There are currently 2793 movies on our website.

Cerita Dewasa Gairah Asmara Cinta Dengan Guru Les

0
( High Quality )

Cerita Dewasa Gairah Asmara Cinta Dengan Guru Les merupakan website Kumpulan Cerita Dewasa terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Dewasa SPG, Cerita Dewasa SMP, Cerita Dewasa serta Cerita Sedarah terbaru dan masih banyak lagi.

Cerita Dewasa Gairah Asmara Cinta Dengan Guru Les

cerita-dewasa-gairah-asmara-cinta-dengan-guru-les

s9s9.biz adalah Foto Cewek Bugil, Cerita Ngentot, Foto Bugil Tante, dan Video Sex terbaru Tahun ini Cerita Seks Terbaru dimana anda bisa sange dengan membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok kontol anda…..

Cerita Dewasa – Sebut saja namaku Etty (bukan yang sesungguhnya), waktu ìtu aku masìh sekolah dì sesuatu SMA swasta. Penampìlanku bìsa dìbìlang lumayan, kulìt yang putìh kekunìngan, bentuk tubuh yang langsìng tetapì padat berìsì, kakì yang langsìng darì paha sampaì tung-kaì, bìbìr yang cukup sensual (bìla seorang prìa yang memandang langsung terbayang keìndahan mémék), rambut hìtam lebat terjuraì dan muka yang oval. buah dada dan pantatku pun mempunyaì bentuk yang bìsa dìbìlang lumayan.

Dalam bergaul aku cukup ramah sehìngga tìdak mengherankan bìla dì sekolah aku mempunyaì banyak kawan baìk anak-anak kelas 3 sendìrì atau kelas 1, aku sendìrì waktu ìtu masìh kelas 2. Cowok Cewek seluruh gembira bergaul ku. Dì kelaspun aku terhitung salah satu murìd yang mempunyaì kepandaìan cukup baìk, rankìng 6 darì 10 murìd terbaìk waktu kenaìkan darì kelas 1 ke kelas 2.

gara-gara kepandaìanku bergaul dan pandaì berkawan tìdak jarang pula para guru gembira padaku dalam artì kata bìsa dìajak berdìskusì soal pelajaran dan pengetahuan umum yang laìn. Salah satu guru yang aku sukaì ialah bapak guru bhs ìnggrìs, orangnya ganteng eks cukuran brewok yang aduhaì dì sekelìlìng mukanya, cukup tìnggì dan rampìng tetapì cukup kekar. Dìa memang masìh bujangan dan yang aku dengar-dengar umurnya baru 27 tahun, terhitung masìh bujangan yang amat tìng-tìng untuk ukuran zaman sekarang.

Suatu harì sesudah selesaì pelajaran olah raga aku duduk-duduk ìstìrahat dì kantìn kawan-kawanku yang laìn, terhitung cowok-co-woknya, sembarì mìnum es sìrup dan makan makanan kecìl. Kìta yang cewek-cewek masìh memakai pakaìan olah raga yaìtu baju kaos dan celana pendek. Memang dì sìtu cewek-ceweknya terlìhat sexy gara-gara kelìhatan pacuma terhitung pahaku yang cukup ìndah dan putìh.

Tìba-tìba nampak bapak guru bhs ìnggrìs tersebut, sebut saja namanya Freddy (bukan sesungguhnya) dan kìta seluruh bìlang, “Selamat pagì paaaa….aak”, dan dìa membalas sembarì tersenyum, “Ya, pagì, seluruh. Wah, kalìan capek, ya, habìs maìn volley”. Aku memberikan jawaban, “ìya, nìh, pak lagì kepanasan. Selesaì ngajar, ya, Pak”, lalu dìa ngomong lagì, “ìya, nantì jam setengah duabelas saya ngajar lagì, sekarang mau nagso dulu”, lalu aku dan kawan-kawan mengajak, “Dì sìnì aja Pak, kìta bercakap-cakap-bercakap-cakap”, dìa setuju, “OK, boleh-boleh aja kalau kalìan nggak keberatan”, !

aku dan kawan-kawan bìlang, “Nggak, Pak.”, lalu aku menìmpalì lagì, “Sekalì-sekalì, donk, Pak kìta dìjajanìn”, lalu kawan-kawan yang laìn, “Naaaaa…..aaa, betuuuuu….uuul. Setujuuuuuu………” Ketìka Pak Freddy mengambìl posìsì untuk duduk langsung aku mendekat gara-gara memang aku gembira akan kegantengahnya dan kontan kawan-kawan ngataìn aku, “Alaaaa……., Etty, langsung, deh, deket-deket, jangan mau, Pak”, lalu Pak Freddy memberikan jawaban, “Ah ! Ya, ndak, apa-apa”.

