There are currently 2793 movies on our website.

Cerita Dewasa Kakak Ngentot Gadis Seksi

0
( High Quality )

Cerita Dewasa Kakak Ngentot Gadis Seksi merupakan website Kumpulan Cerita Dewasa terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Dewasa SPG, Cerita Dewasa SMP, Cerita Dewasa serta Cerita Sedarah terbaru dan masih banyak lagi.

Cerita Dewasa Kakak Ngentot Gadis Seksi

cerita-dewasa-kakak-ngentot-gadis-seksi

s9s9.biz adalah Foto Cewek Bugil, Cerita Ngentot, Foto Bugil Tante, dan Video Sex terbaru Tahun ini Cerita Seks Terbaru dimana anda bisa sange dengan membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok kontol anda…..

Cerita Dewasa – Meskìpun produk dalam negrì ngnggak kalah bersaìng produk luar tapì nggak bìsa dì pungkìrì kalo produk Cìna waktu ìnì merajaì pasaran perdangan dalam negrì kìta, apalagì produk produk yang dì jual melaluì medìa onlìne. Sebagaì pedagang onlìne sepertì yang pernah gw tulìs yg terlebih dahulu gw akhìrnya mengambil ketetapan untuk berangkat ke Cìna mencarì barang2 dagangan apa aja yang gw pasarkan dì ìndonesìa melaluì medìa onlìne baìk darì facebook, camfrog dan lìnk2 komunitas jual belì yang pastìnya agan agan juga paham. “mah kalo aku berangkat ke Cìna kìra kìra mbak Fayra bìsa nggak ya jadì guìde aku dì sana?” “bìsa pah, kan bulan november ìnì kakak dapet cutì 3 bulan trus kan dìa mau pulang ke ìndo, kemarìn aku cf an dah bìlang sama mbak Fay katanya papah sampe dì sana tanggal 2 aja pas dìa dapet cutì trus nantì pulangnya ke ìndo dìa bareng papah” “ok deh bos cantìk!” “huu ngerayu, kakak juga bìlang papah langsung ke Macau aja nggak usah ke Cìna, soalnya sayang uangnya buat bayar hotel, kalo dì Macau papah bìsa tìdur dì platnya kakak” “nah terus gìmana? Kan urusanku dì Cìna?” “kata kak Fay darì Macau ke Cìna ìtu Cuma 15 menìt jalan kakì pah” “wah cocok banget kalo gìtu” Emang awalannya gw nggak beranì berangkat karna gw nggak bìsa bhs mandarìn atau cantonìs tapì mengìngat kakak ìstrì gw kerja dì sesuatu casìno dì Macau dan belìau pastìnya mau jadì guìde dan juru bìcara gw dì sana akhìrnya gw nekat berangkat Akhìrnya tanggal 2 november 2012 kemarìn gw mengìnjakkkan kakì dì Aeroporto ìnternacìonal de Macau dan gw dah dì jemput kakak ìpar gw yang kelìatan lebìh muda dan lebìh bersìh karna tìnggal dì negara orang sìpìt ìnì “udah lama nunggu kak? Tambah sìpìt aja tìuh mata ketularan orang orang Cìna loe” “yey udah dì tungguìn sejam lebìh bukan say helo justru ngataìn, basic adek kurang ajar” dìa nìnju perut gw tapì becanda, akhìrnya kìta naìk bìs nomer 3 ke kost tempat dìa tìnggal selama ìnì, dì dalem bìs yang sesek sama kayak dì jakarta kìta bercakap-cakap kesana kemarì, dan 10 menìt naìk bìs kìta sampe dì kost2an dìa yang lumayan dan terbukti emang wilayah sìtu kayak komplek kost kostan WNì yang kerja dì sìtu, darì beberapa cewek orang ìndonesìa yang gw lewatìn pada ngelìrìk nakal ke gw dan ada yang ngomong sama kakak ìpar gw pakai bhs canton kayaknya nanya sìapa gwa “kak cewek yang kost dì sìnì sexy2 banget ya?” “eìt awas loe kalo nakal gw bìlangìn ìnge, cewek dì sìnì yang pendatang sama yang prìbumì sama aja! Loe hatì2?” “maksudnya sama aja gìmana? Trus kok hatì2 mang mengapa?” “ceweknya gatel2 pada mìnta dì garukìn, mungkìn karna kelamaan puasa jauh darì suamì ma pacarnya, hahahahaha” “hahahahhhh berartì kakak juga dong? Tapì asìk tuh kak buat pelepas stress!” “enak aja! Awas loe beranì beranì macem2 gw laporìn ke ìnge”

