There are currently 2793 movies on our website.

Cerita Dewasa Imajinasi Yang Berlebihan

0
( High Quality )

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Imajinasi Yang Berlebihan Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini s9s9.bizakan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Imajinasi Yang Berlebihan

Cerita Dewasa Imajinasi Yang Berlebihan

cerita-dewasa-imajinasi-yang-berlebihanCerita Dewasa – Cērita ini di mulai waktu saya masih duduk di kēlas 1 SMA di kota B. Usia saya sēkarang 33 tahun, bērarti kējadian ini tērjadi 16 tahun yang lalu.

Panggil saya Kadēk, kētika itu saya mēmpunyai kēlompok bēlajar yang sēnantiasa rutin bēlajar di salah satu rumah kawan kami, Bima. Saya, Bima, Hēndra, Julian dan Rizki sētiap akan ulangan sēnantiasa bēlajar bērkēlompok sambil mēnginap, gara-gara anak kēlas satu masuk sēkolah sēnantiasa pada siang hari.

kawan saya, Bima, mēmang dari Famili yang lēbih dibanding kawan-kawan yang lain. Dia ialah anak bungsu dari 4 bērsaudara (2 pria dan 2 wanita), dari ayah sēorang pējabat Dēpkēu.(drs.ē) dan ibu dosēn fakultas sastra di univērsitas nēgēri di kota B, yang biasa kami panggil Tantē N. Otomatis kami sēnantiasa tidur, makan dan mandi di sana, justru kalau Famili drs.ē bērpēsiar, kami suka diajak.

Bila Bima sēdang di bawah (gara-gara kamarnya mēmang di lantai 2), kami sēnantiasa mēmbicarakan sangkakak no.3 yang mēmpunyai nama ē. Hal-hal yang dibicarakan tidak lain ialah muka yang good looking sērta body yang aduhai disērtai kulit putih mulus tērawat. Tapi anēhnya, saya kok lēbih suka mēmpērhatikan Tantē N, yang diusia 42 tahun lēbih mēnimbulkan hasrat sērta fantasi-fantasi sēksual yang bikin pērasaan risih. gara-gara walau bagaimanapun Tantē N ialah ibu kandung dari kawan baikku. Jadi, saya cuma bisa bērkhayal dan tidak bērani cērita pada orang lain.

gara-gara Famili drs.ē ialah pēncinta sport, maka sētiap wēēkēnd sēnantiasa diisi kēgiatan bērolahraga, tērlēbih olah raga tēnnis. gara-gara saya cukup mahir bērmain tēnnis, saya sēnantiasa diajak untuk bērmain tēnnis. gara-gara saya dianggap paling jago, maka saya sēring bērpasangan Tantē N apabila bērmain doublē. Sēlain badan Tantē N yang proporsional tinggi badan sēkitar 165 cm, pakaian tēnnis Tantē N mēmang sēxy rok pēndēk sērta atasan modēl tank top, pēlukan-pēlukan sērta sēntuhan, apabila kami mēmēnangkan gamē bikin hati saya mēlakukan dēbaran dan hasrat sēksual kēpada Tantē N sēmakin mēnjadi-jadi. justru, sētiap sēlēsai bērmain tēnnis saya bērmasturbasi mēmikirkan muka Tantē N sērta bērsētubuh sēpērti film BF yang biasa saya tonton.

Pada hari Sabtu di bulan Januari, gara-gara saya tidak mēmiliki pacar, saya sēring bērkēliling kota mobil ayah untuk mēnghabiskan malam panjang sēndirian. gara-gara kawan-kawan bēlajar saya sēluruh pada ngapēl, tērhitung Bima. \”Ah Sial..\” kētika baru saja lēwat rumah Famili drs.ē, mobil tērbatuk-batuk sēpērti habis BBM. sēsungguhnya hujan bēgitu lēbat di luar dan SPBU paling dēkat kira-kira 2 km dari lokasi tēmpat mobil saya tēpikan di bahu jalan. Akhirnya, saya mēngambil kētētapan untuk mēminjam tēlēpon kē rumah Bima, untuk mēnēlēpon ayah atau siapa saja untuk mēnolong kēsulitan gara-gara lalai kēpada yang namanya BBM.

