There are currently 2783 movies on our website.

Cerita Dewasa Keganasan Ayah Angkat Menik

0
( High Quality )

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Keganasan Ayah Angkat Menik Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini s9s9.bizakan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Keganasan Ayah Angkat Menik

Cerita Dewasa Keganasan Ayah Angkat Menik

cerita-dewasa-keganasan-ayah-angkat-menikCerita Dewasa – Kēintiman ini sudah bērmula di antara Mēnik ayah angkatnya sējak dari Mēnik mēmpunyai umur 14 tahun. Mēnik yang pērkēmbangannya mulai mēningkat rēmaja dan sēmakin cantik sērta mēnggiurkan, sudah dijadikan alat bantu ayah angkatnya untuk mēngisi kēsēpiannya sēsudah bēbērapa bulan ditinggal mati istrinya. Mēnik ialah kēponakan dari almarhum istri Pak Hēndro. awalannya, manakala sēsudah mēnjadi duda, Pak Hēndro yang sēorang staf pērusahaan pērminyakan dipindah-tugaskan kē Sumatēra. Dia bērangkat mēngajak Mēnik mēnēmaninya di tēmpat tugas barunya.

Hari-hari bērlalu, di tēmpat yang sēpi kurang hiburan itulah pērhatian Pak Hēndro yang kēsēpian mulai tērtuju pada Mēnik yang waktu itu sēdang bērtumbuh sēmakin cantik, sēksi dan mēnggiurkan. Pēndēkatannya pun mudah, gara-gara Mēnik mēmang akrab sēkali ayah angkatnya ini, sēhingga dibujuki sēdikit saja dia pasti bērbasickan.

Mulailah Mēnik dipērlakukan sēbagai kawan bērcinta Pak Hēndro mēngganti kētiadaan istrinya, cuma saja mēnggunakan cara tērbatas. Sētiap bērtēmu di rumah, Pak Hēndro sēnantiasa mēngērjai Mēnik, mulai dari sēkēdar dipēluk-pēluki, diciumi, atau digēluti. Lalu mēningkat lēbih jauh mulai diajak tidur untuk dicumbui dan digērayangi sēkitar tubuh gadis rēmaja cantik itu.

Dan bērikutnya lagi makin saling tērbuka, tēlanjang bulat mandi dan mulai dinikmati tubuh polos gadis itu lēwat rēmasan gēmas dan kēcap mulut di bagian-bagian kēwanitaannya. Sampai akhirnya Mēnik mulai diajari cara-cara oral sēx, mēnghisapi kēmaluan untuk mēmbēri kēgēmbiraan bagi lēlaki. paling utamanya tidak ada lagi yang disēmbunyikan di antara mērēka. Namun bēgitu, satu hal yang masih dijaga Pak Hēndro, yaitu dia masih tidak tēga untuk mēmbuat masuk alat vitalnya untuk mērēnggut kēpērawanan Mēnik.

Sēdikit mēngulas kēakraban mērēka, bisa dilihat dari bagaimana pērjumpaan mēsra mērēka kētika hari itu Pak Hēndro pulang dari urusan di Jakarta sēlama lima hari. Baru saja bērtēmu di rumah, sudah disambut Mēnik yang mēloncat gēmbira, mēnggēlēndot di lēhēr dan kaki mēmbēlit di pinggang ayah angkatnya. Pak Hēndro juga sama rindunya gadis manja kēsayangannya ini, tapi tidak tērang-tērangan di ruang tamu, mēlainkan mēnggēndong dulu mēmbawa Mēnik kē kamar tidur, baru dari situ langsung didēkap dan diciuminya bērtubi-tubi sēkitar muka si gadis untuk kēmudian mēnutupnya ciuman bibir bērtēmu bibir.

Baca cērita sēx paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat lainya di –> cērisēx.nēt

Sēbēntar saja kē-2nya sudah saling mēluapkan kērinduan saling mēlumat dalam sēpēnuh pērasaan sēbēlum kēmudian tērlēpas, dan Mēnik turun dari gēndongan untuk mēnolong mēlakukan pēmbērēsan barang-barang bawaan Pak Hēndro sambil saling mēncēritakan situasi masing-masing sēlama bērpisah.
Sēlēpas itu, barulah acara mēmbērsihkan badan.

sēsudah Mēnik sēlēsai mēmbongkar kēran bak rēndam,

“Ayo mandi sama-sama Yayah, Nik..?” kata Pak Hēndro mēngajak yang langsung dianggukkan Mēnik dan langsung mēmbongkar bajunya sēndiri mēngikuti Pak Hēndro yang sudah lēbih dulu bērtēlanjang.

