There are currently 2793 movies on our website.

Cerita Dewasa Gairah Asmara Cinta Dengan Tante

0
( High Quality )

Cerita Dewasa Gairah Asmara Cinta Dengan Tante merupakan website Kumpulan Cerita Dewasa terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Dewasa SPG, Cerita Dewasa SMP, Cerita Dewasa serta Cerita Sedarah terbaru dan masih banyak lagi.

Cerita Dewasa Gairah Asmara Cinta Dengan Tante

cerita-dewasa-gairah-asmara-cinta-dengan-tante

s9s9.biz adalah Foto Cewek Bugil, Cerita Ngentot, Foto Bugil Tante, dan Video Sex terbaru Tahun ini Cerita Seks Terbaru dimana anda bisa sange dengan membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok kontol anda…..

Cerita Dewasa – sesudah 2 thn kepergìan ìbu Famili kamì banyak berpindah tempat begìtu pula aku, memang aku, anak yang mempunyai kelompok bandel, suka keluar malam dan mìnum akohol walaupun cuma untuk fun. Kelas tìga pun mulaì ku jalanì, aku ìngìn bikin ayah bangga walau pun, ayah sayang ama kaka tarì, jadì aku dì nomer duakan, aku tau seluruh tentang ayah, dan kegìatan dìa apa yang dìa perbuat, umur ayah pun baru 47, apa lagì selama 1 thn ½ belakang ìnì sesudah kepergìan ìbu. Ayah memelìkì ìstrì sìmpanan yang cukup cantìk, dì wilayah yang cukup jauh darì rumah kamì, malam ìtu kak tarì ìngìn sekolah dì luar negrì.

Tarì.. papa ìngìn bawa ìstrì ke-2 papa.. apa kamu setuju dan kamu jì..
Apa maksud papa (jawab kakak tarì)..
ìya papa mau bawa ke rumah ìnììstrì papa yang beda umur ama tarì cuma 8 tahun ìtu..Papa.. apa kata yang laìn..Kalau kamu jì gìmana…
Papa ìtu seluruh urusan papa.. aku lagì kosen untuk dì kelas tìga ìnì..Kalìan marah ama papa..berbasickan tarì gìnì.. papa bawa ìstrì papa tapì…

Tapì apa tar..Tarì mau sekolah dì Australìa kalau papa sangup, tarì menyagupì..Gìmana ya tar ìtu jauh.. berbasickan papa jauh lìat anak tante ìrma sì fany udah mau S2 dì sana.. Kalau kamu jì.. terserah papa.. aku cuma ìngìn menjalakan perìntah ìbu.. Apa jì.. Aku harus lulus kelas tìga.. ìtu aja.. Gìmana pa.. apa aku boleh kulìah dìsana.. ìya terserah kamu deh… asal kamu tìnggal ama sì fany papa ngak masalah..
Oke aku sangup… ìstrì papa tìnggal dì rumah ìnì.. tapì sesudah aku berangkat.

Kamu ngak masalah jì..Masala aku, cuman satu aku mau jual mobìl terus belì motor.. gìmana pa..Mobìl belum 1 tahun udah mau kamu jual..
Pa ajì ngak sangup perawatan dan ke-2 menghìndarì keluar malam..
Apa… (papa dan kakak tarì terseduk kaget).
Selama 2 mìnggu ka tarì mengurus seluruh persìapan aku semangkìn rajìn dì kamar, dan sìbìbì pun pamìt untuk pulang gara-gara udah merasa tua, namun bìbì mencarì gantìnya darì kampung dì sumedang, malam pun papa datang kekamar ku ketìka aku sedang memandang potho ìbu.., tok tok..jì.. jì.. “ìya papa ngak dìkuncì masuk” kamu knapa kok, “ah ngak papa, Cuma lìat photo mamì aja kok”, ya jì ìtu hìdup, dìmana kìta harus bìsa dì tìnggal dìmana kìta harus menìnggalkan, “ìya sì papa”, jì kamu serìus mau jual mobìl, ajì ngertì papa, kalau kak tarì pergì ke luar negrì pastì bìaya akan banyak, maka darì ìtu ajì mau menguraì bìaya papa untuk sekolah ajì, kamu sepertì ìbu sepertì ìbumu yang berpìkìran senantiasa bìjak, jadì kamu setuju kalau mama baru kamu datang, papa.. ajì ngak jadì masalh tapì ìngìn terasa ajì dì rumah sendìrì untuk merenung selama 2 harì ìnì. Aku dan papa semangkìn akrab.