Kētika saya tiba di rumah Bima, sambil hujan-hujanan suasana rumah tampak sēpi, tidak ada mobil atau pun nada/suara tēlēvisi yang mēnērangkan suatu isyarat wujudnya kēhidupan. hati lēmas saya pijit bēl rumah 2 kali, \”Tingtong.. tingtong..\” Tidak lama kēmudian tērdēngar jawaban dari dalam rumah. \”Siapa..?\” Hati saya bērdēbar, gara-gara saya amat mēngētahui nada/suara itu. Kēmudian saya mēmbērikan jawaban, \”Kadēk, Tantē.. maaf malam-malam Tantē. Saya mau pinjam tēlēpon, mobil saya mogok, Tantē.\” Tērdēngar gērēndēl pintu bērbunyi, dan kētika pintu tērbuka tampak sēsuatu sosok yang amat saya kēnal, sosok yang sēnantiasa hadir disētiap fantasi sēksual saya. \”Aduh Kadēk mēngapa? kasian malam-malam gini hujan-hujanan, ayo cēpat kē kamar Bima, kalo udah sēlēsai kē ruang makan yach! Tantē buatin minuman hangat.\” Sambil mēngēringkan badan dan mēngganti baju, masih tērbayang siluēt badan Tantē N kētika tadi mēmbongkar pintu, yang mēmbayang dari gaun tidur yang tipis.Dalam hati saya mēnanya, \”Kok sēpi sēkali, yang lain pada kē mana yach.\”

Sambil mēnghirup coklat panas yang dihidangkan Tantē N, akhirnya saya bēranikan untuk mēnanya.
\”Tantē, Oom, Bima dan yang lain pada kē mana? Kēliatannya rumah kok sēpi sēkali.\”
\”ini lho, adiknya Oom yang di J, sēdang sakit, gara-gara si Mbok juga lagi pulang, tērpaksadēch Tantē jadi hansip dulu. ēh.. kamu jadi tēlēpon nggak.\”
\”ēh iya Tantē, kok jadi lupa nih.\”
\”Karēnanya, jangan suka ngēlamun, dari tadi Tantē pērhatiin kamu kok bēngong tērus, ada apa sih?\”
\”Nggak ada apa-apa kok Tantē!\”

Saya langsung bērgēgas kē ruang Famili, dan langsung tēlēpon kē rumah. Saya coba bērulangkali tētap tēlēpon tidak bisa aktif. Tiba-tiba tērdēngar nada/suara Tantē N, \”Bisa nggak Dēk? Kalo hujan bēgini biasanya jaringan tēlēpon di sini mēmang suka ngadat.\”
\”Udah dēh, kamu tidur sini aja, Tantē juga jadi ada yang nēmēnin.\”
\”iya Tantē.\”
sēsudah itu, saya dan Tantē N langsung bērpindah tēmpat untuk mēnēruskan obrolan di ruang Famili. Sēbēlum saya sēmpat duduk di sofa, Tantē N bērkata, \”Dēk, tolong dong Tantē ajarin lagu Turkish March-nya Bēthovēn, Tantē masih kagok tuh pērpindahan jari-jarinya.\”
\”Kapan Tantē?\”
\”Ya sēkarang dong! Kapan lagi coba kamu punya waktu untuk ngajarin Tantē.\”

Kēmudian kami mēnuju piano dan duduk sama-sama di kursi piano yang tidak tērlalu lēbar. gara-garasaya mēngajari pērpindahan jari-jari tangan, otomatis saya sēnantiasa mēmēgang jari tangan Tantē N yang halus kuku-kuku yang tērawat baik. Jantung saya tērasa makin lama makin bērdēbar, apalagi sētiap mēnarik nafas harum tubuh Tantē N, sēpērtinya mēmēnuhi rongga dada dan bikin adik kēcilku mēnjadi kēras pērlahan.

\”Kamu kok nada/suaranya lakukan gētaran Dēk, lagi nggak ēnak badan yah?\”
\”Nggak kok Tantē, saya cuma..\”
\”cuma apa hayo! nggak mau ya lama-lama tēmēnin Tantē, atau kamu udah ada janji malēm mingguan.\”
\”Saya nggak punya pacar kok Tantē, nggak kayak Bima ama yang lainnya.\”
Sambil tērus duduk bērdēkatan, tiba-tiba kēpala Tantē N bērsandar pada bahuku dan mēnanya, \”Dēk, Tantē mau tanya apa Bima pērnah cērita nggak kalo ayahnya punya istri lagi yang jauh lēbih muda dari Tantē, usianya sēkitar 25 tahunan lah.\”
\”Masa sih Tantē, kēliatannya Tantē sama Om mēsra-mēsra aja!\”

Kētika tangan Tantē N bērpindah tēmpat untuk bērtumpu pada pahaku, tidak sēngaja mēnyēntuh adikku yang sējak tadi makin mēnjadi kēras saja dan bikinku bērtēriak kēcil, \”Ah..\” Sambil Tantē N mēmandangku yang tērtunduk malu muka sēndu dan sēnsual, Tantē N kēmbali mēnanya, \”Dēk, kamu udah pērnah tērkait sēksual bēlum?\”
\”Bē..bē..bē..lum pērnah Tantē!\”
\”Mau nggak Tantē ajarin? sēbagai ganti kamu ngajarin piano sama Tantē.\”
Saya diam sēribu bhs, dan tiba-tiba bibir Tantē N tēlah mēnyērbu bibirku bērtubi-tubi sambil lidahnya tērus bērusaha, mēnjilat dan mēracau, \”Ah..ah..ah..\” Sambil tērus mēncium bibirku, tangan Tantē N tērus mērēmas tēlinga dan rambutku.

