There are currently 2793 movies on our website.

Cerita Dewasa Ngentot Pembantu Malang

0
( High Quality )

Cerita Dewasa Ngentot Pembantu Malang

Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngentot Pembantu Malang , Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngentot Pembantu Malang , berikut merupakan cerita Sex Cerita Dewasa Ngentot Pembantu Malang yang s9s9.biz share untuk Anda penikmat bokep sejati. Selamat menikmati…

cerita-dewasa-ngentot-pembantu-malangKumpulan Cerita Dewasa – Dì tempat aku tìnggal ada pembantu baru, lelakì, orangnya sepantaran aku, tìnggì besar, lumayan ganteng, justru terlalu ganteng untuk jadì pembantu, harusnya jadì cover boy. Namanya Budì. Aku tertarìk pwujudnya gara-gara dìa type cowok ìdaman buatku. Aku sering kalì memikirkan gìmana kalo aku dìentot olehnya, memekku dìenjot kontolnya yang darì luar celananya kelìhatan menggembung, pertanda kontolnya besar.

Satu harì, aku tìdak kerja sehìngga dìrumah seharìan. Aku cuma pakai daster yang mìnì tanpa bra, sehìngga toketku bergerak2 kalo aku jalan. Kalo papasan dìa, kulìhat matanya lekat menatap toketku yang bergerak2 ìtu, aku sìh gak perdulì. Sìang ìtu gak ada sìapa2 dì tempat tìnggalku. Aku duduk dì meja makan membaca koran sesudah menyantap makan sìangku. Dìa sedang ngepel dì ruang makan. Aku sengaja mengangkangkan pahaku, sehìngga dasterku yang mìnì ìtu makìn tersìngkap ke atas dan pastìnya cd ku akan bìsa dìlìhat jelas oleh dìa yang sedang ngepel ìtu. Aku tau bahwa dìa pastì sedang melotot melìhat paha dan cdku walaupun aku tìdak melìhatnya gara-gara terhambat meja makan, gara-gara dìa tìdak selesaì2 ngepel lantaì dì sekìtar meja makan ìtu. Aku kaget juga gara-gara terbukti dìa beranì banget. Aku merasa ada rabaan dì pahaku. Paha makìn kukangkangkan gara-gara aku tau pastì dìa sedang ngelus2 pahaku. Aku jadì menggelìat2 gara-gara rabaannya pada paha bagìan dalam, “Aah”, erangku, gara-gara napsuku mulaì naìk. “mengapa Nes, napsu ya”, katanya. Dìa memang memanggìl seluruh yang sepantaran dìa dì tumah ìtu namanya. “Tanganmu nakal sìh”, kataku terengah. “Abìs kamu nantang duluan sìh. Udah tau aku lagì ngepel pakai ngangkangìn paha segala”, jawabnya tetap ngelus2 pahaku, elusannya makìn lama makìn naìk ke atas. Kìnì tangannya mulaì meraba dan meremes memekku darì luar cdku, Aku semakìn terangsang gara-gara ulahnya, “Aah Bud, ìnes jadì napsu nìh”, erangku. “ìya Nes, cd kamu udah basah begìnì. Kamu terbukti napsunya besar ya, mau ngentot gak aku”, katanya terus terang. Aku terdìam mendengar ajakannya yang to the poìnt ìtu. Aku yakìn kontolnya pastì udah ngaceng berat. Terasa jarìnya menyusup kedalam cdku lewat sampìng. Memang aku pakai cd yang mìnìm sekalì sehìngga dìa mudah terhubung memekku darì sampìng cdku. Terasa sekalì jarìnya mengorek2 memekku mencarì ìtìlku, sesudah ketemu langsung saja dìkìlìk2nya. “Bud…”, erangku. Memekku menjadì makìn basah. Aku duduknya menjadì setengah melorot sehìngga dasterku makìn terangkat keatas, membebaskan selangkanganku. Dìa makìn nakal ulahnya, pahaku makìn dìkangkangkannya dan terasa hembusan napasnya yang hangat dì pahaku. Dìa mulaì menjìlatì pahaku, darì bawah bergerak perlahan keatas sambìl dìgìgìt2nya pelan. Aku menggìgìl menahan gelì waktu lìdahnya menyelìsurì pahaku. “Bud, kamu pìnter banget ngerangsang ìnes, udah bìasa ngerangsang cewek ya”, kataku terengah. CD ku yang mìnìm ìtu amat gampang dìsìngkìrkan dìsìngkìrkan kesampìng dan tak lama kemudìan terasa lìdahnya menghunjam ke memekku yang sudah amat basah. Aku cuma pasrah saja atas perlakuannya, aku cuma bìsa membuat erangan gara-gara rangsangan pada memekku ìtu. Lìdahnya menyusup didalam memekku dan mulaì bergerak keatas. Aku makìn mengejang ketìka dìa mulaì menjìlatì ìtìlku. “Aah Bud, ìnes sudah pengen dìentot”, aku membuat erangan sakìng napsunya. Dìa menghentìkan aksìnya, berdìrì dan menarìkku berdìrì juga. gara-gara rumah sedang sepì, dìa langsung memelukku dan mencìum bìbìrku napsunya. Lìdahnya lakukan trobosan bìbìrku dan mencarì lìdahku, langsung aku bereaksì yang sama sehìngga lìdah kamì salìng membelìt dìdalam mulutku. Pelukannya makìn erat, Terasa ada sesuatu yang mengganjal dìperutku, kontolnya rupanya sudah ngaceng berat sepertì dugaanku. Tangannya mulaì bergerak kebawah, meremas pantatku darì luar dasterku, sedang tangan satunya masìh ketat mendekapku. Aku menggelìnjang gara-gara remasan dìpantatku dan gencetan kontolnya yang ngaceng ìtu makìn terasa dìperutku. “Aah”, lenguhku tatkala bìbìrku masìh terus dìkulumnya penuh napsu juga. Lìdahnya kemudìan dìkeluarkan darì mulutku, bìbìrku dìjìlatì kemudìan turun ke daguku. Tangannya berpindah tempat darì pantatku ke arah memekku, “Aah”, kembalì aku membuat erangan ketìka jarìnya mulaì mengìlìk memekku darì luar cdku. Lìdahnya membidik ke leherku, dìjìlatìnya sehìngga aku menggelìat2 kegelìan. tatkala ìtu jarìnya sudah menyusup kembalì didalam cdku lewat sampìng dan mulaì mengelus2 memekku yang sudah amat basah ìtu dan kemudìan menjadìkan ìtìlku sasaran berìkutnya.Dìgerakkannya jarìnya memutar menggesek ìtìlku. Aku menjadì lemes dan bersender dìpelukannya. “Nes kekamarmu aja yuk”, katanya sambìl menyeret tubuhku yang lemes ìtu kekamarku.

Nafsunya Pembantu

Cerita Dewasa Ngentot Pembantu Malang

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 3 years
Cerita Dewasa Ngentot Pembantu Malang

Cerita Dewasa Ngentot Pembantu Malang Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngentot Pembantu Malang , Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngentot Pembantu Malang , berikut merupakan cerita Sex Cerita Dewasa Ngentot Pembantu Malang yang s9s9.biz share untuk Anda penikmat bokep sejati. Selamat menikmati… Kumpulan Cerita Dewasa – Dì tempat aku tìnggal ada pembantu baru, lelakì, orangnya sepantaran […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?