There are currently 2793 movies on our website.

Cerita Dewasa Mbk Ida Istri Pelayar

0
( High Quality )

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Mbk Ida Istri Pelayar Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini s9s9.biz.bizakan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Mbk Ida Istri Pelayar

Cerita Dewasa Mbk Ida Istri Pelayar

cerita-dewasa-mbk-ida-istri-pelayarCerita Dewasa – Suatu hari pada awal bulan fēbruari 2004, aku sudah mērasa agak familiar apa yang namanya kota Surabaya soalnya aku sudah 2 bulan bērada di Surabaya. Aku ēmang agak lambat untuk mēngētahui lingkungan gara-gara aku lēbih suka bērada di kamar sēndirian.

Suatu sorē kētika aku sēdang di Dēlta plaza buat bēli bēbērapa kēpērluan sēhari-hariku dan kēpērluan mandi. waktu itu aku mēmasuki plaza itu santainya gara-gara aku mēmang tidak tērburu-buru, dan aku mēmasuki salah satu swalayan disitu dan mēmilih-milih barang kēpērluanku, dan sēsudah sēlēsai aku pērgi kē kasir dan antri disitu.. Dan ēmang lumayan panjang antriannya gara-gara malam minggu.

gara-gara agak bosan antri maka aku tēngok kanan kiri dan dēpan bēlakang kayak orang kampung. Kētika kupērhatiin di dēpanku tērbukti sēorang ibu-ibu yang mēmbawa banyak bēlanjaan di kēranjang bēlanjanya, dan Rupanya dia agak kēbēratan. Kētika kupērhatiin lēbih lanjut tērbukti dia lumayan mēnarik walaupun badannya agak ovēr wēight. Dari mukanya kupērkirakan sēkitar umur 35 tahun, tingginya sēkitar 158 dan bēratnya sēkitar 65 kg. Kupērhatiin buah dadanya sēkitar 34C wah? Gēdē bangēt? Sampai tērbayang pikiran kotor di otakku yang ēmang ngērēs. Posisi dia yang bērdiri agak mēnyamping jadi aku bisa puas mēmandanginya dari samping dan kētika dia mēlihatku (mungkin mērasa di pērhatiin) dan matanya bēntrok mataku dan dia tērsēnyum padaku hingga aku agak malu gara-gara kēpērgok mēmandanginya sēbēgitu dētail.

Pada waktu giliran wanita di dēpanku dia mēngangkat barang-barang bēlanjaannya dan salah satu barang bēlanjaannya jatuh otomatis aku mēnangkapnya dan tērbukti dia juga bērusaha, mēnangkap barang tērsēbut sēhingga walaupun barang itu tērpēgang olēhku tērbukti tērpēgang juga olēh tangannya sēhingga kami sēolah-olah bērbērsamaan tangan.

\”Maaf Mbak,\” kataku agak malu gara-gara mēnyēntuh tangannya yang halus dan hangat itu.
\”ēnggak apa-apa kok Dik, tērima kasih tēlah mēnolong mēnangkap bēlanjaan saya yang jatuh\” jawabnya sambil tērsēnyum.

Kēmudian dia mēlanjutkan aktifitasnya kasir, sēsudah sēlēsai sēluruh dia kēluar dan mēnolēh padaku sambil mēmbuat ganguankan kēpalanya padaku dan bibirnya tērsēnuym manis. Dan akupun mēmbuat ganguankkan kēpala sambil tērsēnyum.

sēsudah sēlēsai bēlanja kēmudian aku jalan agak santai mēnuju pintu kēluar, tērbukti di loby wanita itu masih bērada di loby tērsēbut dan disampingnya banyak bēlanjaannya, kēmudian aku lēwat di dēpannya cuēknya dan pura-pura nggak mēngētahuiinya.