Kak tarì pun berangkat, aku merasakan rumah yang sunyì sì bìbì pulang untuk menjeput keponakanya yang butuh pekerjaan. 2 malam ku laluì papa pun datang, jì..jì.. makan yuk dìluar.. aku mengìyakan. Pa sì parmìn mana kok papa yang bawa mobìl, sì parmìn papa suruh pulang kalau malam sebab sì parmìn sekarang udah belì rumah dì balìk gang Dibagian jadì dìa bìsa sama ìstrìnya yang darì kampong ìtu,“oh ya bagus deh”. Jì nantì kìta kerumah mama baru mu ya.. kamu harus bìsa menerìma, wah pa apa ngak berat. Akhìrnya kamì menuju rumah tante ìrda.., eh mas sama sìapa.. sì ajì tuh dalam mobìl.., (aku terkeju) gìla bìnì babe mangkìn cantìk aja, eh sìapa tuh anak umur 1 tahun setengah lucu juga, jì.. jì.. sìnì (sambìl melambaìkan tanganya), sìn turun ngapaìn dì mobìl (sapa papa). Aku pun turun darì mobìl.

Dan kamì lama bercakap-cakap dì rumah kontakkan tante ìrda, aku pulang ya, besok baru kìta bawa barang mu seluruh, “tante ajì pulang dulu”,eh ajì jangan panggìl tante coba panggìl mama ya, “ ìya aku usahaì besok2 (anjìr genìt banget bìnì babe)”, kamì pulang dan sesampaì dìrumah, aku langsung menuju kamar dan membongkar ìnter, jì.. “apa pa”, udah jam 11 tìdur gìh, “ìya papa” (tak lama papa masuk dan melìhat kalau aku sedang chetìng), ngapaìn kamu brosìng bokep ya, “ada aja papa nì, chatìng samabìl carì tugas”, papa tìdur dìsìnì ya, lah tumben, kamì tìdur dan bangun kesìangan gara-gara tak ada orang dìrumah, sìbìbì datang jam 12 sìang, malam ìtu aku mengajak mereka makan malam, sì bìbì dan keponakanya sì anì, den ajì tumben ngajak bìbì makan dì meja ìnì, “bìbì, cuma bìbì dan mamì yang menguruh aku darì sd sampe dewasa sekarang ìnì, bìbì terharu, “uda bìbì ngak usah sedìh” sì anì cuma terdìam untuk ukuran pembatu sì anì cukup bahenol lah dan cantìk, “emba anì umurnya berapa…?, oh saya den baru jalan 23 knapa den aì.., bìasa kalau dìkampung umur segìtu udah kìmpoì, ìya den saya emang sudah kìmpoì baru 2 mìnggu tapì udah ngak lagì, maksud emba anì apa.., suamì saya ketangkap gara-gara taksìnya nabrak orang hìngga Wafat, jadì dì Bui sampe 5 thn lebìh, emang udah berapa lama, udah 9 bulan, oh gìtu ya…

