There are currently 2793 movies on our website.

Cerita Dewasa ML dengan Istri Tetanggaku Yang Sexy

0
( High Definition )

kenalïn gw nïcky, umur gw 19 tahun, tïnggï 185 berat 75 ( gw abas ), aga’ cungkrïng sï haha
gw punya tetangga orng cïna, pasangan suamï ïstrï muda sï suamï kïra2 31 tahun dan sï ïstrï 28 tahun.
suamïnya adalah kepala cabang suatu bank swasta dan sï ïstrï hanya ïRT.
suatu harï sï suamï ada pertemuan dï luar kota untuk beberappa harï dan ïstrïnya dïtïnggal sendïrï..
oo ïya gw sebutkan saja nama ïstrïnya, gw bys manggïl mba’ sïnta.

seharï setelah suamïnya pergï, gw lagï carï2 angïn pagï2 d komplek gw, karena rumah gw sebelahan jadï pastï gw lewat depan rumahnya. pas gw lagï jalan, mba’ sïnta manggïl gw.
Mba’ sïnta: nïck, bïsa tolong mba’ ga’?
Gw: tolong apa mba’?
Mba’ sïnta: belï’ïn mba’ cabe kerïng sama ïkan tongkol dong dï pasar, mba’ lagï malas keluar nï.
Gw: ïa mba’, boleh.
nah dy langsung ngasï uangnya buat belanja. trus dy bïlang.
Mba’ sïnta: langsung anterïn ke dapur aja ya nantï.
Gw: sïap mba’.

nah, pergïlah gw kepasar, setelah terbelï cabe dan ïkan tongkolnya.
gw langsung anterïn kedapur. lïat body mba’ sïnta darï belakang beuuh mantep.
oo ïya gw deskrïpsï’ïn dulu mba’ sïntanya, tïnggïnya kïra2 170 cm gt, klo beratnya sï gw kurang tau hehe, tapï yang pastï body nya bohaï pantatnya bulat dada gede padat kïra2 36 B gtu, kulïtnya putïh mulus, benïng, ya taulah kan orang cïna, dan juga kebetulan parasnya cantïk kyak artïs2 hongkong gtu. pokoknya klo dïlïat darï fïsïk tu perfect deh.
Gw sï juga dah lama ngïdam2ïn ML sm mba’ sïnta, kadang colï smbïl byangïn ML sm dïa. dïa sï baru sekïtar 6 bulan gt jadï tetangga gw karena dïa juga baru 6 bulan nïkah sm suamïnya dan pïndah d komplek gw.

pagï ïtu mba’ sïnta pake tanktop dan leggïng sehïngga lekuk2 tubuhnya terlïhat jelas, smpe2 tegang trus nï pïstol.
sebenarnya setelah gw nganterïn belanjaan gw udah mau langsung pulang aja mau colï, tp malah dïtahan karena dïa mïnta temenïn masak, yaudah deh gw temenïn, lïatïn dïa masak smmbïl denger cerïtanya waktu masï kulïah dulu dll. cerïta2 kulïah malah menjuru k yang vulgar. kurang lbïh gïnï prcakpannya.
mba’ sïnta: dulu waktu kulïah sblum mba’ nïkah perawan mba’ udah ïlang dulu sm pacar mba’ yg sekarng jadï suamï mba’. hampïr tïap mïnggu pulang kulïah selalu ML d rumahnya suamï mba’.
gw yang dnger cerïtanya smbïl lïatïn payudaranya mkïn tegang aja.
cerïta cerïta cerïta, abïs ïtu dïa nanya gw.
mba’ sïnta: nïcky udah pernah ML blom?
Gw: (perasaan gw makïn ga’ tentu rudu, rasanya pengen langsuung nyïpok aja) udah.
mba’ sïnta: oo ïya yg bener? ML sm sïapa?
Gw: bener. sm temen, ya temen yg maenan om2 juga sï, dy ngasï gratïs hehe..
mba’ sïnta: udah berapa kalï?
Gw: wah brp kalï ya, nggak ngïtung juga sï mba’, 10 sï nyampe kalï, kenapa?
mba’ sïnta: wow udah lumayan donk klo gt ya..?
Gw: haha nggak juga’ mba’..
Mba’ sïnta: eh nïck, mba’ lïat2 dr td kmu lïatïn dada mba’, kenapa?
Gw: hah (salah tïngak) nggak mba’, ga’ sengaja.
mba’ sïnta: nggak sengaja atau sengaja? haha,, ga’ papa lagï nïck lïatïn aja, kan hak kamu.
(waduuh kepala gw makïn panas..)
Gw: ee ïa sï mba’, nïcky sengaja (malu2)
mba’ sïnta: ah dïpegang juga ga’ papa. mba’ udah bïasa kok, kamukan tetangga mba’, lagïan suamï mba’ nggak ada.
dïsïnï gw mïkïr, nï orang gampang bener ya ngasï tubuhnya sm orang, pdahal nggak d pancïng, jngan2 hypersex. ya gw sempet mïkïr gt, abïsnya aga’ heran juga, tp gw sï nggak pedulïïn amat ya. pas dïa lagï motong cabe, gw langsung ngedeketïn dïa dan berdïrï dïbellakangnya, lalu gw remes deh toketnya darï belakang.
mba’ sïnta: nah gïtu donk, ga’ usah malu sm mba’ nïck.
Gw: hehe ïya mba’. o ïya mba’ jujur baru ïnï nïcky dapet ngremes dada yg sebesar ïnï.
mba’ sïnta: loh, emang temen kamu toketnya kecïl.
Gw: nggak juga sï, tp ga’ segede mba’ juga (msï smbïl ngeremes)
mba’ sïnta: makanya, ga’ nyesel kan?
Gw: hehe ïya..

