There are currently 2793 movies on our website.

Cerita Dewasa Ngewek Nikmat Dihotel

0
( High Quality )

Kumpulan Cerita Seks, Foto Bugil,Cerita Dewasa,Cerita Terbaru, Cerita Dewasa Ngewek Nikmat Dihotel dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengkap sebagai media Cerita Dewasa saat ini kami akan bagikan cerita Cerita Dewasa Ngewek Nikmat Dihotel s9s9.biz situs Penyedia Panas Cerita Seks yang lengkap dan terupdate:

Cerita Dewasa Ngewek Nikmat Dihotel

cerita-dewasa-ngewek-nikmat-dihotelCerita Seks -Cërita ini tërjadi sëkitar 1995 yang lalu saat saya masih kuliah di sëmëstër satu sëbuah përguruan tinggi di Jakarta. Nama saya dënny, sëkarang saya bëkërja sëbagai systëm ënginëër suatu përusahaan tëlëkomunikasi di Indonësia.

Cëritanya bëgini. Pada suatu pagi saya ditëlëpon olëh sëorang kawan lama saya yang bërnama Hërry, yang baru datang dari Bandung untuk suatu këpërluan. Këbëtulan sëkali saat itu saya tidak ada kuliah, sëhingga dapat bëbas përgi kë mana pun.

Sësampainya di sana tërnyata tëman saya tëlah lama mënunggu di kamarnya, dan saya pun masuk, tëtapi tidak lama këmudian, Hërry pamit kalau dia ada janji mau përgi kë kantor tëmannya di Jl. Rasuna Said dan saya pun mënunggu di kamarnya sampai Hërry pulang.

Cerita Dewasa Ngewek Nikmat Dihotel – Tërnyata mënunggu mërupakan suatu yang sangat mënjëngkëlkan, tak tërasa tëlah satu jam kupindah-pindahkan channël tëlëvisi dari CNN sampai STAR TV, tapi sëmua tërasa mëmbosankan, sëhingga pada suatu këtika bël di kamar bërbunyi, ting tong.. ting tong, malas kubuka pintu. Tërlihat sësosok tubuh wanita dëngan tinggi kurang lëbih 167 cm dëngan rok span dan pakaian kërja, sëksi dëngan dada kupikir sëkitar 36B.

“Përmisi, mau bërtëmu Bapak Hërry ada?” tanyanya.
“Mm.. oh Bapak Hërry sëdang përgi kë Jl. Rasuna Said, ada janji?” tanyaku.
“Ya.. bolëh saya mënunggu?” tanyanya.
“Silakan”, jawabku sambil mëngajak dia masuk.
Wanita itu pun masuk dan duduk di sofa. Jam saat itu mënunjukkan pukul 10 pagi.
“Mbak ini siapa ya?” tanyaku mëmbëranikan diri.
“Saya Sëlly, utusan dari cabang Bandung yang mënjëmput Pak Hërry kë mari”, jawabnya.
“Ooo.. përkënalkan saya Dënny, tëman Hërry.”

Sëlly mëmang sosok wanita idëal. Sëlain anggun, dia juga cantik, kalau dilihat mirip Drëw Barrymorë. Jam mënunjukkan pukul 11.00, dan Hërry bëlum pulang juga. Aku sudah gëlisah juga, soalnya di kamar hotël bëgini bërsama sëorang wanita cantik. Përlahan-lahan kubëranikan untuk duduk di sëbëlah Sëlly.

“Mmm.. gimana ya Mbak.. kok bëlum datang juga Hërry”, kataku mëmbuka këbisuan.
“Ah.. nggak apa kok, kan ada Mas Dënny”, jawabnya sambil mëmëgang tanganku.
Wah lampu hijau nih pikirku. Gila juga nih orang, aku sëmpat grogi dipëgang kayak gitu.
“Mau kë kamar këcil bëntar ya Dënn.. di mana sih tëmpatnya?” tanyanya manja.
“Di situ tuh”, kataku cuëk.
“Nitip tasnya ya!” katanya lagi, dan Sëlly pun masuk kë kamar këcil.
“Awww.. awww.. tolong Dën.. ada këcoa..” jëritnya dari dalam kamar mandi.

Cerita Dewasa Ngewek Nikmat Dihotel | Kupikir mana mungkin sih di hotël bintang lima macam bëgini ada këcoa. Tapi aku bangkit juga mënuju kamar mandi. Baru sampai di dëpan pintu kamar mandi Sëlly sudah mënarik tanganku.
“Masuk.. sini..” katanya sambil mënutup pintu. Kulihat Sëlly sudah mëlëpaskan rok spannya, hanya tinggal CD sama baju saja. Dan dia pun langsung mëncium mulutku. Aku yang bëlum siap mëntal malah mënghindari ciumannya. “Mana këcoanya?” tanyaku pura-pura bodoh. Habis baru sëkali ini sih aku dibëgitukan olëh wanita.
“Ini nih masuk kë dalam cëlana”, jawabnya cuëk. Baca selengkapnya

Demikian cerita yang kami sajikan yang berjudul Cerita Dewasa Ngewek Nikmat Dihotel , dan tunggu cerita – cerita Ngewek Nikmat Dihotel selanjutnya di website kami s9s9.biz.

Terima kasih telah membaca Cerita Dewasa Ngewek Nikmat Dihotel

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 2 years
Cerita Dewasa Ngewek Nikmat Dihotel

Kumpulan Cerita Seks, Foto Bugil,Cerita Dewasa,Cerita Terbaru, Cerita Dewasa Ngewek Nikmat Dihotel dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengkap sebagai media Cerita Dewasa saat ini kami akan bagikan cerita Cerita Dewasa Ngewek Nikmat Dihotel s9s9.biz situs Penyedia Panas Cerita Seks yang lengkap dan terupdate: Cerita Dewasa Ngewek Nikmat Dihotel Cerita Seks -Cërita ini […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?