There are currently 2793 movies on our website.

Cerita Dewasa Birahi Mbk Lisa

0
( High Quality )

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Birahi Mbk Lisa Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini s9s9.biz.bizakan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Birahi Mbk Lisa

Cerita Dewasa Birahi Mbk Lisa

cerita-dewasa-birahi-mbk-lisaCerita Dewasa – Aku sēorang mahasiswa tingkat akhir sēsuatu PTS di Dēpok Jurusan ilmu computēr. Aku mēmpunyai cērita yang tidak dapat kulupakan sampai sēkarang. Aku mēmpunyai kawan wanita yang dulu ialah kawanku sēmasa SMU. Tidak tērasa aku tidak pērnah bērtēmu nya sudah 4 tahun. Hingga akhirnya dalam suatu acara rēuni aku bērtēmu nya. kawanku sēbut saja Vina, ialah sēorang wanita kariēr yang lumayan mapan.

tidak sama juga situasi ku yang bēlum mapan, sēsungguhnya aku ialah anak dari Famili yang bērada. Tētapi aku pērnah mēmbuat kēcēwa orangtuaku dalam hal prēstasi sēmasa SMU dulu, sēhingga aku diusir halus olēh orangtuaku. Aku tidak pērnah lagi ditēgur dan dibērikan biaya hidup maupun kuliah. Tētapi kēgigihanku, aku bērhasi mēlanjuntukan kuliah biaya sēndiri. Dan sampai waktu ini aku mēmpērolēh pēnghasilan dari hasil kērja sambilan.

Sampai suatu kētika, aku mulai mērintis usaha dan aku cuti kuliah 2 sēmēstēr, pada mulanya usahaku lancar hingga suatu kētika aku ditipu olēh kawan baik kakakku. Akhirnya aku bangkrut dililit rimbag yang lumayan bēsar. Hingga akhirnya aku mēngambil kētētapan kuliah kēmbali sambil mēncari pinjaman untuk mēmbayar rimbag-rimbagku.

Aku juga mēncēritakan kēsulitan hidupku pada Vina, ia bējanji akan mēnolong kēsulitanku jika ada pēluang. Aku amat tērharu mēndēngar kētulusan hatinya yang mau mēnolongku. Hingga pada suatu pēluang, ia mēminta Pērtolonganku dan jika Pērtolonganku bērhasil maka Vina pun akan mēmbērikan Pērtolongan untuk mēmbayar rimbag-rimbagku. Maka aku pun mēncari jalan untuk mēlaksanakan sērta apa pun yang ia inginkan.

Vina mēmbēritahukan padaku bahwa ia dipērcaya olēh pērusahaannya untuk mēmēnangkan tēndēr. Kēsulitan Vina, orang yang ingin di-loby-nya ialah sēorang wanita paruh baya kira-kira umur 30-an, tētapi ia amat dingin dan tēgas. sēsudah Vina mēmpēlajari kēlēmahan wanita tērsēbut, akhirnya ia mēndapatkan pēnyēbab kēangkuhan wanita tērsēbut. tērbukti ia bēlum bērumah tangga, sēsungguhnya kētika aku mēlihat photo wanita yang dimaksud, aku mēmbērikan pēnilan bahwa wanita tērsēbut amat cantik.

Bila dibandingkan artis lokal, mukanya mirip Sofia Lacuba. ēntah mēngapa wanita sēcantik dia bēlum mēmpunyai suami. Kēmudian aku mēnanya pada Vina, Pērtolongan apa yang bisa kubērikan untuknya. Vina mēmintaku untuk mērayu wanita tērsēbut agar luluh hatinya, sēhingga ia mau mēmēnangkan tēndēr untuk pērusahaan Vina. Aku mēmpunyai pēran sēolah-olah aku ialah partnēr Vina dalam mēngurus tēndēr tērsēbut. Aku pun mēnyanggupinya, walaupun aku tidak mēngētahuinya bagaimana caranya untuk mēluluhkan hati wanita tērsēbut.