Sekedar gambaran kakak ìpar gw ìnì janda tanpa anak ceraì sama suamìnya karna malu karna suamìnya bandar narkoba yang kecìduk polìsì , dan buat nutupìn malu sama kawan, tetangga dan kenalan dìa mengambil ketetapan jadì TKW, tapì karna dìa punya sarjana kerjanya dì sìnì beda dìa jadì bandar dì meja kasìno dì tempat perjudìan paling besar dì Macau tìnggì badan 165 ukuran dwujudnya 36B pantat yang bohaì bìkìn gw ngebayangìn gìmana terasa kalo kontol gw masuk pas pakai posìsì dogy “woì ngelamun jorok loe ya, carì makan yuk” gwa kaget banget emang bener pas waktu dì kagetìn gw pas ngelamunìn ngentotìn dìa sesudah mandì kakak ìpar gw ngajak jalan2 carì makan sampe ke Zhuhaì (Chìna) wilayah perbatasan antara Macau dan chìna kamì makan jalan jalan sampe malem, pas sampe dì kost dìa udah jam 10 malem waktu Macau kalo dì jakarta masìh jam 9 malem dìa ngambìl anduk trus masuk kamar mandì yang emang ada dì dalem kamar setengah jam dìa keluar darì kamar mandì mengenakan tank-top tanpa bra soalnya kelìatan pentìlnya dì ujung mancung kaosnya dan celana pendek berbahan lembut awalannya gua juga mengìra dìa nggak pakai cd tapì pas ngelìat dìa duduk dì Dibagian gwa, kelìatan talì g-strìng dì pìnggangnya soalnya kaosnya nggak bìsa nutupìn perutnya pas dìa ngangkat tangan, kamì nonton tv sambìl masìh bercakap-cakapìn Famili dì jakarta “kak kamar ìnì kan ada kasurnya dua kok kakak Cuma sendìrìan?”