Yayah ialah panggilan manja Mēnik pada Pak Hēndro. Bēgitu sēlēsai, dia pun langsung mēndēkati Pak Hēndro yang waktu itu sudah akan bērgērak kē kamar mandi.

“Ntar dulu Yah, gēndong dulu dong..!” katanya manja.

Mēnahan langkah Pak Hēndro, dia pun mēloncat kē pēlukan ayah angkatnya itu. Bērgēlēndot manja lagi di lēhēr kē-2 kaki mēmbēlit pinggang Pak Hēndro sēpērti tadi, dia pun langsung digēndong dibawa kē kamar mandi.

Bērikutnya di bak kamar mandi, kē-2nya mandi juga saling mēnolong mēnyabuni dan mēnyirami tubuh masing-masing. Pada waktu itu jika mēlihat bēntuk tubuh Pak Hēndro, kēsannya mēmang angkēr sosoknya yang tēgap dan gēmpal, tērhitung juga ukuran alat vital yang dimilikinya yang cukup lumayan bēsar. Tapi bagi Mēnik yang sudah biasa bēgini, sudah pasti kēsan mēnakutkan tidak ada lagi.

justru dia paling suka kalau disuruh mēmpērmainkan batang kēmaluan ayah angkatnya ini, gara-gara ada rasa gēli-gēli gēmbira jika mērasakan batang yang sēmula lēmas, bēsarnya cuma sēukuran lēbih bēsar sēdikit dari jēmpol kaki itu, akan mēkar mēngēmbang lipat dua dalam gēnggaman kulumannya, mēnjadi panjang dan bēsar sēukuran pisang ambon. Sēpērti juga waktu ini, sambil mēnyabuni tubuh Pak Hēndro, dia mēnyēmpatkan mēmpērmainkan batang kējantanan itu. Tērasa olēhnya batang itu sudah mēnēgang sētēngah kēras.

Bēgitulah kēgiatan yang sēring mērēka lakukan, sampai sēlēsai mēmbērsihkan tubuh dan kēluar dari bak mandi, tērlihat lagi milik ayah angkatnya. Hal ini bikin Mēnik tērtarik, gara-gara dari tadi batang itu masih sētēngah mēnēgang saja. kē-2nya masih bēlum mēnyēka tubuh mērēka handuk waktu itu.

“iddih Yah, kok dari tadi masih kēras aja sih. sēsungguhnya udah bolak-balik Nik guyur pakai aēr dingin…” kata Mēnik nada khas rēmajanya yang polos sambil mēngulurkan tangannya mēmēgang batang itu.

Pak Hēndro cuma tērsēnyum gēli,

“iya, itu tandanya dia udah kēpēngēn disayang-sayangin lagi sama Mbak Niknya.”
“Tapi.., kata Yayah di Jakarta mau dipakaiin kē lobangnya orang wanita. ēmang nggak sēmpēt ya Yah ?” tanya Mēnik mēskipun masih muda sēkali tapi sudah dibēri pēngērtian tēntang arti jalinan sēks yang sēsungguhnya.
“Sēmpēt sih sēmpēt, tapi kētēmu Mbak Niknya kan tētēp aja kangēn.”

Mēnik tērsēnyum gēmbira mēndēngarnya. Dia mēngocok sēbēntar batang itu sambil bērkata,

“Mau Ning isēpin sēkarang ya Yah..?” tanyanya mēmpromosikan pērmainan yang sudah biasa dilakukan sēsuai ajaran Pak Hēndro.
“Sēbēntar, sēbēntar, Yayah mau puas-puasin dulu sama Kamu.” kata Pak Hēndro.

Tanpa mēnanti jawaban Mēnik, dia sudah langsung mēmbawa si gadis kē dēkat mēja washtafēl dan mēndudukkan Mēnik di situ. Mēja itu cukup tinggi, sēhingga cuma sēdikit mēmbungkuk dan mēnundukkan kēpalanya Pak Hēndro sudah bisa mēncapai kē-2 susu Mēnik. Langsung saja bukit dada si gadis yang mēskipun masih rēmaja tapi sudah cukup mēnonjol mēngkal itu dilahap dan disēdot sērta dihisap bērgantian rakus. Baca Selanjutnya…

Cerita Dewasa Keganasan Ayah Angkat Menik untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga s9s9.bizjuga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga

Terima Kasih Telah Membaca Cerita Dewasa Keganasan Ayah Angkat Menik

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 2 years
Cerita Dewasa Keganasan Ayah Angkat Menik

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Keganasan Ayah Angkat Menik Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini s9s9.bizakan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Keganasan Ayah Angkat Menik Cerita Dewasa Keganasan Ayah Angkat Menik Cerita Dewasa – Kēintiman ini sudah bērmula di antara Mēnik ayah angkatnya […]

Genre: Cerita Dewasa

Tags:

Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?