Pada suatu pēluang, aku dikēnalkan pada wanita tērsēbut olēh Vina. ia mēmpunyai nama ibu Lisa. Tētapi ēntah mēngapa, sējak pērtama bērkēnalan hingga kami sēdang makan siang, ia sēnantiasa mēnatapku mēlihat mata yang dalam. Sēbagai laki-laki aku jadi gugup, apalagi dipandangi tērus mēnērus olēh wanita sēcantik ibu Lisa.

sēsudah pērjumpaan tērsēbut aku sēring bērusaha, mēndēkati ibu Lisa untuk mē-loby, hingga akhirnya kami bērtēmu untuk lunch. Aku mēmpērolēh cara, agar lēbih familiar aku mēmanggilnya sēbutan Mbak Lisa. Aku mēnganggapnya sēbagai kakakku, tērbukti ia mēnyukai panggilan tērsēbut. sēsudah bēbērapa kali aku sēring bērtēmu ya, akhirnya ia mēmintaku untuk bērtēmu malam Sabtu pada jam dinnēr di suatu rēstoran ēlitē di Jakarta. Pada pēluang ini ia yang mēntraktirku.

Pada malam yang tēlah ditēntukan, aku pērgi sēndiri mēnēmuinya di rēstoran yang tēlah ditēntukan. Aku mēncari mēja yang tēlah dipēsan atas nama Lisa. Kētika aku mēndapatkan mēja tērsēbut dibantu olēh pēlayan rēstoran, aku sēmpat tērdiam sēbēntar gara-gara aku tidak mēnyangka bahwa Mbak Lisa yang biasanya kulihat pakaian dan stylē yang sēnantiasa formal, pada malam itu ia tērlihat luar biasa. ia mēngēnakan gaun hitam tērusan kētat tanpa lēngan bēlahan dada yang amat rēndah, sēhingga tērlihat buah dadanya yang amat montok dan kēncang. Aku jadi gugup mēlihat panorama yang amat indah tērsēbut, sampai akhirnya kēgugupanku buyar sēsudah ia mēnēgurku dan mēmpērsilakanku untuk duduk. ia tērsēnyum ramah dan sēdikit mēnggoda.

pēnērangan bēbērapa lilin dan sorotan lampu yang pas mēngēnai sēluruh tubuh Mbak Lisa, aku dapat mēlihat jēlas lēkukan tubuh di balik gaun malam yang tērbukti tipis yang dikēnakan olēh Mbak Lisa. sēsudah aku dapat mēnguasai diri, aku mulai mēmbongkar pērbincangan mēmuji situasi Mbak Lisa yang amat cantik dan mēnggoda. Sambil mēnyantap hidangan kami mēmbicarakan hal-hal ringan. Tētapi kētika aku mēmbicarakan mēngēnai pēkērjaan, ia mēnyuruhku untuk mēlupakan sēbēntar mēngēnai pēkērjaan. Mbak Lisa mēmbērikan alasan bahwa pada malam ini ia ingin santai. sēsudah sēlēsai dinnēr, Mbak Lisa mēngajakku pērgi kē bēbērapa cafē di Jakarta.

Aku mēmpērhatikan pada malam itu Mbak Lisa tērlihat amat ēnērjik dan sēringkali bērbuat manja padaku. Hingga pada pukul 12.30 malam, Mbak Lisa mēmintaku untuk mēmbēri utusan pulang. Aku mēngēndarai kēndaraan BMW paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat milik Mbak Lisa mēnuju kē apartēmēnnya di kawasan Sēlatan Jakarta. sēsudah sampai di apartēmēnnya dan bērbincang sēbēntar, aku hēndak pamitan untuk pulang. Tētapi Mbak Lisa mēnahanku alasan ia ingin mandi dulu.

Kira-kira sētēngah jam kēmudian ia sēlēsai mandi dan tēlah mēngēnakan pakaian tidur dari sutra yang amat tipis sēkali. ia mēnghampiriku dan mēmintaku untuk bērmalam di apartēmēnnya alasan ia tidak dapat tidur dan ingin mēmbicarakan mēngēnai pēkērjaan. Aku mēnyētujui ajakannya gara-gara aku bērpikir ini dēmi kēlancaran rancanganku. Kēmudian ia mēnyuruhku mandi air hangat dan mēmbērikan kaos dan training untuk pakaian tidurku.

sēsudah aku mandi, kira-kira pukul 2 malam kami mulai mēmbicarakan mēngēnai pēkērjaan. Tētapi aku tidak konsēntrasi gara-gara pikiranku tērganggu mēlihat mata indah di dēpanku. Hingga pada suatu pēluang, kētika ia sēdikit mēnunduk untuk mērapihkan Bēndēl-Bēndēl kērja, aku mēlihat sēpasang buah dadanya yang putih mulus sērta montok tērgantung tanpa ada yang mēnyangganya. Hal itu diadakan cukup lama, dan tērasa olēhku alat vitalku bērdiri tēgak gara-gara panorama indah tērsēbut.

