There are currently 2793 movies on our website.

Cerita Dewasa Keluarga Yang Kesepian..

0
( High Quality )

Cerita Dewasa Keluarga Yang Kesepian..

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Keluarga Yang Kesepian.. Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini s9s9.biz akan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Keluarga Yang Kesepian..

Cerita Dewasa – Kējadìan ìnì bērawal dìpērtēngahan bulan Mēì yang lalu, kurang lēbìh sēsudah pērìstìwa yang tìdak aku sangka-sangka. Cobalah baca “Tahun Baru yang ìndah”. Dan sēkarang tērjadì lagì yang aku amat tìdak dìduga sama sēkalì***** Pada bulan Mēì tērsēbut aku pērgì kē Jakarta untuk mēncarì pēkērjaan, tapì mēmang kata orang bahwa mēncarì pēkērjaan ìtu tìdak sēmudah yang kìta duga, apalagì dì kota mētropolìs. Pada suatu malam mìnggu aku tērsēsat pulang dan tìba-tìba saja ada mobìl sēdan mēwah mēnghampìrìku. Tērus dìa bērkata,

Cērìta Bokēp Famili Yang Kēsēpìan – “Hēy.. kok.. mēlamun?” katanya. Aku amat kagēt sēkalì tērbukti yang mēnyapaku ìtu ialah sēorang wanìta cantìk dan aku sēmpat tērdìam bēbērapa dētìk. “ēēē.. Dìtanya kko masìh dìam sìh?” wanìta ìtu mēnanya lagì. Lalu aku jawab, “ìì.. nìì.. Tantē aku tērsēsat pulang nìh?” “Ooohh.. Mēndìngan kamu ìkut Tantē saja yah?” “Kēmana Tantē?” tanyaku. “Gìmana kalau kē rumah Tantē aja yah?” gara-gara aku dalam situasi bìngung sēkalì dan tanpa bērpìkìr apa-apa aku langsung mēngìyakannya. Sìngkat cērìta aku sudah bērada dì rumahnya, dì pērumahan yang supēr ēlìt. Kēmudìan aku dìpērkēnalkan sama anak- anaknya yang mēmang pada cantìk dan sēxynya sēpērtì Mamanya. Oh yah, sēsudah aku dan mērēka bērcakap-cakap panjang lēbar tērbukti Tantē yang nolong aku ìtu namanya ialah Tantē Mēy Lìn yang dìpanggìl akrab Tantē Mēy, anak awalannya Mbak Hanny, dìa masìh kulìah dì Unìvērsìtas populēr dì Jakarta, anak yang kē-2 namanya Shērly kēlas 1 SMU dan yang kētìga namanya Poppy kēlas 1 SMP, mērēka bērdua dì sēkolahkan dì sēkolah yang populēr dan favorìt dì Jakarta.

Walaupun aku baru pērtama kēnal, tapì aku sama bìdadarì-bìdadarì disaat cantìk ìnì tērasa sudah sēpērtì sēsēorang yang tēlah lama bērpìsah. Lalu kamì bērlìma mēnonton acara TV yang pas pada waktu ìtu ada adēgan panasnya, dan aku curì pandang sama Tantē Mēy, tērasa Tantē ìnì ēnggak tēnang dan mērasa gēlìsah sēpērtìnya dìa sudah tērangsang akan adēgan ìtu, dìtambah ada aku dìsampìngnya, namun Tantē rupanya malu sama anak-anaknya. Tìba- tìba Tantē bērkata, “Hanny, Shērly, Poppy cēpat tìdur sudah malam?” yang mēmang pada waktu ìtu tunjukkan jam 10.30. “Mēmangnya mēngapa Mamì, fìlmnya kan bēlum sēlēsaì”, kata Mbak Hanny. Mēmang dìa kēlìhatannya sudah matang bētul dan apa yang akan dìlakukan Mamìnya kēpada aku? Lalu mērēka bērtìga masuk kē kamarnya masìng tapì Shērly dan Poppy tìdur satu kamar. Dan kējadìan kurang lēbìh tìga bulan yang lalu tērulang lagì dan sungguh dìluar dugaan aku. “Nah dēwa sēkarang tìnggal kìta bērdua”, katanya. “Mrmangnya ada apa tuh Tantē?” kataku hēran. “Dēwa sayang, Tantē ēnggak bìsa bērbuat bēbas kēpada kamu gara-gara Tantē malu sama anak-anak,” bēgìtu tìmbalnya. “Dēwa mēndìngan kìta kē kamar Tantē aja yah, plēasē.. kawanìn Tantē malam ìnì sayang, Tantē sudah lama sēkalì ēnggak dìjamah sama lakì-lakì”, sambìl mēmēluk aku dan mēmohon,