\”ēch, Dik\” kata wanita itu sambil mēngējarku.
\”iya Mbak, ada apa.. ēch.. ini Mbak yang tadi yaa\” kataku.
\”iya Dik, adik mau Bantu Mbak nggak Dik\” tanya wanita itu.
\”Kalau saya bisa mēnolong Mbak gēmbira hati saya Bantu Mbak. Och ya, nama saya Dony..\” kataku sambil mēngulurkan tanyaku.
\”Saya ida,\” kata wanita itu sambil mēngulurkan tangannya.
\”Apakah yang bisa saya Bantu Mbak\” tanyaku.
\”itu, barang-barang Mbak kan banyak jadi bingung bawanya kē mobil Mbak, jadi kalau bisa minta tolong ama Dik Dony buat bantuin Mbak angkat barang-barang Mbak kē mobil. itupun kalau Dik Dony ēnggak kēbēratan\” kata wanita itu sambil tērsēnyum tētapi tatapannya pēnuh pērmintan.
\”Oh, gitu, kalau cuma gitu sih mudah soalnya barang-barang saya cuma dikit jadi ēnggak masalah kalau cuma Bantu Mbak\” jawabku sambil mēndēkati barang bēlanjaan Mbak ida.
\”Tērima kasih yg tērlēbih dahulu lho Dik Dony, Mbak tēlah mērēpotkan\” kata Mbak ida agak kurang ēnak.
\”ēnggak apa-apa kok Mbak biasa. O.. Ya.. Mobil Mbak di Dibagian mana\” tanyaku.
\”Disana itu\” kata Mbak ida sambil mēnunjuk mobil Suzuki balēno warna hitam mētalik.

Kēmudian kami jalan barēng mēnuju kē mobil tērsēbut dan aku mēngakat barang-barang bēlanjaan mabk ida, lumayan bērat sih, tapi dēmi Mbak yang mēnarik ini aku mau. sēsudah lētakkan sēluruh barang bēlanjaan Mbak ida kēmudian aku pamit pērgi.

\”Tērima kasih lho Dik Dony, tēlah bantuin Mbak. O.. Ya. Dik Dony rumahnya dimana\” tanya Mbak ida.
\”Rumah saya di jl. M\” jawabku pēndēk sambil mēmandang tubuh Mbak ida yang sēxy itu.
\”Kalau gitu kita barēngan aja pulangnya, soalnya Mbak rumah di pērumahan G jadi kan dēkat\” ajak Mbak ida.
\”ēnggak usah Mbak ntar ngrēpotin Mbak ajak\” tolakku halus.
\”Gak ngrēpotin kok, Mbak justru gēmbira kalau Dik Dony mau barēng ama Mbak soalnya jadi ada yang diajak bērcakap-cakap waktu nyētir\” katanya sambil mēmintaku masuk kē mobil.

Kēmudian aku masuk dan sēsudah dijalan kami mēbērcakap-cakap banyak, tērbukti Mbak ida sudah punya suami dan sēorang anak laki-laki mēmpunyai umur 4 tahun. Dia cērita bahwa suaminya sēorang pēlayar jadi pulangnya 6 bulan sēkali bahkan tērkadang-kadang satu tahun sēkali dan dia tinggal dirumah anak dan pēmbantunya.

\”Mampir kē rumah Mbak dulu ya Dik Dony, nanti biar Mbak antērin Dik Dony kalau sudah bawa barang-barang kērumah\” kata Mbak ida dan aku cuma mēmbuat ganguank.

Kētika mēmasuki gērbang rumahnya dan kulihat sēsuatu rumah yang amat mēwah. Dan akupun mēmbawa barang-barang Mbak ida didalam rumahnya, kēmudian aku dipērsilahkan duduk di ruang tamu.

\”Dik Dony mau minum apa\” tanya Mbak ida.
\”ēnggak usah Mbak, lagian bēntar lagi kan saya pulang\” jawabku.
\”Minum dulu dēh sambil kita bērcakap-cakap, Mbak sudah lama nggak ada kawan bērcakap-cakap. Mau susu dingin\” tanya Mbak ida.
\”Bolēh\” jawabku singkat.
\”Sambil nunggu minuman Dik Dony nonton aja dulu\” katanya Mbak ida sambil mēngambil rēmotē TV dan mēmbērikannya padaku dan kēmudian dia pērgi kēbēlakang untuk mēngambil minum buatku.

Kētika kuhidupkan TV tērbukti otomatis kē dvd dan filmnya tērbukti film sēmi porno. Cuēk aja aku nonton, ēnggak kusadari tērbukti Mbak ida lama mēngambil minuman dan akupun asyik nonton film sēmi porno tērsēbut.

\”Suka nonton gituan ya Dik,\” tanya Mbak ida Datang-Datang sudah bērada dibēlakangku.

Aku tērsēntak kagēt dan malu, lalu kumatiin TV-nya. Kulihat Mbak ida sudah ganti pakaiannya, sēkarang mabk ida mēmakai cēlana pēndēk dan you can sēē. Sēhingga nampak pacuma yang putih mulus dan tērbukti dia tidak mēmakai bra sēhingga nampak putingnya mēmbayang di balik you can sēē nya tērsēbut.

\”ēch, ēnggak usah di matiin, Dik Dony kan sudah bēsar ngapain malu nonton gituan. Mbak juga suka kok nonton film gituan jadi baiknya kita bērcakap-cakap sambil nonton barēng\” kata Mbak ida.

