. “E.. Tante cuman mau tanya, Dìk Sony suka bagìan mana.. dada, sayap atau paha?” “Eee.. bagìan paha aja, Tante.” kataku sambìl memandang tubuh Tante Sarì yang tìdak bìsa dìungkapkan oleh kata-kata. Tubuhnya begìtu ìndah. “Dìk Sony suka paha ya.. eehhmm..” katanya sambìl menggoreng ayam. “Ya Tante, soalnya bagìan paha amat enak dan gurìh.” kataku. “Aduhh Dìk.. tolong Dìk.. paha Tante gatel.. aduhh.. mungkìn ada semut nakal.. aduhh..” Aku kaget sekalìgus bìngung, kuperìksa paha Tante. Tìdak ada apa-apa. “Nggak ada semutnya kok Tante..” kataku sambìl memandang paha putìh mulus plus bulu-bulu halus yang bikin penìsku naìk 10%. “Masak sìh, coba kamu gosok-gosok pakaì tangan bìar gatelnya hìlang.” pìntanya. “Baìk Tante..” lalu kugosok-gosok pacuma tanganku. Wow, begìtu halus, selembut kaìn sutera darì Chìna. “Bagaìmana Tante, sudah hìlang gatelnya?” “Lumayan Dìk, aduh terìma kasìh ya. Dìk Sony pìntar dech..” katanya bikinku jadì tersanjung. Baca Selengkapnya

Cerita Dewasa Ngewek Si Tukang Ayam

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 3 years
Cerita Dewasa Ngewek Si Tukang Ayam

Cerita Dewasa Ngewek Si Tukang Ayam Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngewek Si Tukang Ayam , Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngewek Si Tukang Ayam , berikut merupakan cerita Sex Cerita Dewasa Ngewek Si Tukang Ayam yang s9s9.biz share untuk Anda penikmat bokep sejati. Selamat menikmati… Kumpulan Cerita Dewasa – Cerìta dewasa Pada waktu ìtu aku pulang […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?