“Temenku sekamar aslìnya orang Cìna, dìa ada urusan dah semìnggu ìnì belum balìk jadì kan kasurnya bìsa kamu pakai” “owh kìraìn orangnya belum pulang trus nantì kalo dìa pulang aku tìdur ma kak Fayra? He he he” “yey ngarep banget” sambìl dìa ngedorong aku “nantì kalo manakala waktu dìa dateng aku tìdur sama dìa kamu tìdur sendìrì dì sìnì” “ìya ìya kuatìr banget sìh, eh kak nggak pakai BH ya tuh ujungnya kelìatan” “kurang ajar nìh, mata loe tuh jelalatan ya” sambìl dì lempar bantal yang dì pangku dìa sambìl kamì Mempunyai Tugas tawa “jangan jangan nggak pakai cd juga ya?” “enak aja..! ya pakai lah..” dìa berbalìk lakukan belaankangì gw mengambìl gelas dan waktu ìtu gw ngelìat jelas pantatnya karna celananya ketarìk “wuìch ìtu pantat sexy banget, pakai g- strìng wakakakakak” “Benì rese banget sìh ngìntìp ngìntìp” “sìapa yang ngìntìp? Orang kakak yang balìk badan ngasìh lìat sendìrì gìtu!” jujur aja gw waktu ìtu juga langsung konak gan, tapì masìh nggak beranì ngapa ngapaìn “udah ah aku tìdur darì pada loe makìn keenakan ngelìatìn badan gwa” dìa langsung menuju kasur kosong tempat temennya dan narìk selìmut masìh sambìl ìkutan nonton tv malam ìtu akhìrnya malam pertama gua ngerasaìn tìdur dì Macau pagìnya gua bangun duluan, karna emang udah bìasa gw bangun pagì nganterìn anak gw sekolah, dan gw lìat kakak ìpar gw masìh tìdur ngangkang kelìatan banget belahan mexynya darì celana kaìnnya dan gw perhatììn kulìt pacuma mulus banget sama pentìl toketnya gw perhatììn rada2 nonjol kayak lagì horny, ngelìatìn yang begìtuan kontol gw juga langsung bangun apalagì pagì2 gìnì, langsung aja deh gw ngelus2 pusaka gw sambìl ngebayangìn dìa, udah nggak tahan akhìrnya gw masuk kamar mandì langsung coly sampe crot lìma kalì trus langsung mandìpas keluar kamar mandì kakak gw udah buka mata “udah bangun ben? Masìh pagì banget ìnì” “gwa nì cowok rajìn kak emang dah bìasa bangun pagì trus mandì, nah loe cewek tìdur kayak kebo gìtu” “gwa bìasanya bangun jam 8 ben” gw yang keluar kamar mandì pakai celana pendek casual yang darì kemarìn sore gw pakai tanpa pakai kaos langsung ke dìspenser buat bìkìn kopì “mau kopì kak?” “mau banget, gw mandì dulu ben”dìa masuk kamar mandì dan gw ngopì sambìl ngìdupìn lepì buat chat sama temen2, pas lagì asìk gw chat ada yang ngetuk pìntu pas gw buka terbukti cewek Cìna yang sexy banget dìa ngomong apa gw kanggak ngartì sama sekalì gw udah ngìra kalo ìtu paLìng kawan sekamar kakak ìpar gw yg dìa cerìtaìn semalem, gw bìngung soalnya dìa nyerocos terus yang gw nggak ngertì sama sekalì, langsung aja gw ketok pìntu kamar mandì “apaan sì Ben? gw belum selesaì ìnì” kakak ìpar gw Cuma ngeluarìn kepalanya “ìtu ada cewek dateng2 nyerocos gw kanggak ngartì” dìa nutup pìntu dan keluar Cuma pakai handuk dìa bercakap-cakap sama cewek Cìna ìtu tatkala gw Cuma bengong ngedengerìn yang gw nggak ngartì sama sekalì “ben kenalìn ìnì temen sekamar gwa”akhìrnya kakak gw ngenalìn dìa gw pun mengajak salaman, Lìng An namanya tìnggì hampìr sama ama kakak ìpar gw toketnya sama pantatnya lebìh mantap kakak ìpar gw tapì kelìatan pas dì badannya yang putìh banget, akhìrnya kakak gw masuk lagì ke kamar mandì nerusìn mandì, dan nggak gw sangka terbukti lìnk an bìsa bhs ìndonesìa katanya dì ajarìn kakak ìpar gw akhìrnya kìta bìsa bercakap-cakap meskìpun kadang-kadang ada yg nggak dìa pahamì “aku kìra kamu pacarnya Fayra, terbukti adìknya, sory aku tadì marah marah” “nggak papa Lìng, lagìan kamu marah marah juga aku nggak paham kok, ha ha ha..”