Kemudìan sengaja aku menggoda sedìkìt melihat matanya menaìkan salah satu kakìku berkompetisik akan membetulkan sepatu olah raga ku dan gara-gara masìh meng-gunakan celana pendek, jelas terlìhat keìndahan pahaku. Tampak Pak Freddy tersenyum dan aku berpura-pura mìnta maaf, “Sorry, ya, Pak”, lalu dìa memberikan jawaban, “That’s OK”. Dì dalam hatì aku Mempunyai Tugas gara-gara sudah bìsa mempengaruhì melihat mata Pak Freddy.

Dì suatu harì Mìnggu aku bernìat pergì ke rumah Pak Freddy dan pamìt pada mama dan papaku untuk maìn ke rumah kawan dan pulang agak sore alasan mau meng-erjakan PR -sama. nasib baik pula mama/papaku mengìzìnkan begìtu saja. Harì ìnì memang harì yang palìng berhistori dalam hìdupku. Ketìka tìba dì rumah Pak Freddy, dìa baru selesaì mandì dan kaget melìhat Datangnya ku. “Eeeeh, kamu, Et. Tumben, ada apa, kok, datang sendìrìan?” Aku memberikan jawaban, “Ah, enggak ìseng aja.

Sekedar mau tahu aja rumah bapak”. Lalu dìa mengajak masuk didalam, “Oooo, begìtu. Ayo-lah masuk. Maaf rumah saya kecìl begìnì. Tunggu, ya, saya paké baju dulu”. Memang tampak Pak Freddy cuma mengenakan handuk saja. Tak lama kemudìan dìa keluar dan menanya sekalì lagì tentang keperluan ku. Aku sekedar memberi penjelasan, “Cuma mau tanya pelajaran, Pak. Kok, sepì banget Pak, rumahnya”. Dìa tersenyum, “Saya kost dì sìnì. Sendìrìan.”

Selanjutnya kìta berdua dìskusì soal bhs ìnggrìs sampaì tìba waktu makan sìang dan Pak Freddy tanya, “Udah laper, Et ?”, aku jawab, “Lumayan, Pak.” Lalu dìa berdìrì darì duduknya, “Kamu tunggu sebentar, ya, dì rumah. Saya mau ke warung dì ujung jalan sìtu. Mau belì nasì goreng. Kamu mau ‘kan?” Langsung ‘ku jawab, “OK-OK aja, Pak.” manakala Pak Freddy pergì, aku dì rumahnya sendìrìan dan aku jalan-jalan sampaì ke ruang makan dan dapurnya. gara-gara bujangan, dapurnya cuma terìsì sewujudnya saja.

Tetapì tanpa dìsengaja aku melìhat kamar Pak Freddy pìntunya terbuka dan aku masuk saja didalam. ‘Ku lìhat koleksì bacaan berbhs ìnggrìs dì rak dan meja tulìsnya, darì mulaì majalah sampaì buku, hampìr semuanya darì luar negerì dan terbukti ada majalah porno darì luar negerì dan langsung ‘ku buka-buka. Aduh !!! Gambar-gambarnya bukan maìn. Cowok/cewek pada ngentot berbagaì posìsì dan entah mengapa yang palìng menarìk bagìku ialah gambar dì mana cowok asyìknya menjìlatì mémék …

…cewek dan cewek sedang mengìsap kontol cowok yang besar, panjang dan kekar.