Lalu kuhidupkan lagi TV tērsēbut dan kami mēbērcakap-cakap sambil nonton film tērsēbut, kētika kupērhatiin tērbukti nafas Mbak ida nampak nggak tēratur, Rupanya Mbak ida sudah mēnahan hornynya. Dan Mbak ida mērapat kētubuhku sambil tangannya mērēmas tanganku. Kēmudian dia bērusaha, mēnciumku dan aku bērusaha, mēnghindar.

\”Jangan Mbak\” kataku.
\”mēngapa Dik, apa Mbak sudah tērlalu tua sēhingga nggak mēnarik lagi buat Dik Dony\” kata Mbak ida.
\”Bukan gitu Mbak, Mbak sih cantik dan sēxy, lēlaki mana sēh yang ēnggak tērtarik ama Mbak. Tapi kan Mbak sudah punya suami dan nanti kalau di lihat ama pēmbantu Mbak kan ēnggak ēnak,\” jawabku.
\”Ah.. Suami Mbak sudah 8 bulan nggak pulang sēhingga Mbak kēsēpian, Dik Dony mau kan nolong Mbak buat ilangin kēsēpian Mbak. namun pēmbantu Mbak sēdang dilantai atas main-main ama anak Mbak\” kata Mbak ida.

Tanpa mēmbērikan jawaban kubalas ciuman Mbak ida lēmbut dan tanganku mulai bērmain dibalik baju Mbak ida sēhingga tanganku bisa mērēmas-rēmas lēmbut buah dada Mbak ida yang bēsar dan sēxy tērsēbut. Nafas Mbak ida sēmakin nggak bēraturan dan mulutnya mulai mēndēsis-dēsis kētika lidahku sudah bērmain di bagian lēhēr dan tēlinga Mbak ida.

\”Kita kē kamar Mbak yuk\” kata Mbak ida.

Kēmudian kami bērjalan mēnuju kamar Mbak ida. Sēsampai di kamar Mbak ida, Mbak ida langsung mēnērkamku dan mēnciumiku, dan akupun nggak kalah sigapnya. Kuciumi sēluhur lēhēr Mbak ida dan tēlinganya dan tak lupa lidahku bērmain di lēhēr dan tēlinganya namun tanganku mērēmas, mēngēlus buah dada Mbak ida dan sēmakin kēbawah.

Kēmudian kubuka baju Mbak ida, wah.. tērbukti tubuhnya amat sēxy sēpasang buah dada yang bēsar sēbēsar ukuran 34 C dan masih kēncang dan nggak nampak kalau Mbak ida pērnah mēlahirkan sēorang anak. buah dadanya yang mēngacung kē atas sēpasang puting yang mēmpunyai warna mērah kēhitaman. Kēmudian kuciumin buah dada Mbak ida, kuisap putingnya dan kugigit-gigit kēcil sēhingga Mbak ida mēngluh dan mēndēsis mēnahan nikmatnya kēnikmatan yang kubērikan.

Kēmudian sēsudah puas payuadaranya kēmudian kubuka cēlana pēndēk Mbak ida, dan nampaklah sēsuatu lēbah mungil yang indah dan ditumbuhi bulu-bulu yang hitam dan halus. Kucium lēmbah tērsēbut sampai Mbak ida tērsēntak kagēt, aku nggak pēduli, kēmudian kujilati klitorisnya yang mēmpunyai warna hitam kēmērah-mērahan. Mbak ida mēnjērit-jērit mēnahan kēnikmatan dan tak lama kēmudian air mani Mbak ida mēmbanjir kēuluar dari dalam liang vaginanya. Mbak ida tērkulai lēmas.

\”Apa yang kamu lakukan sayang. Suami Mbak nggak pērnah mēmpērlakukan Mbak sēpērti ini. Dik Dony ēmang luar biasa\” kata Mbak ida.

Kēmudian aku mēlanjutkan lagi kēgitatan lidahku di sēkitar lēhēr dan tēlinga namun kē-2 tanganku bērada di kē-2 buah dada Mbak ida yang amat sēxy itu. Mbak ida mulai mēnggēliat-gēliatkan tubuhnya gara-gara mēnahan kēnikmatan yang tidak tērtahankan olēhnya. Tangan Mbak ida mērēngut bajuku hingga lēpas dan kēmudian mēmbongkar cēlana panjangku sēhingga aku cuma mēmakai cēlana dalam saja. Mr P ku yang sudah tēgang nongol dari cēlana dalamku gara-gara ēmang Mr P-ku kalau sēdang tēgang sēnantiasa nongol dari balik cēlana dalam gara-gara cēlana dalamku nggak muat buat mēmuat bēsar dan panjangnya Mr P-ku. Mbak ida tērbēlalak mēlihat Mr P-ku yang nongol dari balik cēlana dalamku dan kēmudian dia mēmbongkar cēlana dalamku sēhingga rudal andalanku ngacung di dēpan mata Mbak ida yang mēmandangnya bēngong.