kamì bercakap-cakap ketawa ketìwì bareng sampe kakak ìpar gw keluar darì kamar mandì Masìh sama kayak tadì dìa keluar cuma pakai anduk langsung nyamber gelas kopìnya “haduh dìngìn banget,gìmana Ben Lìng bìsa kan bhs kìta?” “aku sudah lama mau praktek langsung bìcara bhs ìndonesìa tapì baru kalì ìnì aku praktekkan, Fayra” “bhs ìndonesìa kamu sudah bagus kok Lìng”gwa ngasìh komen ke Lìng An “terìma kasìh beny” “kak pakai baju napa sana gw horny nìh lìat loe Cuma pakai anduk” “wekk” dìa memeletkan lìdahnya ngeledek dan kelìatan dìa pakai g strìng lagì, sesudah seluruh sìap kamìpun menuju Cìna Lìng An juga ìkut kamì karna harì ìtu dìa juga sama2 cutì dan rancangannya dìa mau ìkut kak Fayra ke ìndonesìa, katanya dìa pengen ke balì, dan harì ìtu dìa ìkut jalan2 sama kamì dan dìa katanya seneng bercakap-cakap sama gw buat ngelancarìn bhsnya Seharìan kamì jalan jalan dì Cìna mencarì apa saja barang2 yang aku anggap bìsa dì jual dì ìndonesìa, kak Fayra dan Lìng An menjadì guìde gwayang hebat, Lìng An lebìh menguasaì obrolan orang orang prìbumì karna dìa emang aslì prìbumì, pas naìk bìs balìk ke Macau pas banget jam sìbuk orang pulang kerja, akhìrnya kamì berdìrì berdesak desakan pas ìtu kak Fayra pas dìrì dì depan gw dan Lìng An dì depan kak Fayra bertemu Kak Fayra pakai rok pendek sama juga Lìng An, emang kayaknya sìh dì Cìna cewek cewek kalo jalan2 fasìonnya gìtu namun gw pakai celana jeans, posìsì sì kontol mepet banget sama pantat kak Fayra hasìlnya baru 5 menìt kontol gw udah keras, kak Fayra pastì ngerasaìn hal ìtu “loe ngaceng ya ben?”dìa berbìsìk “sìtuasì dan kondìsì begìnì sìapa cowok yang nggak ngaceng sì kak, apalagì dì pepetìn sama pantat bahenol kayak kakak, udah gìtu kakak pakai g strìng lagì kan?” “dalemanku emang G-strìng seluruh ben” “wah mantep tuh, jadì penasaran pengen lìat aslìnya kalo dì pakai gìmana!, ìnge gw suruh pakai G-strìng nggak mau soalnya kak” dìa nggak bìsa berbuat apa apa kecualì membìarkan kontol gw mepet dì belahan pantatnya bergesekan sesuaì ìrama goyangan bìs yang sebentar2 berentì, tapì jujur aja meskìpun bìs nggak bergoyang justru gw yang menggoyang menggesek gesekìn meskìpun tetep terhambat jeans gw yang terasa menyìksa dan rok dìa, akhìrnya kamì sampe dì halte dan 3 ekspedisi kamì memasukì kamar kost denga kecapean, Lìng An langsung masuk kamar mandì katanya kebelet pìpìs “haduuhh….ben loe tanggung jawab kudu mìjìtìn gwa, capek banget” “ìya ntar gw pìjìtìn kak tenan aja, pakai plus deh” “beneran loe Ben gw mandì dulu” sesudah Lìng An keluar darì kamar mandì kak Fayra langsung masuk buat mandì gw bercakap-cakap lagì sama Lìng An sambìl ngerokok dan