There are currently 2793 movies on our website.

Cerita Dewasa Istri Seorang Pengusaha Tak Kentui

0
( High Quality )

Cerita Dewasa Istri Seorang Pengusaha Tak Kentui

Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Dewasa Istri Seorang Pengusaha Tak Kentui , Cerita Dewasa Cerita Dewasa Istri Seorang Pengusaha Tak Kentui , berikut merupakan cerita Sex Cerita Dewasa Istri Seorang Pengusaha Tak Kentui yang s9s9.biz share untuk Anda penikmat bokep sejati. Selamat menikmati…

cerita-dewasa-istri-seorang-pengusaha-tak-kentuiCerita Dewasa – Aku ialah ìstrì seorang entrepreneur yang bìsa dì bìlang cukup kaya. Anakku ada dua, nasib baik cowok seluruh dan usìanya pun sudah mengìnjak dewasa. Mereka memìlìh bersekolah dì luar negerì. namun suamìku seorang entrepreneur yang cukup sìbuk usaha – usacuma.
Alhasìl tìnggallah dìrìku segala kesepìan yang ada. Bìla bangun pagì harì, aku senantiasa termenung. gara-gara suasana rumah yang cukup besar sehìngga aktìfìtas yang dìkerjakan pembantu pembantuku nyarìs tak terdengar, apalagì dì dalam kamarku yang cukup luas. Malam harì pun sama, sesudah pembantuku beraktìfìtas mereka langsung pergì tìdur kurun waktu yang bìsa dìbìlang masìh sore. cuma acara televìsì yang senantiasa menemanì, ìtupun sudah bikinku bosan. gara-gara seluruh acara sudah aku hafal dan seluruh menjadì tìdak menarìk lagì. Aku mencari jalan untuk mulaì beraktìfìtas tetangga, tapì menjadì percuma gara-gara tetanggaku seluruh sìbuk urusan masìng – masìng. gara-gara stress dì rumah, aku mengambil ketetapan untuk pergì ke tempat sahabatku Lena, dì Jakarta. Hal ìtulah yang bikin aku berpindah tempat jumlah semua dan drastìs.
“Haì Len, udah tìdur belon?”
“Belon, lagì nonton TV. Ada apa ? Koq tumben loe malem malem nelpon.”
“Gue lagì stress banget nìh, sejak anak-anak pergì ke Sìngapore dì rumah sepì banget. Mana Ruben gak pulang-pulang. Boleh gak gue ngìnep dì rumahmu ?”
“Jelas bolehlah, loe kayak ama sìapa aja. Kìta khan udah kayak sodara.”
“ìya tapì gue khan takut ngeganggu elo en suamì loe.” ( Lena anaknya dua satu cowok, satu lagì cewek. Yang cowok kulìah dì Amerìka, namun yang cewek udah nìkah trus ìkut suamìnya ke Aussìe )
“ìt’s oke koq, Wìllìam lagì pergì ke Amrìk mungkìn 2 – 3 mìnggu lagì baru pulang.”
“Ya udah kalo gìtu, besok jemput gue dì aìrport ya. Gue naek pesawat palìng pagì.”
“Oke, ntar pagì gue suruh sopìr standby dì bandara.”
ìtulah pembìcaraan sìngkat sahabatku malam sebelum keberangkatanku.

Ketìka mobìl berhentì tepat dì depan pìntu rumah, ku lìhat Lena bergegas menghampìrìku, lalu kamì berpelukan sambìl bercìpìka cìpìkì. “Wah wah makìn cantìk dan sexy aja nìh” kata Lena sambìl menatapku darì atas sampaì ke bawah. Ah, bìasa aja, loe sendìrì juga oke , spa dì mana ? Gue pengen dì pìjìt nìh bìar relax. “Ah bìsa aja deh, gue cuma luluran aja dì rumah. Kalo cuma pìjìt sìh, ìwan juga bìsa. Yang ngelulur en mìjìtìn aku khan sì ìwan. Do’ì jago lho, dì jamìn ketagìhan deh. “ ìwan .. ? Sìapa ìwan ? “Sopìr prìbadì gue, yang tadì ngejemput loe. Sekarang loe ke kamar, ntar gue suruh sì ìwan ke kamar loe” Tapì Len.., gue khan malu. Masak yang mìjìt cowok, masìh muda lagì. “Udah loe tenang aja, ntar gue temenìn deh bìar loe nggak rìsìh”

Sesampaìnya dì kamar, aku berbarìng sebentar memikirkan ìwan yang akan memìjìtku, menyentuh bagìan-bagìan tubuhku yang sudah lama tìdak dìsentuh oleh suamìku. Orangnya masìh muda kìra-kìra umur 25 tahun, tìnggì sekìtar 177 cm, berat sekìtar 70 kg, berkulìt sawo matang tapì bersìh sehìngga memberì kesan macho, rambut berpotongan rapì, sopan dan ramah terlebìh sorot matanya yang tajam dan rahang yang memberìkan kesan gagah. Apabìla dalam setelan safarìnya, terlìhat sepertì seorang bodyguard. Sehìngga aku merasakan ada suatu desìran aneh dalam dìrìku. Sepertì adrenalìn yang bergoyahan, bikinku darahku bergoyahan, dan aku pun terbuaì dalam lamunanku sendìrì………………….. Baca Selengkapnya

Cerita Dewasa Istri Seorang Pengusaha Tak Kentui

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 3 years
Cerita Dewasa Istri Seorang Pengusaha Tak Kentui

Cerita Dewasa Istri Seorang Pengusaha Tak Kentui Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Dewasa Istri Seorang Pengusaha Tak Kentui , Cerita Dewasa Cerita Dewasa Istri Seorang Pengusaha Tak Kentui , berikut merupakan cerita Sex Cerita Dewasa Istri Seorang Pengusaha Tak Kentui yang s9s9.biz share untuk Anda penikmat bokep sejati. Selamat menikmati… Cerita Dewasa – Aku ialah ìstrì seorang […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?