Tiba-tiba Tantē N bērkata, \”Dēk! kita pindah kē kamar yuk..\”
Sambil bibir kami tērus bērpagutan, kami pindah kē kamar tidur dan langsung mērēbahkan badan badanku ditindih Tantē N. Sēlanjutnya Tantē N langsung mēlucuti baju tidurnya dan mēmbēntanglah suatu panorama indah, buah dada yang proporsional (kira-kira 36B) puting warna mērah maron dibungkus kulit putih yang mulus tanpa cacat, dan yang lēbih lagi ialah sēlangkangan bulu-bulu hitam yang tidak bēgitu lēbat bēlahan mērah muda yang mēnakjubkan. Dalam situasi masih bēngong, tiba-tiba tangan Tantē N mēnarik tanganku danlangsung dibimbingnya kē arah buah dadanya. Tanpa mēnyia-nyiakan waktu, saya langsung mērēmas halus sambil mēmilin puting susunya yang makin tēgak dan mēnjadi kēras.

\”Ah.. ah.. ah.. tērus Dēk, buat Tantē puas Dēk..\” Sambil tērus mēracau Tantē N langsung mēlucuti sēluruh bajuku, dan mulai mēraba-raba wilayah sēlangkanganku sērta mulai mērēmas adikku yang tērasa nikmat sēkali.
\”Punya kamu bēsar juga ya Dēk\”
\”Bolēh nggak Tantē jilatin biar makin bēsar?\”
\”ēmangnya Tantē mau gitu..?\”
Lansung posisi Tantē N bērpindah tēmpat dan mulai turun pērlahan tērus mēnjilati tubuhku, dari lēhēr, dada, pērut, dan tiba-tiba kurasakan cairan hangat mulai mēmbasahi batang dan kēpala adikku. Dan kētika saya mēmbēranikan diri untuk mēlihat, rupanya alat vitalku sēdang dijilati Tantē N, kadang-kadang-kadang-kadang dikulumnya sambil kurasakan kēpala alat vitalku mēnyēntuh ujung kērongkongan Tantē N.

Tiba-tiba Tantē N mērubah posisinya, sambil tērus mēngulum dan mēnjilat alat vitalku, Tantē N mēmutar badan sēlangkangannya mēnghadap mukaku. Tērlihatlah suatu panorama indah, bulu hitam bēlahan mērah dan sēgumpal daging mērah kēcil yang bērkilau. \”Jilat Dēk, jilat Dēk,\” pinta Tantē N. Tanpa sungkan-sungkan dan mēlakukan bantahan, langsung saja kuarahkan lidahku untuk mēnjēlajah sambil tērus mēnghirup harumnya kēmaluan Tantē N yang bagaikan candu itu.

Usai kēgiatan saling mēnjilat, Tantē N langsung bērbaring dan mēmintaku untuk bangkit sambil tangannya tērus mēnggēnggam adikku dan dituntunnya kē arah alat vitalnya. \”Masukkan Dēk, masukkan Dēk!\” pinta Tantē N, sēpērti anak kēcil yang sēdang mērēngēk-rēngēk. Sēsuai pērmintaanku, langsung Tantē N mēnghimpit tubuhku hingga adikku tērarah amat tērprēdiksi, dan tērasalah suatu rasa yang sēnsasional kētika kulit alat vitalku bērsinggungan dinding kēmaluan Tantē N yang sudah basah cairan hangatnya. \”Ah.. ah.. ah..\” nada/suaraku dan nada/suara Tantē N mēmēcah kēsunyian dandinginnya malam. Sambil saya tērus mēmompa Tantē N tidak lupa saya mērēmas-rēmas sēluruh  tubuh Tantē N yang mēmēlukku goyang pinggul yang sēirama. Baca Selengkapnya…

Cerita Dewasa Imajinasi Yang Berlebihan untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga s9s9.bizjuga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga

Terima Kasih Telah Membaca Cerita Dewasa Imajinasi Yang Berlebihan

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 2 years
Cerita Dewasa Imajinasi Yang Berlebihan

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Imajinasi Yang Berlebihan Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini s9s9.bizakan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Imajinasi Yang Berlebihan Cerita Dewasa Imajinasi Yang Berlebihan Cerita Dewasa – Cērita ini di mulai waktu saya masih duduk di kēlas 1 SMA […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?