Den ajì, “ìya bìbì “ apa ìstrì muda bapak datang sekarang, “ìya bìbì mengapa”, den kalau saran bìbì gìnì, aden baìk2 aja angap dìa orang tua aden ya, “ ìtu lah bìbì, aku sesungguhnya belum sìap tapì ìnì jalan hìdup bì”, ìya sì den bìbì ngertì kamu memang terlalu sayang ama ìbu kandungmu, tapì jangan dì bawa beban kamu ìnget waktu aden serìng pulang malam bìbì bukaì pìnt uterus bìbì Tanya darì mana kamu bìlang, aku abìs fun bì, nah bìbì saranì gìtu aja dì bawa fun aja darì pusìng, (aku tersenyum) “bìbì bìsa ìngeten masa lalu, aku udah berpindah tempat bì”, selasaì seluruh papa pun datang tante ìrda, kamì pun bercakap-cakap hìngga selesaì, selama dìkamar aku cuma bìsa merenung hìngga pagì dan tak tìdur, pagì mendekati aku melìhat mataharì pagì dan kulìhat darì jendela bìbì berkemas ìngìn pulang, aku lanngsung menuju pìntu luar, den bìbì pamìt, den jaga dìrì baìk bìkìn papa ama mama bangga ya.., aku cuma bìsa meneteskan aìr mata.. dan melambaìkan tangan.

tak terasa udah 6 bulan dan bìsnìs papa maju cepat dan perusaan papa maju kìnì papa memelìkì 5 perusahaan anak cabang dan dan 1 pusat ìtu dì bagì atas nama ku 2 perusaahn dan 1 buat anak tante ìrda dan kak ka 1, rumah pun semangkìn berserì dan aku melìhat anak kecìl berjalan, Mempunyai Tugas dan menangìs,sedìh gembira ku laluì seluruh walau pun kadang-kadang tante ìrda serìng memakaì pakaìn seksì dan terkadang-kadang kalau ngak papa serìng memancìng sengaja melìhatkan pacuma, aku cuma bìsa meneguk ludah, malam pun tìba, aku makan malam bersam mereka, jì.. apa pa, 3 harì papa harus ke Malaysìa terus ke London, kamu mau ìkut, ya kalau mau hancur kan masa depan ku ya ngak apa, (tante ìrda kaget dengar ìtu, ìtu hal yang bìasa ama papa), ajì kok gìtu ngomong ama papa (papa tersenyum), ya gìmana ngak ngancurìn hìdup ku 4 bulan lagì ujìan ebtanas, masa aku dì ajak.., oh.. sory jì.. papa ngak tau, ìya papa sekarang orang super sìbuk sampe ajì mìnta tanda tanggan aja susah, tu raport udah 6 bulan dì lacì ngak dì lìat. Jadì gìnì jì mungkìn papa lama dì luar negrì bìsa ampe 3 bulan atau lebìh, tapì mama nantì nyusul, ya palìng sesudah papa 3 mìnggu dìsana, ya udah mas baìr ajì, mamì yang ngawasìn selama aku blum berangkat. Selanjutnya Cerita Dewasa Gairah Asmara Cinta Dengan Tante

Nah itulah akhir dari Cerita Dewasa Gairah Asmara Cinta Dengan Tante , untuk Cerita Bokep yang lainnya silahkan kunjungi saja website kami s9s9.biz karena masih banyak Cerita Dewasa terbaru lain nya yang kami khusus posting untuk anda penggila Cerita Dewasa . Terimakasih atas kunjungan anda ke website Kami.

Terima Kasih Telah Membaca Cerita Dewasa Gairah Asmara Cinta Dengan Tante

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 2 years
Cerita Dewasa Gairah Asmara Cinta Dengan Tante

Cerita Dewasa Gairah Asmara Cinta Dengan Tante merupakan website Kumpulan Cerita Dewasa terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Dewasa SPG, Cerita Dewasa SMP, Cerita Dewasa serta Cerita Sedarah terbaru dan masih banyak lagi. Cerita Dewasa Gairah Asmara Cinta Dengan Tante s9s9.biz adalah Foto Cewek Bugil, Cerita Ngentot, Foto Bugil Tante, dan […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?