gw msï terus ngeremes payudaranya smbïl mencïum lehernya. dan sekalï2 juga gw ngeremes pantatnya yang bulat. dan gw juga gesek2kan kontol gw d pantatnya.
kemudïan mba’ sïnta langsung berbalïk dan mencïum bïbïr gw. gw nyedot bïbïrnya, dïa nyedot bïbïr gw.
kemudïan mba’ sïnta buka celana gw dan ngïsapïn kontol gw, mba’ sïnta sangat lïhaï saat memaïnkan lïdahnya dïkontol gw, rasanya enak banget ah aah aah sedot mba’..
setelah lama mba’ sïnta menghïsap, keluar la sperma gw kedalam mulutnya dan dïa langsung menelannya. gw tanya.
Gw: kok dï telan mba’, apa rasanya..
mba’ sïnta: aga’ paït sï, tp bïsa bïkïn awet muda makanya mba’ telan.
Gw: oo gt
mba’ sïnta: nïck, nntï malem k sïnï ya temenïn mba’ tïdur.
Gw: mau sï mba’ tp klo orang lïat g mn?
mba’ sïnta: makanya dïam2..
Gw: oke mba’ ntar malem ya..
setelah ïtu gw pulang.. dan malam harï nya gw dateng k rmah mba’ sïnta. dïa lagï nnton bokep dïkamarnya, dïa cm pake baju tïdur yang transparan dan ga’ pake bra tp pake cd.
gw ga’ mïkïr panjang lagï, gw langsung datengïn mba’ sïnta dan gw kulum bïbïrnya sambïl ngeremes2 payudaranya dan sekalï2 jarï gw keluar masuk ke lubang vagïnanya
mba’ sïnta: ah aah nïck, colok truus..
stelah beberapa menït melakukan ïtu,
mba’ sïnta: pokoknya kamu harus ganas ya..
gw nggak pïkïr2 lagï, langsung gw buka baju tïdurnya dan gw buka semua yang ada d badan gw, gw kulum bïbïrnya dengan lïar smbïl ngeremes2 payudaranya, kemudïan gw langsung ke bagïan bawah, gw jïlatïn vagïnanya dengan ganas smbïl colok2 jarï gw d vagïnanya.
lalu gw kasï kontol gw k mulut dïa dan gw juga mïnta agar dïa ngïsapïn dengan ganas.
dan mba’ sïnta pun ngïsapïn kontol gw dengan ganas smpe batuk2.
kemudïan lanngsung gw tarïk kakïnya gw kangkangïn dan langsung gw masukïn k vagïnanya, gw genjot trus smpe mba’ sïnta terïak2. untung jarak tïap2 rumah ga’ deket2 amat kïra2 2 mter jadï gw ga’ perlu khawatïr jïka mba’ sïnta smp terïak2..
kemudïan gw gantï gaya, gw barïng dan mba” sïnta duduk dïatas kontol gw sambïl mompa naïk turun, wuuh vagïna mba’ sïnta rasanya aga’ beda dengan vagïna’ cewek yang udah pernah ML sm gw, vagïnya mba’ sïnta dïdalamnya sepertï ada yg ngejepït sehïnga terasa lebïh nïkmat.
malam ïtu kamï mencoba berbagaï gaya, smpe2 gaya 69 juga kamï coba.
saat kamï pake gaya doggy, gw masukïn kontol gw k lubang anusnya, mba’ sïnta smpe trïak2 smbïl mendesah2, gw makïn nafsu dengar desahannya yang merdu..
setelah kurang lbïh stengah jam, sperma gw gw tumpahïn dïmultnya mba’ sïnta karena sesuaï permïntaannya.
kemudïan kamï terlelap tïdur smpe pagï..
dan kamï melakukan hal ïtu setïap harï selama suamïnya dïluar kota.

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 6 months
Cerita Dewasa ML dengan Istri Tetanggaku Yang Sexy

kenalïn gw nïcky, umur gw 19 tahun, tïnggï 185 berat 75 ( gw abas ), aga’ cungkrïng sï haha gw punya tetangga orng cïna, pasangan suamï ïstrï muda sï suamï kïra2 31 tahun dan sï ïstrï 28 tahun. suamïnya adalah kepala cabang suatu bank swasta dan sï ïstrï hanya ïRT. suatu harï sï suamï ada […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?