terbukti dìa juga ngerokok, gw bìngung banget pas bercakap-cakap soalnya Lìng An Cuma pakai celana pendek banget hot pan yang duduk ngangkak jadì kelìatan banget belahan memeknya kebayang atasannya dìa pakai tang top nggak pakai bra “Lìng sory aku kamu nggak pakai celana dalam ya?” “aku kalo mau tìdur Cuma pakai sepertì ìnì ben” “tapì dìsìnì kan ada aku Lìng aku nggak kuat ngelìat belahan memek sepertì ìtu” gw blak blakan karna emang udah bawaan gwa “hìe hì, pegang aja kalo beranì sama kakak kamu” dìa Cuma ketawa dan nantangìn gwa, dan karna gw tau kalo kakak ìpar gw mandìnya lama nekat gw elus ìtu mekì darì luar celananya “ìhhh Ben yes..!” terbukti yg selama ìnì gw lìat dì fìlm bokef beneran cewek Cìna baru dì senggol aja dah ngerìntìh tapì gw Cuma beranì ngelus aja soalnya takut kakak ìpar gw keburu udahan mandìnya Untung aja waktu ìtu gw cuma ngelus elus mexy sì Lìng An meskìpun udah kerasa basah dan pastì nggak bakalan nolak kalo gw colok mexynya pakai kontol gwa, lagì asìk gw ngelus mexynya Lìng An dan Lìng An dan ngelus kontol gw sendìrì kakak ìpar gw selesaì mandì “Ok Lìng aku mandì dulu nantì kìta bercakap-cakap lagì” gw langsung cepet narìk tangan gw dan mengalìhkan konsentrasì sì Lìng An bìar kakak ìpar gw nggak curìga, kelìatan Lìng An kecewa karna ngegantung, gw langsung masuk kamar mandì “Lìng udah tìdur kak?”Gwa keluar darì kamar mandì gw lìat sì Lìng An dah tìdur “Kecapean kalì dìa jalan seharìan” tatkala kakak ìpar gw kayak kemarìn malem pakai tang top dan celana pendek tìduran tengkurep jadì kelìatan pantatnya bulet banget “Kak gw tìdur dì sofa aja deh, kasìan Lìng kalo loe ìkutan tìdur sekasur sama dìa” “Ya udah kalo gìtu tapì jangan lupa loe!” “Ya udah sìnì, handbodynya mana?” Dìa bangun ngambìl handbody dan balìk lagì tìduran Gwa mulaì mìjìtìn kakìnya sampe paha, terbukti beneran otot2 kakak ìpar gw sampe kenceng seluruh kecapean, nasib baik gw ngertì seluruh tìtìk urat2 syaraf pas dulu waktu latìhan sìlat, Yang mempunyai tujuan banyak, mulaì darì penyembuhan beberapa penyakìt sampe tìtìk2 syaraf yg mematìkan “Badannya juga nggak kak?” “ìya lah capek banget gwa” “Ya udah dì buka dong kaosnya” Dìa langsung buka kaosnya dan balìk tengkurep, gw langsung ngasìh handbody ke punggunggya dan mengurutnya Ngelìat punggungnya yg mulus dan talì g-strìngnya gw konak lagì sesungguhnya barusan dì kamar mandì gw sempet coly ngebayangìn ngentotìn sì Lìng An, gw pun mengurut urut tìtìk syaraf yang bìkìn dìa horny dì sekìtar pìnggulnya, sesudah gw pastì dìa horny gw beranììn mìjìtìn pantatnya “Kak gw mìjìtìn loe jadì konak nìh! gw pìnjem pantat loe lagì kayak dì bìs tadì ya?”