Tanpa kuduga, tērbukti Mbak Lisa mēmpērhatikan kēlakuanku dan ia mēnēgurku, \”Sony kamu mēngapa, kok mēlongo..?\”
Sontak saja aku tērkējut dan spontan aku jawab tidak sadar, \”Mbak Lisa body-nya sēxy sēkali..\”
Mēndēngar jawabanku Mbak Lisa tidaklah marah, justruan ia mēndēkatiku dan mēnarik tanganku untuk dilētakkan di atas buah dadanya. gara-gara aku sudah bērnafsu, kēmudian kurēmas-rēmas buah dadanya kē-2 tangannku, dan aku dēkatkan bibir untuk mēlumat bibir Mbak Lisa yang mērēkah mērah mēngajukan tantangan. sigap ia mēnarik kēpalaku. Kami bērciuman dan saling mērēmas pēnuh gairah.

Kēmudian Mbak Lisa mēnarikku mēnuju tēmpat tidurnya, dan mēmbongkar sēluruh cēlanaku. ia amat antusias sēkali mēlihat rudalku yang sudah siap tērbang.
\”Sony, punyamu bēsar sēkali, sudah lama aku nggak pērnah lihat kēmaluan laki-laki.\”
Aku mēnanya balik, \”Mēmangnya Mbak Lisa nggak punya pacar..?\”
ia mēmbērikan jawaban, \”Aku sudah lima tahun tidak punya pacar, dan pacarku tidak mēmpunyai rudal panjang dan bēsar sēpērti milikmu. Sony bolēh nggak aku mēngulum rudalmu..?\”
\”Oh.., tērsērah Mbak aja dēh..,\” jawabku pēnuh gairah.

Mbak Lisa mulai mēnjilat dan mēngulum rudalku posisi ia duduk di tēpi ranjang, namun aku bērdiri di hadapannya. sēsudah puas, kēmudian ia mēmbongkar sēluruh pakainnya, dan aku pun bērbuat sama. Kini kami sama-sama tēlanjang bulat.

Kini giliranku yang mēnjilat dan mēnciumi buah dadanya yang montok. ia mēmbuat ērangan pēlan mēnahan gēli dan nikmat. Tidak ada satu sēntipun tubuh Mbak Lisa yang kulēwati. Kētika aku mulai mēmasukan jari-jari tanganku, ia mulai kēlojotan. Apalagi waktu aku mēnciumi vaginanya dan mēnjilati bagian klitorisnya, ia mulai mēmbuat ērangan kēēnakan, sampai-sampai bulu-bulu halus di tubuhnya mērinding.

sēsudah cukup lama kami forēplay, ia mēmintaku untuk langsung mēmbuat masuk rudalku didalam vaginanya.
\”Sony.., cēpētan masukin barangmu..! Aku sudah nggak tahan nih.. sshh..\” kēmbali ia mēmohon padaku.
Aku pun mēngambil ancang-ancang untuk mēnēmbakkan \’rudal scud\’ didalam \’bunkēr\’ milik Mbak Lisa. Mba Lisa mēmbongkar kē-2 pacuma lēbar-lēbar, sēhingga aku dapat mēlihat panorama yang bikin jantungku sērasa mau copot. Tidak mēnanti lama, aku mulai mēmbidikkan rudalku didalam vagina Mbak Lisa. Bēgitu masuk susah payah, Mbak Lisa mēnarik pantatku agar sēluruh rudalku amblas didalam \’bunkēr\’-nya. Baca Selengkapnya…

Cerita Dewasa Birahi Mbk Lisa untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga s9s9.biz.bizjuga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga

Terima Kasih Telah Membaca Cerita Dewasa Birahi Mbk Lisa

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 2 years
Cerita Dewasa Birahi Mbk Lisa

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Birahi Mbk Lisa Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini s9s9.biz.bizakan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Birahi Mbk Lisa Cerita Dewasa Birahi Mbk Lisa Cerita Dewasa – Aku sēorang mahasiswa tingkat akhir sēsuatu PTS di Dēpok Jurusan ilmu computēr. […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?