“Yah sayang? Mau kan?” katanya lagì “ìì.. Yaa, mau.. Tantē?” jawabku gugup. gara-gara Tantē sudah mau mēnolongku. Tìba dì kamar Tantē rupanya ēnggak bìsa nahan lagì nafsunya dìa langsung mēncìum sēluruh tubuhku, lalu kamì bērdua tanpa tērasa sudah sēpērtì sēpasang kēkasìh yang sudah lama pìsah. Hìngga kamì bērdua sudah sētēngah bugìl, aku tìnggal CD saja dan tantē Mēy tìnggal BH dan CDnya. Tantē sēmpat mēnarì-narì dì dēpanku untuk mēmbangkìtkan gaìrahku supaya sēmakìn nafsu. “Wahh..!! Gìlē bēnar nìh Tantē, kok kayak masìh umur 23 tahun saja yah?” gumamku dalam hatì. ìtu tuh.. Kayak Mbak Hanny anaknya yang pērtama. Sungguh ìndah tubuhnya, buah dada yang bēsar, kēncang dan sēkēl sēkalì, pìnggulnya yang sēxy pantat yang runcìng kē atas, ēnak kalau dìēntot darì bēlakang? Tērus yang palìng mēnggìurkan lagì vagìnanya masìh bagus dan bērsìh.

ìtu gērutuku dalam hatì sambìl mēlìhat Tantē mēnarì-narì. Tantē langsung mēnìndìhku lalu mēncìum bìbìrku ganasnya lalu aku juga mēmbalasnya, Tantē mēnggēsēk- gēsēkkan vagìnanya kē pēnìsku yang mulaì tēgang, juga kē-2 buah dadanya kē dadaku. “Ooohh.. tērus.. Tantē, gēsēk.. dan.. Goyang.. yang kērass.. aahh.. oohh..” dēsahku. “Dēwa sayang ìtu pēnìsmu sudah bangun yah, tērasa ada yang mēnganjal dì vagìnaku cìnta,” kata Tantē Mēy. Lalu kamì bērdua tanpa ba.. bì.. bu.. langsung mēlakukan 69, jēlas tērlìhat vagìna Tantē Mēy yang mērah mērēkah dan sudah amat basah sēkalì, mungkìn sudah tērangsang bangēt gara-gara tadì habìs mēnggēsēk-gēsēkkan vagìnanya kē pēnìsku. Lalu aku mēnjìlat, mēncìum dan mēnghìsapnya habìs- habìsan, kupērmaìnan krìtorìsnya. Tantē mēmbuat ērangan. “Ooohh.. ēēnnaakk.. Dēwaa.. sayang.. tērus.. makan vagìna Tantē yahh..?” Bēgìtu juga aku, pēnìs tērasa sudah ēnggak tahan bangēt ìngìn masuk kē lobang vagìna kēnìkmatannya. “Ooohh.. yahh.. ēēnaakk tērus.. Tantē.. yang cēpēt kocokkannya..?” Cclluup.. Ccluupp.. nadasuara pēnìsku dìdalam mulutnya. “Dēwa, vagìna Tantē sudah ēnggak tahan lagì sudah cēpēt lēpasìn, cēpēt masukìn saja pēnìs kamu cìnta?” Tantē Mēy mērìngìs mēmohon. Kēmudìan aku mēngambìl posìsì dìatas mēmbongkar pacuma lēbar lalu aku angkat kē atas dan aku mulaì mēmasukan pēnìsku didalam vagìnanya. Bbllēss.. Blēēss.. Bbllēēss.. “Awww.. Yēēahh.. Ssaakììtt..

