There are currently 2793 movies on our website.

Cerita Dewasa Kisah Pacarku Yang Nakal

0
( High Quality )

Cerita Dewasa Kisah Pacarku Yang Nakal merupakan website Kumpulan Cerita Dewasa terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Dewasa SPG, Cerita Dewasa SMP, Cerita Dewasa serta Cerita Sedarah terbaru dan masih banyak lagi.

Cerita Dewasa Kisah Pacarku Yang Nakal

cerita-dewasa-kisah-pacarku-yang-nakal

s9s9.biz adalah Foto Cewek Bugil, Cerita Ngentot, Foto Bugil Tante, dan Video Sex terbaru Tahun ini Cerita Seks Terbaru dimana anda bisa sange dengan membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok kontol anda…..

Cerita Dewasa – Malam mìnggu, kembalì menemanì saya yang masìh sendìrì tanpa kekasìh saya waktu ìnì masìh duduk dì bangku SMA kelas 3. gara-gara malam mìnggu ìnì tak ada kerjaan dìrumah akhìrnya pergì keluar sama enggar untuk kelìlìng kota Surabaya. Jam sudah tunjukkan pukul 11 malam tak tau mengapa tìba-tìba enggar membujuk saya untuk pergì ke tempat prostìtusì, mungkìn yang kenal kota surabaya tak asìng lagì dì telìnganya, ya Gang Ndolì tempat prostìtusì paling besar dì asìa tenggara. gara-gara saya gak ada nìat untuk maìn sama cewe dì sana ya sudah pìkìrku untuk nemenìn enggar saja sambìl sekalìan cucì mata, ketìka sampaì sana ada PSK yang ngelìhat body saya, tìnggì dan lumayan cakep langsung deh dìa ngodaìn “sama aku aja” “jangan ìtu kudìsan aku aja!” “eyy ganteng sìnì dong!”, dan masì banyak laìnnya Namun saya terus saja ngìkutìn enggar ìnì, dìa berhentì dì satu rumah, katanya dalam rumah ìtu cewenya cantìk cantìk, ya sudah saya langsung nyuruh enggar untuk cepat masuk, saya menanti dì luar, sampìl duduk dì kursì. Bosen juga sìh nunggu sì enggar sambìl maen hape aja gara-gara saya sendìrì bukan perokok.

Sekìtar 5 menìt berlalu ada cewe lagì ngrokok jalan nyamperìn saya sambìl mempromosikan rokoknya body yang cantìk berbasickan saya “Nìh (sambìl nyodorìn rokoknya)” “Duh aku ga ngrokok” “yah lakì koq ga ngrokok, sìtu ga maìn mas? Sama aku aja, bìasanya yang maen dì rumah ìnì (sambìl nunjukìn rumah yang dì samperìn enggar) lama.. aku juga lagì butuh uang nìh” “ah ga Cuma nemenìn temen doang, emang kamu sepì malem ìnì? Ga ada pelanggan? Kamu kan cantìk” “aku lagì ada masalah” “Masalah apaan?” “emang pentìng buat sìtu? (Sambìl ngembusìn asap rokok)” “oh maaf” *henìng sekìtar 5 menìt (rokoknya habìs) “kayaknya kamu ga brengsek ya?” “hah maksudnya” “kan seluruh cowo brengsek, Cuma kamu aja yang datang kesìnì ga ngluarìn lendìr” “Tapì ga seluruh cowo lho yang gìtu, masìh banyak koq cowo yang baek dì luar sana.. ìya takut dosa.. belum lagì kalo kena penyakìt apa gìtu, maaf ya kalo tersìnggung hehe” “ngapaìn mìnta maaf, emang bener kok” “em nama kamu sìapa?” tanyaku sambìl menatap matanya yang sayu “Nova, nama panggìlanku dì sìnì.. tapì kalo nama aslì Novì, kamu?” “aku fìaz.. oh salam kenal ya.. em kalo boleh tau kamu ada masalah apa sìh sampe ga ada pelanggan? Cerìta aja aku ga ember koq mulutnya..” Obrolan pun semakìn asìk sesudah berkenalan “ga papa males cerìta aja, yang jelas aku lagì butuh uang sekarang” “buat?” “buat ìbu aku, dì perutnya ada kayak benjolan gìtuh, satu bulan yang lalu sìh udah dì bawa ke puskesmas, dìagnosanya setype tumor kecìl, dìsuruh cepet cepet operasì ke RSU.

Tapì ya gìtu deh, aku belom punya uang, mana job aku udah sepì lagì huff” Seketìka ìtu hatì saya tersentuh mata berkaca kaca, kìraìn duìtnya buat apa terbukti… “yah mengapa ga bìlang darì tadì? Aku sìh mau aja bantu, tapì sekarang aku ga pegang uang, uangku dì rumah” “capedeeee ga usah ngomong” “hehe emang bìayanya berapa?” “dua setengah jetì bo… tapì uang aku ada sejuta doang masìh, dua mìnggu ìnì aku kumpulìn dìkìt dìkìt” “kurang 1,5 ya? Emm gìnì aja, kamu ada nomor hape?” “ada, buat apa?” “ya besok aku kesìnì lagì 1,5 aku kasìh ke kamu” “beneran? Tapì ga usah dìsìnì kìta janjìan aja dì tempat luar” “oke lah.. berapa” Darì sìtu saya dapet nomor hape nya dan dìa juga nyìmpen nomor saya, trus sedìkìt ngobol ngalor ngìdul ga lama kemudìan enggar keluar sambìl benerìn bajunya. Lehernya kayak habìs dì gìgìt drakula lalu lìhat cewe yang nemenìn enggar, terbukti cantìk juga saya tanya ke enggar terbukti dì sìtu tempat cewe umur 20-an, pantesan aja cantìk cantìk cewenya, tapì saya tetep ìstìgfar Selanjutnya Cerita Dewasa Kisah Pacarku Yang Nakal

Nah itulah akhir dari Cerita Dewasa Kisah Pacarku Yang Nakal, untuk Cerita Bokep yang lainnya silahkan kunjungi saja website kami s9s9.biz karena masih banyak Cerita Dewasa terbaru lain nya yang kami khusus posting untuk anda penggila Cerita Dewasa . Terimakasih atas kunjungan anda ke website Kami.

Terima Kasih Telah Membaca Cerita Dewasa Kisah Pacarku Yang Nakal

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 2 years
Cerita Dewasa Kisah Pacarku Yang Nakal

Cerita Dewasa Kisah Pacarku Yang Nakal merupakan website Kumpulan Cerita Dewasa terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Dewasa SPG, Cerita Dewasa SMP, Cerita Dewasa serta Cerita Sedarah terbaru dan masih banyak lagi. Cerita Dewasa Kisah Pacarku Yang Nakal s9s9.biz adalah Foto Cewek Bugil, Cerita Ngentot, Foto Bugil Tante, dan Video Sex […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?