\”Wah.. kok bēsar bangēt Dik Dony, punya suami Mbak aja ēnggak sēbēsar ini dan jauh lēbih kcēil\” kata Mbak ida sambil mēngēlus Mr. P ku.

Kēmudian lidahku sudah bērmain di buah dada Mbak ida dan Mbak ida sudah mēnjērit-jērit kēēnakan dan tangannya mēngocok-kocok rudalku. Kēmudian aku mulai alihkan pērhatianku kē Vagina Mbak ida dan kujilati vagina Mbak ida sēhingga Mbak ida sēpērti kējang-kējang mēnērima tērjangan gēmpuran lidahku pada vaginanya. Kumasukkan lidahku kē liang vagina Mbak ida yang sudah banjir kēmbali itu.

\”Sudah donk sayang, jangan siksa Mbak. Cēpat masukan punyamu sayang\” kata Mbak ida mēmohoin gara-gara sudah nggak tahan mēnahan rangsangan yang kubērikan.

Tanpa pērintah dua kali kēmudian kuarahkan rudahku kē liang vagina Mbak ida, tērbukti nggak bisa masuk, lalu ku gēsēk-gēsēkan kēpala rudalku buat pēnētrasi supaya rudalku bisa masuk kē liang kēmaluan Mbak ida. sēsudah kurasakan cukup pēnētrasinya kēmudian kumasukan rudalku kē liang pērsētubuhannya. Kēpala rudalku sudah masuk kē liang vaginanya kētika kucoba buat masukkan sēmuanya tērnta nggak bisa masuk gara-gara liang vagina Mbak ida amat sēmpit buat rudalku yang sēbēsar ukuran 17 cm dan bērdiamētērs 4 cm.

Lalu kukēluar masukan pērlahan-lahan kē[ala rudalku dan kēmudian kutēkan agak paksa rudalku supaya masuk didalam liang vagina Mbak ida. Kulihat muka Mbak ida mēringis aku jadi nggak tēga maka kuhēntikan gērakan rudalku dan mulutku mulai bēraksi lagi di sēkitar dada Mbak ida sēhingga Mbak ida mēlakukan dēsahan-dēsah kēras. Lalu kucoba mēmasukan rudalku dan tērbukti bisa masuk ¾ bagian dan kēmudian kugērakan kēluar masuk dan itu tērbukti mēbuat Mbak ida kēlimpungan dan mulutnya mēnjērit-jērit nikamat dan kēpalanya di gēlēng-gēlēngkan kēkiri dan kē kanan namun tangannya mēncēngkēram pinggiran kasur.

Lalu kētēkan rudalku lēbih kēras hingga amblas kē liang vagina Mbak ida dan sampai mēnyēntuh dinding rahim Mbak ida. Kēmudian ku gērakan kēluar masuk di liang vagina Mbak ida, Mbak ida bērtēriak-tēaik kēras kētika ku gērak-grwakkan rudalku cēpat dan tak lama kēmudian kurasakan ada jēpitan yang kēras dari liang vagina Mbak ida dan tubuh Mbak ida mēngējang dan tērasalah sēmburan hangat pada kēpala rudalku dari liang vagina Mbak ida. Mbak ida tērkulai lēmas sēsudah mēnikmati orgasmēnya tērsēbut. Tanpa kucabut rudalku dari liang vagina Mbak ida kēmudian ku pēlutk tubuh Mbak ida yang montok dan kucium kēningnya. Baca Selengkapnya…

Cerita Dewasa Mbk Ida Istri Pelayar untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga s9s9.biz.bizjuga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga

Terima Kasih Telah Membaca Cerita Dewasa Mbk Ida Istri Pelayar

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 2 years
Cerita Dewasa Mbk Ida Istri Pelayar

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Mbk Ida Istri Pelayar Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini s9s9.biz.bizakan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Mbk Ida Istri Pelayar Cerita Dewasa Mbk Ida Istri Pelayar Cerita Dewasa – Suatu hari pada awal bulan fēbruari 2004, aku sudah […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?