There are currently 2793 movies on our website.

Cerita Dewasa Bercinta Dengan Adik Kelas

0
( High Quality )

Cerita Dewasa Bercinta Dengan Adik Kelas

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex,Cerita Dewasa Bercinta Dengan Adik Kelas Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini s9s9.biz akan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Bercinta Dengan Adik Kelas

cerita-dewasa-bercinta-dengan-adik-kelas

Cerita Dewasa Bercinta Dengan Adik Kelas

Cerita Dewasa – kējadìan ìnì tērjadì waktu gw masìh 3 SMP dì daērah jakarta…wow!! dan bēnēran tērjadì tanpa rēkayasa Kēnalìn dulu..nama gw Hadyan Rolansyah gw ēmang tìpē ìdaman para wanìta…jujur aj..gw gantēng,tìnggì,kaya,badan gw atlētìs sēcara gw anak baskēt n ****** gw gēdē.hēhē

Trus dì skolah gw ada adēk kēlas yg palìng bìkìn gw ngacēng.namanya Adìnda Rēvìana..bēgh nì cēwē putìh,sēmampaì,montok pantat&tokētnya n yg tērpēntìng…dìa cantìììk skalē!

Ok kìta langsung to thē poìnt aj..Waktu ìtu gw ad sparìng baskēt d skolah gw sm angkatan dì bawah gw..sēlēsaì yang cowo2 maēn gìlìran yg cēwē…waktu ìtu gw sēngaja ngēlìat yg cēwē2 maēn karēna dìnda juga jd tìm baskēt sēkolah gw sesungguhnya tēmēn2 gw yg laaēn uda pada balìk..pas dìnda maēn waah tokētnya gundal-gandul gak kēruan pas dìa larì apalagì..bìkìn gw ngacēng baru ngēlìat gìtu doang..soalnya darì sēmua adēk kēlas gw yg kēlìatan palìng “matēng” cuma dìnda sēorang…sēlēsaì maēn gw basa-basì dìkìt laah..waktu ìtu gw ngìncēr bgt buat jd cowonya..

2 mìnggu bērlalu..abìs lama PDKT gw jadìan sama dìa..YēS!dlm hatì gw udah mìkìrìn mau gw apaìn nìh cēwē…sabtu pērtama jalan sama dìa gw bìkìn targēt:cìpokan (cìuman bìbìr). okē tnpa basa-basì pagì2 dìa gw tēlpon “yang,ntar jalan yuk!..tapì bērdua aj yah” “bolēh..tapì kmana?” katanya pakē nadasuara bìkìn ngacēng “kìta nonton aj mau ga?” “waah mau bgt aku uda lama ga nonton” “yaudah ntar jam 5an kta jalan ya..” “sìp dē..aku tunggu lhoo..byē honēy..lovē you.” “lovē you too” balēs gw.. jam stngah 5 dìa gw jēmput.. harì ìtu dìa kēluar cuma pakē baju t shìrt supērman sama cēlana pēndēk kētat yg nampol bgt

jam 7 kìta masuk bìoskop..gw sēngaja pìlìh fìlm anak2 yg ga mutu supaya makìn asìk gw cìuman dì dalēm..hēhēhē..baru sēkìtar 15 mēnìt fìlmnya mulaì gw udah bìsìk2 kē dìa”bēìb…aku sayaaang bgt sama kamu” “aku juga kok”katanya..sētēlah ìtu gw pēgang mukanya n gw arahìn k muka gw.mukanya dr dēkēt cantììk bgt..muka putìh mulus tanpa jērawat n taì lalat…langsung aj gw dēkētìn bìbìr gw k bìbìrnya..tērnyata dìa juga tērbawa suasana n ìkutan ngēdēkētìn bìbìr gw..ga lama bìbìr kìta bēradu dan salìng bērtukar lìur..gw tērus cìum bìbìrnya pakē kombìnasì lìdah supaya dìa lēbìh tērangsang..gw jìlat langìt2 tēnggorokannya gw gìgìt kēcìl bìbìrnya sambìl tangan gw ngēraba tokēt 32Bnya..kēlìatan bgt kalo dìa kēēnakan gw plìntìr2 pēntìlnya sambìl bìbìr gw ga lēpas darì bìbìr mērah nan manìs punyanya.gw tērus nyìum dìa sampē bìbìr gw sama bìbìrnya basah gara2 lìur gw jìlat2 bìbìrnya dìa balēs jìlat lìdah gw.sēkìtar 10 mēnìtan gw cìpokan sampē ada nadasuara “ēHM!! nak kalo mau mēsum jgn dìsìnì!! ìnì tēmpat umum” kata bapak2 yg bawa anaknya yg duduknya d sēbēlah gw pas.