Dē.. Waa?” “mēngapa Tantē?” “Pēlan-pēlan sayang, vagìnaku kan sudah lama ēnggak dìēntot?” “Ooohh..?” jawabku. “Tahan sēbēntar yah cìnta, bìar vagìna Tantē tērbìasa lagì dìmasukìn pēnìs,” katanya. Sēlang bēbērapa mēnìt, “Nah Dēwa, sēkarang kamu bolēh masukìn dan ēntot vagìna Tantē sampaì puas yah?” “Ssììpp.. Sìap..!! Tantē Mēy?” Mēmang bēnar vagìna Tantē rupanya sudah lama ēnggak dìmasukìn pēnìs lagì, tērbuktì aku sampaì 3 kalì hēntakan. Blēēss.. Blēss.. Bbllēēss.. Akhìr aku masukìn sēmuanya pēnìsku kē vagìnanya. Tìga kalì juga tēntē Mēy mēnjērìt. “Dēwa gēnjot dan kocok vagìnaku sayang?” lalu aku mulaì mēmasuk kēluarkan pēnìsku darì lambat sampaì kēras dan cēpat sēkalì. Tantē Mēy mēmbuat ērangan dan mēlakukan dēsahan. “Ooohh.. ahh.. ēnak.. sēkalìì.. pēnìs kamu Dēwaa.., akhìrnya vagìna Tantē ngērasaìn lagì pēnìs.. tērus.. ēntot vagìna Taann.. tēē.. Dēwaa.. Sayaanngg..?” cēracaunya. “Uuuhh.. Oohh.. Aaahh.. Yēēss.. ēnnaakk.. vagìna Tantē sērēt sēkalìì.. Kaya vagìnanya pērawan?” tìmbalku. Tìba-tìba, “Dēwaa.. Aku mau kēluar nìh? pēnìs kamu hēbatt..?” “Tunggu Tantē sayang, aku juga mau kēluar nìh..?” Akhìrnya Tantē Mēy orgasmē duluan. Crott..

Ccroott.. Crroott.. Banyak sēkalì caìran yang ada dalam vagìnanya, tērasa pēnìsku hangat sēkalì. “Tantē aku mau kēluar nìh..?” kataku, “Dìmana nìh kēluarìnnya..?” “Dìdalam vagìna Tantē saja Dēwaa.. Plēasē.. ìngìn aìr manì kamu yang hangat..?” Ccrētt.. Ccroott.. Ccrroott.. “Aaarrgghh.. Aarrgghh.. Oohh.. Mmhh.. Nìkmat vagìna Tantēē..?” ērangku. Lalu aku dan tēntē tìdur pulas, gara-gara kēcapaìan akìbat pērtēmpuran yang sēngìt tadì. Sēkìtar jam 12 malam tērasa pēnìsku ada yang mēngulum dan mēngocoknya. tērbukti Mbak Hanny, “Ada apa Mbak?” tanyaku. Wah gìla dìa, sambìl mēngocok pēnìsku dìdalam mulutnya, tangan kìrìnya mēnikam-nusuk vagìnanya sēndìrì. Dìa bērkata, “Dēwa aku ìngìn dong dìēntot kaya mamì tadì, yah.. plēasē..” Dìa mēmpērtēgas,

“Dēwa tolong Mbak yah sayang, vagìna Mbak juga sudah kangēn ēnggak ngēntot lagì, Mbak baru putus sama pacar habìs ēnggak muasìn vagìna Mbak,” sambìl mēmbìmbìng tangan kananku untuk mēngēlus-ēlus vagìnanya. “ìyah dēh Mbak, aku akan bērusaha, bērbagaì cara untuk dapat bikin vagìna Mbak jadì kētagìhan sama pēnìs aku,” jawabku vulgar. “Kìta ēntotannya dìlantaì karpēt aja yah?” kata Mbak Hanny. Tapì masìh dì kamar tērsēbut, “Aku takut mēmbuat ganguan Mamì yang habìs kamu ēntotìn vagìnanya, ēntar Mamì bangun lagì kalau ngēntotnya dìranjang,” dìa mēmpērtēgas. Mbak Hanny langsung tēlanjang bulat. Kamì pun bērcumbu, salìng mēnjìlat, mēncìum, mēnghìsap sēpērtì bìasa, gaìrah yang amat mēnggēlora sēkalì. Dan sēkarang aku mulaì mēmbuat masuk pēnìsku kē lubang vagìnanya, gara-gara dìa sudah gatēl bangēt lìhat tadì aku ngēntotìn Mamìnya. Maka aku langsung aja, masukkan pēnìsku. Blēēss.. Blēss.. Blēēss.. “Aw.. Oohh.. Aahh.. Yyēēss..?” ērangnya. “Sakìt Mbak?” tanyaku. “ēnggak cìnta, tērusìn saja ēnak bangēt kok?” Aku langsung mēngkocoknya, plak.. plakk.. plokk.. plookk..? nadasuara paha kamì bērdua bēradu..? “Vagìna Mbak ēnaakk.. Sēkalì sìh..?” sambìl aku mēnggoyangkan pìnggulku, tērus dìa juga mēngìmbangì goyanganku arah yang bērlawanan sēhìgga bētul-bētul Kēlēlap sēluruh pēnìsku didalam vagìna surga kēnìkmatannya.

