There are currently 2780 movies on our website.

Cerita Dewasa Ngentot Perawan Hot

0
( High Quality )

Cerita Dewasa Ngentot Perawan Hot

Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngentot Perawan Hot , Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngentot Perawan Hot , berikut merupakan cerita Sex Cerita Dewasa Ngentot Perawan Hot yang s9s9.biz share untuk Anda penikmat bokep sejati. Selamat menikmati…

cerita-dewasa-ngentot-perawan-hotKumpulan Cerita Dewasa – Malam ìtu, jam sebelas lebìh, cuaca amat tìdak bersahabat. Sejak jam sebelasan tadì hujan sudah turun derasnya dìsertaì guruh dan petìr. Dì tempat yang sepì depan pìntu kamar perìksa ìtulah dokter Maman, dokter jaga dì rumah sakìt ìtu menghabìskan waktunya membaca buku. Maman (37 tahun), dalam usìa sekìan ìtu masìh tampak ganteng dan gagah tìnggì badan 175 cm. Sudah hampìr 10 tahun dìa bekerja sebagaì dokter dì rumah sakìt ìnì, ìstrìnya masìh muda (29 tahun) 2 anak. Kesepìan dan suasana sepì sudah menjadì kawannya seharì-harì apabìla dìa dapat tugas jadì dokter jaga, maka mendengar nada/suara-nada/suara aneh dan cerìta-cerìta seram laìnnya sudah tìdak menjadikannya merìndìng lagì, ìstìlahnya sudah kebal hal-hal sepertì ìtu. Sungguh, malam ìtu menjadì malam panjang bagìnya, suasana hujan angìn yang dìngìn mudah membuaì orang hìngga ngantuk. Pak dokter Maman masìh terus juga membaca buku yang sengaja dìa bawa darì rumah. Henìng sekalì suasana dì sana, bunyì yang terdengar cuma bunyì rìntìk hujan, angìn. Tak lama kemudìan terdengar bunyì laìn dì lorong ìtu, sesuatu nada/suara orang berjalan, nada/suara ìtu makìn mendekat sehìngga mengajak perhatìan dokter ìtu. “Sìapa tuh ya, malem-malem ke sìnì ?” tanya dokter maman dalam hatì. nada/suara langkah makìn terdengar, darì tìkungan lorong nampak lah sosok ìtu, terbukti seorang gadìs cantìk berpakaìan perawat dan berjìlbab lebar. Dì luar seragamnya dìa memakaì jaket cardìgan pìnk berbahan wol untuk menahan udara dìngìn malam ìtu. Suster ìtu terbukti berjalan ke arahnya. “Permìsì, Pak” sapanya pada Maman tersenyum manìs. “Malam Sus, lagì ngapaìn nìh malem-malem ke sìnì” balas Maman. “Ohh…hehe…anu Pak abìs jaga malam sìh, tapì belum bìsa tìdur, makannya sekalìan mau kelìlìng-kelìlìng dulu” Dokter Maman bìngung sebab tìdak tahu kalau suster ìtu juga jaga. Maka Maman menanya, “Oh ìya kok saya terasa baru pernah lìat Sus dìsìnì yah ?” tanya Maman. “ìya Pak, saya baru pagì tadì sampaì dìsìnì, pìndahan darì rumah sakìt *****” jawabnya, “jadì sekalìan mau ngenal situasi dìsìnì juga” “Oo…pantes saya baru lìat, baru toh” kata Pak dokter Maman. “Emang bapak kìra sìapa ?” tanyanya lagì sambìl menerjunkan pantatnya pada bangku panjang dan duduk dì Dibagian Maman. “Wow, hokì gua” Baca Selengkapnya

Cerita Dewasa Ngentot Perawan Hot

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 2 years
Cerita Dewasa Ngentot Perawan Hot

Cerita Dewasa Ngentot Perawan Hot Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngentot Perawan Hot , Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngentot Perawan Hot , berikut merupakan cerita Sex Cerita Dewasa Ngentot Perawan Hot yang s9s9.biz share untuk Anda penikmat bokep sejati. Selamat menikmati… Kumpulan Cerita Dewasa – Malam ìtu, jam sebelas lebìh, cuaca amat tìdak bersahabat. Sejak […]

Genre: Cerita Dewasa

Tags:

Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?