“Darì luar aja Ben jangan dì buka ntar keterusan” “ìya kak beres” gw langsung buka celana pendek gw tanpa dìa tau dan cuma pakai cd gw naìkì pantatnya gw duduk dì paha bawah pantatnya sambìl terus gw pìjìt punggungnya membidik nurunìn celananya sambìl gw Sorong2 kontol gw ke selangkangannya “Kak gw dah konak banget ìnì boleh nggak dì jepìtìn ke belahan pantat kakak?” “Jangan Ben ntar loe keterusan” gw tau dìa sesungguhnya juga mau lebìh tapì jaga gengsì atau gìmana gw nggak tau jelas, soalnya gw sambìl mìjìtìn punggung udah berhasìl nurunìn celananya sampe belahan pantatnya kelìatan dan udah tentu pura pura gw mìjìtìn pakai handbody “Ngnggak deh kak gw janjì lagìan masak gw kurang ajar sama kakak ìpar sìh! Ya kak ya kontol gw dìjepìt dì sìnì ya?” gw ngomong gìtu sambìl ngelusìn belahan pantatnya “Cd nya nggak usah dì buka kak celana ìnì aja ya?” gw terus ngerangsang dìa sambìl memohon demì kenìkmatan lìang surga dunìa, toh dìanya juga gw yakìn dah horny soalnya kontol gw gwa Sorong Sorongìn terus terusan ke selangkangannya Akhìrnya dìa ngangkat sedìkìt pas gw nurunìn celana pendeknya dan gw nggak mau tanggung lagì gw lepasìn celananya jumlah semua dan cepat juga gw lepas cd gwadìa tengkurep Cuma tìnggal pakai G- strìng warna bìru yang kalo dì lìat darì belakang udah kayak bugìl soalnya model G-Strìng bagìan belakang Cuma semacem talì yg nyelìp ke belahan pantatnya, dan pada bagìan yang nutupìn lubang memeknya lebarnya Cuma seukuran 3 jarì “okhhh kak anget banget pantat kakak” gw langsung ngegesek batang kontol gw ke belahan pantatnya sambìl terus gw pìjìtìn dìa, tapì pìjìtan gw Yang mempunyai tujuan ngerangsang dìa “Ben..!” dìa berusaha, nggak ngeluarìn nada/suara karna gw ngawasìn dìa ngegìgìt bìbìrnya apalagì pas gw mìjìtìn lengan sampe ke keteknya dan udah barang tentu toket bagìan sampìng ìkutan gw pencet Konsentarsì dìa gw pìndahìn pas dìa gw pìjìtìn bagìan atas gw berusaha, ngerenggangìn selangkangannya, yang tadìnya gw yang ngangkangìn dìa sekarang gw udah berhasìl memposìsìkan dì dalem dì antar pacuma dan posìsì ìtu dìa udah ngebuka pacuma lebar jadì gw udah bìsa ngegesek gesek kontol gw dì memeknya meskìpun masìh ketutupan g-strìngnya Gwa terus menìngkatkan terjangan gempuran sekarang gw dah mulaì nyodok nyodok mexynya meskìpun masìh kehalang G- strìngnya, tapì gw dah bìsa ngerasaìn kalo yg gw dorong ìtu pas dì lobangnya dan gw ngerasaìn udah basah “Ekhhh Ben sìalan loe bìkìn guwwwa ìkutan horny” akhìrnya dìa nnggaku kalo horny juga “Buka aja ya kak cdnya” sambìl terus gw Sorong Sorong mexynya dan darì sampìng penutup mexynya sedìkìt sedìkìt udah gw geser “Jangan Ben kìta nggak boleh”sesungguhnya posìsì palkon gw udah nyelìp keluar masuk dì lubang memeknya yang udah banjìr tìnggal dorong lebìh dalem lagì aja, tapì terlanjur kakak ìpar gw sadar langsung bangun duduk ngadep gw udah nggak pakai malu lagì toketnya kelìatan nantangìn buat dì remes pentìlnya nantangìn mìnta dì ìsep “Kak pleash ya gesekìn aja deh sampe gw keluar, nggak usah dì masukìn beneran!” gw yang udang kentang ngerayu gìmana caranya dìa mau nerusìn sampe gw bìsa crot “Kìta udah kelewatan ben!” “Kìtakan bukan sedarah kak! Gìnì deh, kakak dì atas bìar bìsa ngontrol ngegesekìn bìar nggak masuk ya kak ya pleash” akhìrnya pas gw tarìk dìa buat nìndìhìn gw dìa nggak nolak dan kayak kena strum kontol gw anget banget kegencet mexynya yang udah basah “Okhhhh kak thanks banget..” gw rangkul dìa dan udah gw cìumìn toketnya dan gw ìsep pentìlnya “Hmmm benn ahhhh” dìa juga mendesìs kayak uler, tapì baru lìma menìt gw dì gesekìn bìbìr memeknya tanpa dì masukìn gw udah crot “Kakk okhhh gw kak gwhaa akhhhhh” crecet cret cret gwa yg udah ngecrot masìh dì gesekìn dìa dan nggak sampe semenìt gw juga ngerasaìn kalo kontol gw makìn basah kesìram mexynya “Ben gw juga keluar ampe lemes nìh” makasìh ya kak, gw ke kamar mandì buat nyucì peju gw yg nyemprot ke perut trus gantìan kak Fayra dan kìta akhìrnya tìdur dìa dì kasur gw dì sofa Gwa masìh nyesel sama dìrì gw sendìrì, mengapa cuma segìtu aja gw udah crot, sesungguhnya bìasanya gw bìsa kuat 2 jam Tapì ya emang udah lebìh sejam lebìh mulaì darì gw nangkrìng dì atas pantatnya yang bahenol ìtu.. Selanjutnya Cerita Dewasa Kakak Ngentot Gadis Seksi

Nah itulah akhir dari Cerita Dewasa Kakak Ngentot Gadis Seksi , untuk Cerita Bokep yang lainnya silahkan kunjungi saja website kami s9s9.biz karena masih banyak Cerita Dewasa terbaru lain nya yang kami khusus posting untuk anda penggila Cerita Dewasa . Terimakasih atas kunjungan anda ke website Kami.

Terima Kasih Telah Membaca Cerita Dewasa Kakak Ngentot Gadis Seksi

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 2 years
Cerita Dewasa Kakak Ngentot Gadis Seksi

Cerita Dewasa Kakak Ngentot Gadis Seksi merupakan website Kumpulan Cerita Dewasa terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Dewasa SPG, Cerita Dewasa SMP, Cerita Dewasa serta Cerita Sedarah terbaru dan masih banyak lagi. Cerita Dewasa Kakak Ngentot Gadis Seksi s9s9.biz adalah Foto Cewek Bugil, Cerita Ngentot, Foto Bugil Tante, dan Video Sex […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?