“Oohh.. ēnnak.. Dēē.. waa.. tērus.. ēntot.. mēē.. mēēkk.. Mmbaakk.. sayyaanngg..?” Akhìrnya akupun ngēntot lagì sama vagìnanya Mbak Hanny, tapì Mamìnya ēnggak sēdìkìtpun bangun mungkìn capēk maìn sama aku, habìs aku bìkìn tubuhnya dan vagìnanya mēlayang- layang. Lagì asyìk-asyìknya ngēntotìn vagìnanya Kak Hanny, tìba-tìba tērdēngar nadasuara. “ìììhh.. Kakak lagì ngapaìn?” mēndēngar nadasuara tērsēbut, aku tērkējut. Rupanya Shēlly dan Poppy sēdang asyìk dan santaìnya mēlìhat aku ngēntot sama kakaknya. Aku langsung aja bērhēntì dan sēkētìka ìtu juga Mbak Hanny bērkata, “Dēwa mēngapa, kok bērhēntì sayang, tērus dong ēntot vagìna Mbak, sampaì ēnak dan nìkmat sēkalìì..?” “ìì.. ìttuu.. ada..?” “Ada apa?” katanya lagì pēnasaran. Pas dìa mēnggērakkan mukanya kēkanan, tērlìhatlah adìk-adìknya yang sama-sama sudah bugìl tanpa sēhēlaì bēnang pun.

Lalu Mbak Hanny bìcara, “ēēhh.. adìk-adìkku ìnì bandēl sēkalì yah..!!” sēsudah dìa tahu bahwa aku bērhēntì gara-gara ada adìk-adìknya yang sama sudah tēlanjang bulat. “Hēyy.. mēngapa kalìan ìkut-ìkutan tēlanjang?” kata Mbak Hanny. “Kak aku ìngìn ngērasaìn dìēntot yah?” tanya Shēlly sama kakaknya. “ìyah nìh Kakak kok pēlìt sìh.. aku juga sama Kak Shēlly ìngìn juga ngērasaìn pēnìsnya Mas Dēwa,” tìmbal poppy. “ìyah kan Kak?” tanya poppy pada Shēlly. “ìyah nìh.. Gìmana sìh..?” tìmbal Shēlly. “Plēasē dong Kak? Rēngēk kē-2 anak tērsēbut?” tērus mungkìn sudah tērlanjur mērēka bērdua mēlìhat kakaknya ngēntot dan sudah pada bugìl sēmuanya, maka Kak Hanny mēmbolēhkannya. “ìyah dēh kamu bērdua sudah tēlanjur bugìl dan lìhat kakak lagì dìēntot vagìnanya sama pēnìs Dēwa?” “Sìnì jangan rìbut..” kata Kakaknya lagì, “Tunggu kakak kēluar, yah.. ēntar kamu juga bakal kēbagìan adìkku manìs” Tanya kakaknya. “Dēwa cēpētan kocokannya yang lēbìh kēras lagì.. Kasìhan vagìna kē-2 adìkku ìnì sudah pada basah.. tuhh..” Akhìrnya aku dan Mbak Hanny pun mēmbuat cēpat ngēntotnya kayak dìkējar- kējar hantu. Dan akhìrnya orgasmē an.

“Aaarrgh.. Oohh.. Mmhh.. Aarrgghh.. ēnak.. Sēkalìì.. cìntaa? Aku sudah kēluar Dēwa..?” ērangan Mbak Hanny. “Aku juga sama Mbakk.. tērasa pēnìsku hangat sēkalì” sēsudah bērhēntì bēbērapa mēnìt, lalu kē-2 anak abg ìnì mulaì mēmbangkìtkan lagì gaìrahku, Shēlly kakaknya lagì asyìk mēngocok pēnìsku dalam mulut dan bìbìrnya yang sēxy namun Poppy mēncìum bìbìrku habìs-habìsan sampaì kē-2 lìdah kamì salìng bērtautan dan aku pun tak tìnggal dìam, aku mulaì mērēmas-rēmas tokētnya yang sēdang sēgēr-sēgērnya sēpērtì buah yang baru matang. Akhìrnya kēmbalì lagì aku ngēntotìn vagìna adìknya yang masìh pērawan. Yang pērtama kuēntot vagìnanya shērly yang kēlas 1 SMU. Aku amat kēsulìtan mēmasukan pēnìsku gara-gara vagìnanya masìh sēmpìt dan pērawan lagì. “Bēnar nìh, vagìna kamu mau aku masukìn?” tanyaku pēnuh kēlēmbutan, pērhatìan dan kasìh sayang. “Mau sēkalì Kak..?” jawabnya. “Aku darì tadì sudah kēpēngēn bangēt, ìngìn ngērasaìn gìmana sìh kalau vagìna aku dìmasukìn pēnìs Mas dēwa? Kēlìhatannya Kak Hanny ēnak dan nìkmat bangēt, waktu Kakak lagì ngēntotìn dìa?” jawab polosnya. Lalu aku suruh dìa dìatas aku dìbawah dan akhìrnya dìa mēmasukan juga. Blēs.. Blēss.. Bblēēss..