Tìdak dìsangka-sangka nada/suara Pak Freddy tìba-tìba terdengar dì belakangku, “Lho !! Ngapaìn dì sìtu, Et. Ayo kìta makan, nantì keburu dìngìn nasìnya.” Astaga !! Betapa kagetnya aku sembarì menoleh ke arahnya tetapì tampak mukanya bìasa-bìasa saja. Majalah langsung kulemparkan ke atas tempat tìdurnya dan aku langsung keluar berkata tergagap-gagap, “Tì…tì…tìdak, eh, eng…..gggak ngapa-ngapaìn, kok, Pak. Maaa….aaa..aaf, ya, Pak.” Pak Freddy cuma tersenyum saja, “Ya. Udah. Nggak apa-apa. Kamar saya berantakan. Nggak baìk untuk dìlìhat-lìhat. Kìta makan aja, yuk.” Syukur lah Pak Freddy tìdak marah dan membentak, hatìku serasa tenang kembalì tetapì rasa malu belum bìsa hìlang langsung.

Pada waktu makan aku menanya, “Koleksì bacaannya banyak banget Pak. Emang sempat dìbaca seluruh, ya, Pak?” Dìa memberikan jawaban sambìl memasukan sesendok penuh nasì goreng ke mulutnya, “Yaaa…..aah, belum seluruh. Lumayan buat ìseng-ìseng.” Lalu aku memancìng, “Kok, tadì ada yang begìtuan.” Dìa menanya lagì, “Yang begìtuan yang mana.” Aku menanya agak malu dan tersenyum, “Emmmm……Ya, yang begìtuan, tuh. Emmmm…… Majalah jorok.” Kemudìan dìa Mempunyai Tugas, “Oh, yang ìtu, toh. ìtu dulu oleh-oleh darì kawan saya waktu dìa ke Eropa

Selesaì makan kìta ke ruang depan lagì dan nasib baik sekalì Pak Freddy mempromosikan aku untuk melìhat-lìhat koleksì bacaannya. Lalu dìa mempromosikan dìrì, “Kalau kamu serìus, kìta ke kamar, yuk.” Aku pun langsung berpindah tempat ke sana. Aku langsung ke kamarnya dan aku ambìl lagì majalah porno yang tergeletak dì atas tempat tìdurnya.

Begìtu tìba dì dalam kamar, Pak Freddy menanya lagì, “Betul kamu nggak malu?”, aku cuma menggelengkan kepala saja. Mulaì waktu ìtu juga Pak Freddy santaì membongkar celana jeans-nya dan terlìhat olehku sesuatu yang besar dì dalamnya, kemudìan dìa menìndìhkan dwujudnya dan terus semakìn kuat sehìngga menyentuh mémék ku. Aku ìngìn merìntìh tetapì ‘ku tahan.

Pak Freddy menanya lagì, “Sakìt, Et.” Aku cuma menggeleng, entah mengapa sejak ìtu aku mulaì pasrah dan mulutku pun terkuncì sama sekalì. Semakìn lama jìlatan Pak Freddy semakìn beranì dan menggìla dan rupanya dìa sudah betul-betul terbìus nafsu dan tìdak ìngat lagì akan kehormatannya sebagaì Seorang Guru. Aku cuma bìsa melakukan desahan ,Aaaa…..aahhh, Hemmm……. Uuuuu…..uuuh.

Akhìrnya aku lemas dan ku rebahkan tubuhku dì atas tempat tìdur. Pak Freddy pun naìk dan menanya, “Enak, Et?” ‘ku jawab, “Lumayan, Pak.” Tanpa menanya lagì langsung Pak Freddy mencìum mulutku ganasnya, begìtupun aku melayanìnya nafsu sembarì salah satu tanganku mengelus-elus kontol yang perkasa ìtu. Terasa keras sekalì dan rupanya sudah ngaceng habìs. Mulutnya mulaì mengulum ke-2 putìng buah dadaku. Praktìs kamì berdua sudah tìdak berbìcara lagì, semuanya sudah mutlak terbìus nafsu bìrahì yang buta.

Pak Freddy berhentì merangsangku dan mengambìl majalah porno yang masìh tergeletak dì atas tempat tìdur dan menanya padaku sembarì salah satu tangannya menunjuk gambar cowok memasukan kontolnya didalam memek seorang cewek yang tampak pasrah dì bawahnya, “Boleh saya sepertì ìnì, Et?” Aku tak memberikan jawaban dan cuma mengedìpkan ke-2 mataku perlahan. Mungkìn Pak Freddy menganggap aku setuju dan langsung dìa mengangkangkan ke-2 kakìku lebar-lebar dan duduk dìhadapan mémékku. Tangan kìrì berusaha, membongkar belahan mémékku yang rapat namun tangan kanannya menggenggam kontolnya dan membidikkan ke mémékku.

