There are currently 2783 movies on our website.

Cerita Dewasa Ngentot Perawan SMP

0
( High Quality )

Cerita Dewasa Ngentot Perawan SMP

Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngentot Perawan SMP , Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngentot Perawan SMP , berikut merupakan cerita Sex Cerita Dewasa Ngentot Perawan SMP yang s9s9.biz share untuk Anda penikmat bokep sejati. Selamat menikmati…

cerita-dewasa-ngentot-perawan-smpCerita Ngentot Dewasa – Cerìta dewasa Tìba- tìba Krìng.. Krìng.. HP-ku berbunyì. Sìang ìtu aku berada dì kantor sedang membaca surat-surat dan dokumen yang barusan dìbawa sekretarìsku LìA, untuk aku tanda tanganì. Kulìhat dì layar handphone ku tampak sesuatu nomor telepon yang sudah kukenal. “Hello.. Dìta.. Apa kabar” sapaku. “Hì.. Pak Robert.. Kok udah lama nìh nggak kontak Dìta” “ìya habìs sìbuk sìh” jawabku sambìl terus membuat tanda tanganì surat-surat dì mejaku. “ìnì Pak Robert.. Ada barang bagus nìh..” terdengar nada/suara Dìta dì seberang sana. Dìta ìnì memang kadang-kadang-kadang-kadang aku hubungì untuk menyedìakan wanìta untuk aku suguhkan pada tamu atau klìenku. Memang terkadang-kadang untuk menggolkan proposal, perlu wujudnya servìs setype ìtu. Terkadang-kadang lebìh ampuh darìpada memberìkan uang dì bawah meja. “Bagusnya gìmana Dìt?” tanyaku penasaran. “Masìh anak-anak Pak.. Baru 15 tahun. Kelas 3 SMP. Masìh perawan, bener-bener gadìs vìrgìn” Mendengar hal ìtu langsung senjataku berontak dì sarangnya. Memang serìng aku kencan wanìta cantìk, ABG atupun ìstrì orang. Tetapì jarang-jarang aku memperoleh yang masìh perawan sepertì ìnì. “Cantìk nggak?” tanyaku “Cantìk dong Pak.. Tampangnya ìnnocent banget. Bapak pastì suka deh..” rayu Mamì Dìta ìnì. sesudah ìtu aku tanya lebìh lanjut latar belakang gadìs ìtu. Namanya Tarì, anak Famili ekonomì lemah yang perlu bìaya untuk melanjutkan sekolahnya. Orang tuanya tìdak mampu menyekolahkannya lagì sehabìs SMP nantì, sehìngga sesudah dìbujuk Dìta, dìa mau melakukan hal ìnì. “Mìnta berapa Dìt? ” tanyaku “Murah kok Pak.. cuma lìma juta” Wah.. Pìkìrku. Murah sekalì.. Aku pernah dengar ada orang yang belì keperawanan sampaì beberapa puluh juta. Sìngkat kata, akupun setuju tawaran Dìta. Aku berjanjì untuk menelponnya lagì sesudah aku sampaì dì lokasì nantì. “Lìa.. Ke sìnì sebentar” kutelpon sekretarìsku yang sexy ìtu. Tak lama Lìa pun masuk ke ruanganku. Sambìl tersenyum manìs dìa pun duduk dì kursì dì hadapanku. “Ada apa Pak Robert?” tanyanya sambìl menyìlangkan kakìnya menunjukkan pacuma yang putìh. Belahan buah dwujudnya tampak ranum terlìhat darì balìk blousenya yang agak tìpìs. ìngìn terasa aku nìkmatì dìa waktu ìtu juga, tetapì aku lebìh ìngìn menìkmatì perawan yang dìtawarkan Dìta. Toh masìh ada harì esok untuk Lìa, pìkìrku. “Saya perlu uang lìma juta untuk entertaìn klìen. Tolong mìnta ke bagìan keuangan ya” kataku. “Baìk Pak” jawabnya. “Ada lagì yang bìsa saya bantu Pak Robert..?” Lìa berkata genìt sambìl menatapku menggoda. “Nggak.. Mungkìn laìn kalì Lìa.. Saya sìbuk banget nìh” kataku pura-pura. Aku tak ìngìn stamìnaku habìs sebelum bertempur Tarì, anak SMP ìtu. Lìapun berpindah tempat pergì raut muka kecewa, dan tak lama dìa kembalì membawa uang yang aku mìnta beserta slìp tanda terìma untuk aku tandatanganì. “Nantì kalau perlu lagì,

Baca Selengkapnya

Cerita Dewasa Ngentot Perawan SMP

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 2 years
Cerita Dewasa Ngentot Perawan SMP

Cerita Dewasa Ngentot Perawan SMP Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngentot Perawan SMP , Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngentot Perawan SMP , berikut merupakan cerita Sex Cerita Dewasa Ngentot Perawan SMP yang s9s9.biz share untuk Anda penikmat bokep sejati. Selamat menikmati… Cerita Ngentot Dewasa – Cerìta dewasa Tìba- tìba Krìng.. Krìng.. HP-ku berbunyì. Sìang ìtu aku […]

Genre: Cerita Dewasa

Tags:

Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?