“Aw.. Aahh.. Ohh.. Kak.. sudah.. Masuk bēlumm..?” sambìl dìa mēngēdangah kē atas, bìbìr bawahnya dìgìgìt lalu kē-2 buah dadanya dìa rēmas-rēmas sēndìrì sambìl dìa mēnghimpit pantatnya kēbawah. “Tēkan lagì cìnta masìh kēpalanya yang masuk?” Akhìrnya dìbantu aku mēmēgang pantatnya kēbawah, akhìrnya masuklah sēmuanya. “Aahh.. oohh.. yēēahh.. masuk sēmuanya yah kak?” katanya. “ìyah Shēlly sayang, gìmana ēnak kan?” tanyaku sambìl aku mēncari jalan mēnggēnjotnya. “ēnak.. sēkalì.. Kak Dēwa..” “ìnì bēlum sēbērapa Sēlly. Ntar kamu akan lēbìh nìkmat lagì?” lalu aku kocok vagìnanya dan akhìrnya dìa orgasmē duluan. Crēētt.. Crēētt.. Ccroott.. “Aakk.. saayyaanngg.. aa.. kuu.. mau.. kēluar nìhh..” ēranganya. Sambìl mēmēlukku ērat-ērat dan pantatnya dìtahan kē bēlakang gara-gara dìa ada dìatas, lalu aku pun sama mēnghēntakkan pantatku kē dēpan, arah yang bērlawanan supaya dìa bētul-bētul mēnìkmatìnya, pēnìsku tērtēkan lēbìh dalam lagì kē lubang vagìnanya.

Dìa langsung lēmēs tatkala aku bēlum orgasmē dan kulìhat Poppy sēdang dìoral vagìnanya sama kakaknya, Mbak Hanny. “Sudah dong kak..?” kataku pada Mbak Hanny. “Kasìhan tuhh.. vagìna Poppy sudah ìngìn bangēt ngērasaìn dì tusuk sama pēnìsku ìnì?” kataku lagì “ìyah Kak Hanny, sudah dong kak?” kata Poppy. “Aku sudah ēnggak tahan sēkalì darì tadì lìhat Kak Shēlly dìēntot sama pēnìsnya Dēwa, sēpērtìnya nìkmat dan ēnak sēkalì?” katanya mēmohon agar Kak Hanny mēlēpaskan oralnya dì dalam vagìnanya. Akhìrnya kamì bērēmpat mulaì pērang lagì, aku mau masukìn pēnìsku kē vagìnanya Poppy sambìl nunggìng (doggy stylē) kēmudìan Poppy mēnjìlat vagìnanya Mbak Hanny dan Mbak Hanny mēnjìlat vagìnanya Shēlly yang sudah sēgēr lagì. “Wah.. sērētnya bukan maìn nìh vagìnanya Poppy, dìa masìh kēlas 1 SMP jadì lēbìh sēmpìt dìbandìng kakak- kakaknya dan cēngkramannya pun amat kuat sēkalì.” “Blēēss.. Blēss.. Blēēss..” “Awww.. Awww.. Ooohh.. Ooohh..” Poppy mēnjērìt lagì sētìap aku mau mēmbuat masuk lagì pēnìsku. “Sakìt yah?” tanyaku sambìl aku mērēmas-rēmas buah dadanya. “ìì.. ìyah.. kak.., Tapì kok ēnak bangēt sìh? tērusìn aja Kak Dēwa.. Vagìna poppy tērasa ada yang mēngganjal dan tērasa hangat dan lakukan dēnyutan-dēnyut,” katanya. Sambìl mērēm mēlēk gara-gara aku mulaì mēnggēnjot vagìnanya. “Oohh.. tērruu

Cerita Dewasa Keluarga Yang Kesepian.. untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga s9s9.biz juga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga

Cerita Dewasa Keluarga Yang Kesepian..

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 3 years
Cerita Dewasa Keluarga Yang Kesepian..

Cerita Dewasa Keluarga Yang Kesepian.. Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Keluarga Yang Kesepian.. Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini s9s9.biz akan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Keluarga Yang Kesepian.. Cerita Dewasa – Kējadìan ìnì bērawal dìpērtēngahan bulan Mēì yang lalu, kurang lēbìh sēsudah […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?