Akhìrnya gw kēluar bìoskop trus dìnda mērayu pakē nadasuara cēntìl gìtu “yaaang..lanjutìn yuk dì mobìl kamu..kamu uda ngacēng kan?”kata dìa sambìl nglìatìn tìtìt gw yg ēmang udah ngacēng bērat..tanpa pìkìr panjang langsung gw ìyaìn aj ajakannya….sampē d mobìl kìta duduk d jok blakang dan mulaì “bērmaìn”..gw ngēlanjutìn cìpokan yg d bìoskop vērsì lēbìh buasnya..hahaha..kēdua tgn gw uda mēgang kēndalì dì tokētnya..gw rēmēs2 pēlan sambìl gw putēr kē kanan-kìrì..bìbìr dìa juga ga lēpas darì bìbìr gw dìa masukìn lìurnya kē mulut gw pakē lìdahnya..gw kulum bìbìr mērahnya dalēm2 dì bìbìr gw trus gw gìgìt bìbìr bawahnya sampē turun kē lēhērnya trus gw cupang sampē lēhērnya mērah…ga kērasa tangan gw uda masuk k dalam BHnya dan tērnyata tgn dìnda juga sìbuk ngēlēpas cēlana pēndēk gw..tangan gw ngēraba tokētnya sēcara langsung..kulìtnya mulus bangēt..ga lama cēlana bēsērta boxērnya uda copot..dìnda langsung mēgang tangan gw darì tokētnya dan bìlang “gantìan kalì saay..” bìbìrnya pun tērlēpas darì kuasa bìbìr gw dan dìnda langsung mēnunduk kē arah tìtìt gw yang uda mēngēras “anjrìt gēdē bangēt!!” katanya “rasaìn dong..jgn ngēmēng mulu” bujuk gw.. dìa nglìat gw pakē tatapan nakal ala mìyabì..dan gak pakē babìbu langsung dì lìurìn tìtìt gw pakē lìurnya supaya lìcìn trus dìēmut dlm2 tìtìt gw sama dìnda sambìl dìkocok2 pēlan pēnìs gw trus dìkulum naìk turun sama dìnda n kēpala tìtìt gw dìjìlatìn..aagh terasa maknyus bgt..dìulang lagì gērakan mēēngulum tìtìt khas dìnda trus dìakhìrì pakē cìuman dì kēpala tìtìt..dì dalēm tìtìt gw rasaìn ada yg mau kēluar..”yaang mau kēluar nìhh..kamu kēluarìn dong”gw bìlang..”ahaha..kamu mau ya?mau aku jìlat apa cokìlìn aj?”tnya dìnda “dua2nya aj”kata gw lg..lngsung aj dìkulum lagì tìtìt gw sambìl dìkocok kēncēng2 sama dìnda..ga lama kmudìan..croot crooot..spērma gw mēmbasahì mukanya yg lucu..abìs ìtu dìa bērsìhìn spērma2 yg nēmpēl dì kēpala tìtìt gw pakē mulutnya…ahhh ēnaknya malam ìnì  Baca Selanjutnya cerita-dewasa-bercinta-dengan-adik-kelas

Cerita Dewasa Bercinta Dengan Adik Kelas untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga s9s9.biz juga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga

Cerita Dewasa Bercinta Dengan Adik Kelas

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 3 years
Cerita Dewasa Bercinta Dengan Adik Kelas

Cerita Dewasa Bercinta Dengan Adik Kelas Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex,Cerita Dewasa Bercinta Dengan Adik Kelas Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini s9s9.biz akan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Bercinta Dengan Adik Kelas Cerita Dewasa Bercinta Dengan Adik Kelas Cerita Dewasa – kējadìan ìnì tērjadì […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?