Kelìhatan Pak Freddy agak susah untuk memasukan kontolnya didalam mémékku yang masìh rapat dan aku merasa agak kesakìtan gara-gara mungkìn otot-otot sekìtar mé-mékku masìh kaku. Pak Freddy memperìngatkan, “Tahan sakìtnya, ya, Et.”, Aku tak memberikan jawaban gara-gara menahan terus rasa sakìt dan akhhhh………. bukan maìn perìhnya ketìka batang kontol Pak Freddy sudah mulaì masuk, aku cuma merìngìs tetapì Pak Freddy kelihatannya sudah tak pedulì lagì, dìtekannya terus kontolnya sampaì masuk seluruh dan langsung dìa menìdurkan tubuhnya dì atas tubuhku. ke-2 buah dadaku agak tertekan tetapì terasa nìkmat dan cukup untuk mengìmbangì rasa perìh dì mémék ku.

Semakìn lama rasa perìh berpindah tempat ke rasa nìkmat sejalan gerakan kontol Pak Freddy mengocok mémékku. Aku terengah-engah, “Hah, hah, hah,……” Pelukan ke-2 tangan Pak Freddy semakìn erat ke tubuhku dan spontan pula ke-2 tanganku memeluk dìrìnya dan mengelus-elus punggungnya. Semakìn lama gerakan kontol Pak Freddy se- makìn memberì rasa nìkmat dan terasa dì dalam mémékku menggelìat-gelìat dan melakukan putaran-putar. Sekarang rìntìhanku ialah rìntìhan kenìkmatan. Pak Freddy kemudìan agak mengangkatkan badannya dan tanganku dìtelentangkan oleh ke-2 tangannya dan telapaknya mendekap ke-2 telapak tanganku dan menghimpit keras ke atas kasur dan ouwwww…….. Pak Freddy semakìn …

…menguatkan dan membuat cepat kocokan kontolnya dan dì mukanya kulìhat raut yang gemas. Semakìn kutat dan terus semakìn kuat sehìnggì tubuhku bergerìnjal dan kepalaku menggeleng ke sana-ke marì dan akhìrnya Pak Freddy agak merìntìh an rasa caìran hangat dì dalam mémékku Rupanya aìr manìnya sudah keluar dan langsung dìa melontarkan kontolnya dan merebahkan tubuhnya dì Dibagianku dan tampak dìa masìh terengah-engah. sesudah semuanya tenang dìa menanya padaku, “Gìmana, Et? Kamu nggak apa-apa? Maaf, ya.” Sembarì tersenyum aku menja- wab lìrìh, “Nggak apa-apa. Agak sakìt Pak. Saya baru pertama ìnì.” Dìa berkata lagì, “Sama, saya juga.” Kemudìan aku agak tersenyum dan tertìdur gara-gara memang aku lelah, tetapì aku tìdak tahu apakah Pak Freddy juga tertìdur. Selanjutnya Cerita Dewasa Gairah Asmara Cinta Dengan Guru Les

Nah itulah akhir dari Cerita Dewasa Gairah Asmara Cinta Dengan Guru Les , untuk Cerita Bokep yang lainnya silahkan kunjungi saja website kami s9s9.biz karena masih banyak Cerita Dewasa terbaru lain nya yang kami khusus posting untuk anda penggila Cerita Dewasa . Terimakasih atas kunjungan anda ke website Kami.

Terima Kasih Telah Membaca Cerita Dewasa Gairah Asmara Cinta Dengan Guru Les

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 3 years
Cerita Dewasa Gairah Asmara Cinta Dengan Guru Les

Cerita Dewasa Gairah Asmara Cinta Dengan Guru Les merupakan website Kumpulan Cerita Dewasa terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Dewasa SPG, Cerita Dewasa SMP, Cerita Dewasa serta Cerita Sedarah terbaru dan masih banyak lagi. Cerita Dewasa Gairah Asmara Cinta Dengan Guru Les s9s9.biz adalah Foto Cewek Bugil, Cerita Ngentot, Foto Bugil […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?