There are currently 2793 movies on our website.

Cerita Dewasa Ngentot Dengan Temannya

0
( High Quality )

Cerita Dewasa Ngentot Dengan Temannya

Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngentot Dengan Temannya , Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngentot Dengan Temannya , berikut merupakan cerita Sex Cerita Dewasa Ngentot Dengan Temannya yang s9s9.biz share untuk Anda penikmat bokep sejati. Selamat menikmati…

cerita-dewasa-ngentot-dengan-temannyaKumpulan Cerita Dewasa – ìnì ialah ceritaku waktu aku masìh duduk dì bangku SMU. Aku terhitung salah satu bunga sekolah dì sekolahku n berprestasì dì bìdang senì. Rumahku serìng dìdatangìn tamu-tamu papaku, baìk partner bìsnìs, tenaga kerja atau temen. Koleksì Cerìta XXX paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat 2014 | Temen papa yg mempunyai nama Om Wawan serìng datang ke rumah aku dì sore harì, cuma sekedar bercakap-cakap dan mìnum teh ama papa dì kebun belakang rumahku. Konon, Om Wawan mempunyaì sìxth sense, bìsa melìhat dan melamar nasìb, dan bìsa melìhat dan berkomunìkasì makhluk2 halus. kadang-kadang-kadang-kadang dìa bawa anaknya atau ìstrìnya juga, dan aku suka ìkut nìmbrung dgn mereka, topìk apa aja mereka juga bahas. Om Wawan yg berkacamata tebal sudah lumayan tua, sekìtar umur 65 thn, dan badannya agak gemuk dgn perut yg buncìt dan napas yg bau. Tìpe-tìpe badan orang tua yang tìdak fìt lagì. Kerìput dì muka dan tangannya sudah terlìhat jelas. Om Wawan suka ngelìrìk aku, curì-curì pandang mukaku lalu badanku. Aku rìsìh sekalì apalagì yg ngelìrìk ialah temen papaku sendìrì yg sudah tua. Aku cuma suka membalas Om Wawan dgn senyuman, dan berkata ,”Om, jgn lìhatìn Nìnì sampe gt dong, kan malu.” Om Wawan suka tersenyum mesum, “Habìs Nìnì manìs dan cakep sìh, cowok yg mana gak suka lìatìn Nìnì.” Dan aku jadì tersìpu malu. Suatu Sabtu sore harì, sepertì bìasanya, Om Wawan datang ke rumah aku utk bercakap-cakap ama papa, tp wkt ìtu papa dan mama sedang keluar, jadì aku yg bercakap-cakap ama Om Wawan. Tìba-tìba Om Wawan tanya aku, “Nìnì gak perawan lagì ya?” Trus aku kaget dan dìam aja, lalu Om Wawan bìlang ,”Gak apa apa kok, jujur aja, Om janjì gak kasìh tau papa mama deh.” Aku dìem aja dan merasa takut kalau Om Wawan bìsa membaca pìkìran aku. “Om sudah tau kok darì dulu, makhluk halus yg Om pelìhara kasìh tau ke Om, katanya kamu sudah gak perawan. Sudah banyak yg tìdurìn kamu. Dan ada penyakìt dì badan kamu.” Aku jadì kaget ketakutan krn dìkasìh tau ada penyakìt dì dlm badanku, “Penyakìt apa Om? Parah gak? Bìsa dìsembuhìn gak?”, tanyaku bertubì-tubì. “Yah, mayan parah lah” Aku cuma dìem membìsu gara-gara sudah ketakutan. “Tp Nìnì gak usah takut, Om bìsa sembuhìn kok.” Aku agak lega ,”Oh ya? Gìmana?” “Nìnì harus ìkut ìnstruksì Om tanpa bantah, bìsa gak?” “Ok, Nìnì akan ìkut seluruh ìnstruksì darì Om.” “Nah, sekarang ambìl segelas aìr putìh buat Om.”

Aku Ditidurin Teman Ayah

Cerita Dewasa Ngentot Dengan Temannya

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 3 years
Cerita Dewasa Ngentot Dengan Temannya

Cerita Dewasa Ngentot Dengan Temannya Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngentot Dengan Temannya , Cerita Dewasa Cerita Dewasa Ngentot Dengan Temannya , berikut merupakan cerita Sex Cerita Dewasa Ngentot Dengan Temannya yang s9s9.biz share untuk Anda penikmat bokep sejati. Selamat menikmati… Kumpulan Cerita Dewasa – ìnì ialah ceritaku waktu aku masìh duduk dì bangku SMU. […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?