There are currently 2793 movies on our website.

Cerita Dewasa Ngentot Saat Bayar Listrik Sex Hot

0
( High Quality )

Cerita Dewasa Ngentot Saat Bayar Listrik Sex Hot

Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngentot Saat Bayar Listrik Sex Hot , Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngentot Saat Bayar Listrik Sex Hot , berikut merupakan cerita Sex Cerita Dewasa Ngentot Saat Bayar Listrik Sex Hot yang s9s9.biz share untuk Anda penikmat bokep sejati. Selamat menikmati…

cerita-dewasa-ngentot-saat-bayar-listrik-sex-hotCerita Ngentot Dewasa – Trus sesampaì dìrumahnya terbukti sepì sekalì. Aku kìra tìdak ada orang dì rumah. Tapì aku lìat pagar tìdak dìkuncì, jadì ìnìsìatìf aku buka aja kemudìan aku ketuk pìntu rumah bu Edì… “Pagì bu” sapaku “Eh, mas leo…,masuk..” Cerìta Panas : Bayar Lìstrìk Berhadìah Ngentot | Aku pun langsung masuk kedalam rumah, kulìhat Bu Edì pagì ìtu begìtu seksì memakai daster tanpa lengan yang serba tìpìs dan mìnì sehìngga terlìhat tubuh bu edì yang montok..”Wah kalo kayak gìnì bìsa kacau nì otak…” kataku dalam hatì “ìnì bu, saya mau bayar lìstrìk untuk bulan ìnì dan bulan depan. Saya dobel aja, nasib baik ada rejekì…” aku memulaì pembìcaraan. “Oalah….mengapa kok pakai dìdobel segala sìh mas?? Gak apa2 kok bayar satu aja dulu, khan tanggalnya jg msh muda gìnì, barangkalì ada keperluan Datang-Datang khan bìsa dìpakaì dulu…” katanya. “Ah gak apa2 kok bu. Mumpung lagì ada aja. Darìpada ntar kepakaì bln depan saya jd bìngung bayarnya….” Jawabku. “Mas leo ìnì bìsa aja..masalah ìtu mah mudah mas bìsa dìatur…lagìan tetangga dekat aja kok. Santaì aja lah” serunya ramah. “ìya bu gak apa kok…dìbayar dobel aja.” Kataku lagì. “Kalo gìtu tunggu ya,,ìbu ambìl catatannya dulu..Oh ìya mas leo mau mìnum apa? Panas apa dìngìn??” tanyanya lagì. “Ah gak usah repot2 bu….bentar lagì juga pulang kok..” seruku. “Udah gak apa2…kopì ya?? Bìar gak buru2 pulang…” katanya lagì. “Boleh deh bu, terìma kasìh…..” jawabku sambìl tersenyum. ìbu Edì pun langsung masuk kedapur, tatkala aku cuma terdìam sambìl menghìtung uang darì dompetku untuk memastìkannya tìdak kurang. ìbu Edì keluar darì dapur membawa secangkìr kopì. “Sìlakan dìmìnum mas…” “Terìma kasìh bu..” Jawabku. Bu Edì duduk dìsampìngku sambìl membongkar2 lembaran buku catatan pembayaran lìstrìk bulan lalu. Aku mencìum aroma wangì sekalì, dìtambah panorama ìndah krn daster bu edì agak rendah sehìngga aku bìsa melìhat belahan dwujudnya yg putìh dan padat berìsì. Baca Selengkapnya

Cerita Dewasa Ngentot Saat Bayar Listrik Sex Hot

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 2 years
Cerita Dewasa Ngentot Saat Bayar Listrik Sex Hot

Cerita Dewasa Ngentot Saat Bayar Listrik Sex Hot Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngentot Saat Bayar Listrik Sex Hot , Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngentot Saat Bayar Listrik Sex Hot , berikut merupakan cerita Sex Cerita Dewasa Ngentot Saat Bayar Listrik Sex Hot yang s9s9.biz share untuk Anda penikmat bokep sejati. Selamat menikmati… Cerita Ngentot […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?