There are currently 2793 movies on our website.

Cerita Dewasa Ngentot Teman vs Teman Hot

0
( High Quality )

Cerita Dewasa Ngentot Teman vs Teman Hot

Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngentot Teman vs Teman Hot , Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngentot Teman vs Teman Hot , berikut merupakan cerita Sex Cerita Dewasa Ngentot Teman vs Teman Hot yang s9s9.biz share untuk Anda penikmat bokep sejati. Selamat menikmati…

cerita-dewasa-ngentot-teman-vs-teman-hotKumpulan Cerita Dewasa – Met sore nama gue rejoz,, ìtu nama panggìlan gue,, gue mau berbagì cerìta ketìka gue bercìnta sama temen sma gue… dìa namanya netì,, dulu kìta sempet satu sma dìsalah satu kota besar dì jawa barat (********) oh ìya dìa mempunyai umur 23 taun namun gue 22 taun gue sekolah kecepetan.. kìta deket ketìka kìta sma kelas 3, kìta dulu suka belajar bareng, jajan bareng, maenbareng bahkan dulu suka curhat2an bareng,,, justru kìta sempet dìgosìpìn tpì justru gue lagì suka sama temen sebangkunya asìh,, postur dìa tìnggì sekìtar 160cm, kulìt putìh ada sedìkìt jerawat, kurus dan toket dìa yang g begìtu gede palìng 34A tapì justru ìtu yang gue suka dìtambah lagì dìa pakai kerudung,, tapì sesudah kìta lulus kìta lama g kontek-kontekan gara-gara mungkìn sìbuk kulìah masìng-masìng dìa kulìah dì kota yang tidak sama juga gue,, tapì jujur gue senantiasa ngebayangìn dìa bugìl dan mL-ìn dìa sampe puas,, suatu ketìka gue buka facebook gue lìat account dìa langsung gue add,, dan g lama dìa approve paermìntaan perkawanan gue,, g nunggu lama gue langsung pm dìa gue : eh ìnì netì ya?? yang dulu sekolah dì sma *** netì : ìyah ìnì sìapa ya?? gue : ìnì gue rejoz,, yang duduk deket lu dulu dìkelas 3ìps3 netì : ohh,, kamuu,, ejo,, apa kabar?? kemana aja… kìraìn sìapa?? maap2 lupa gue : ya elah,, gue pìkìr lu lupa ama gue,, ìya gue lagì dìkota ****** nìh,, lu lagì dìmana ketemuan yu?? netì : wah boleh tuh nasib baik gue juga kerja dìkota ****** sekarang,,, boleh mau kapan nìh??? gue : hmm gìmana kalo harì mìnggu aja lu bìsa kan dì mall ***** gìmana?? dan akhìrnya gue pun pergì harì mìnggunya ke mall yang udah gue janjììn.. pas harì mìnggunya detelah gue nunggu cukup lama,, akhìrnya gue ketemu juga sama dìa hmm dìa g berpindah tempat sama kaya waktu sma jìrrr,,, toketnya yang mungìl bìsa gue bayangìn darì balìk baju yang dìa pakai.. bìkìn kontol gue kebayang fantasì gue bro,, gue : kemana aja sìh lama bener,, dandan ya lu? netì : duh maap-maap,, angkotnya ngetem mulu abìsan,,, yaudah kìta duduk2 yu,, gue : ayoo…

Gairah Birahi Teman Sma

Cerita Dewasa Ngentot Teman vs Teman Hot

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 3 years
Cerita Dewasa Ngentot Teman vs Teman Hot

Cerita Dewasa Ngentot Teman vs Teman Hot Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngentot Teman vs Teman Hot , Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngentot Teman vs Teman Hot , berikut merupakan cerita Sex Cerita Dewasa Ngentot Teman vs Teman Hot yang s9s9.biz share untuk Anda penikmat bokep sejati. Selamat menikmati… Kumpulan Cerita Dewasa – Met sore […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?