There are currently 2744 movies on our website.

Cerita Dewasa Asisten Rumah Binal

0
( High Definition )

Cerita Dewasa Asisten Rumah Binal

Cerita Dewasa –  sigap dia membuat turun celana pendek serta celana dalam gue hingga dengkul, disebabkan kejantanan gw sudah menjadi keras dan menegang dari tadi. Mbak Dian langsung mengenggam batang kejantanan gw yang paling ia kagumi semenjak kejadian waktu itu.

cerita-dewasa-asisten-rumah-binal

Dijilat jilat  amat lembut kepala kejantanan gw, seakan memanjakan kejantanan gw yang kedepannya akan memberikan kesenangan yang sebentar lagi ia rasakan. Tak sesenti pun kejantanan gw yang gak tersapu oleh lidahnya yang mahir itu.

Dikemut kemut kantong pelir gw  gemasnya yang terkadang-kadang membuat timbul bunyi bunyi “plok.. plok”. Mbak Dian pun gak sungkan sungkan melakukan jilatan lubang dubur gw. kesenangan yang mbak Dian berikan amat diluar perkiraan gw malam itu.

“Mbak….uuuh. enak banget mbak. Trus mbak nikmatin kont*l saya mbak.” Guyam gw yang udah ditimpa kesenangan yang sekarang menjalar.

Semakin ganas mbak Dian melakukan hisapan kont*l gw yang masuk keluar mulutnya, ke kanan kiri sisi mulutnya yang mengesek susunan giginya. kesenangan yang terasa amat gak bisa gw ceritain, ngilu. hingga selanjutnya pangkal unjung kont*l gw terasa ingin keluar.

“Mbak… Donny mau keluar nih…” sembari gw tahan kont*l gw didalam mulutnya, selanjutnya gw muncratin seluruh sperma didalam mulut mungil mbak Dian yang berbibir tipis itu.

“Croot… croot… Ohhh… nikmat banget mbak mulut mbak ini, gak kalah sama mem*k mbak Dian. akan tetapi kini mbak Dian tanpa ada penolakan, terima muncratan sperma gw didalam mulutnya. meneguk habis sperma yang ada didalam mulutnya hingga tak tersisa. melakuakan pembersihan sisa sperma yang meleleh dari lubang kencing gw. Tak tersisa setetespun sperma yang menempel di batang kont*l gw.

Bagaikan wanita yang kehausan di tengah padang gurun sahara, mbak Dian menyapu seluruh batang kont*l gw yang teralirkan sperma yang sempat meleleh keluar dari lubang kencing gw. Lalu  lemas aku menindih tubuhnya dan berguling ke sisinya. Merebahkan tubuh gw yang sudah lunglai itu dalam kesenangan yang baru tadi gue rasakan.

“Donn… mem*k mbak blom dapet jatah… mbak tetap pengen nih, nikmatin Sorongan punya kamu yang berurat panjang besar membengkak itu menyanggah di dalam mem*k mbak….” pinta mbak Dian sembari memelas. Mengharapkan agar gw mau memberikannya kesenangan yang pernah ia rasakan yg terlebih dahulu.

“Tenang aja mbak… mbak pasti dapat kesenangan yang kian lebih pada yg terlebih dahulu, disebabkan punya saya lagi lemes, jadi sekarang mbak isep lagi. Terserak mbak paling utamanya bikin adik saya yang perkasa ini bangun kembali. Oke.”

Tanpa kembali memberikan jawaban perintah gw.  cekatan layaknya budak seks. Mbak Dian menambil posisi kepalanya tepat diatas kont*l gw, kembali mbak Dian melakukan hisapan hisap. mengharapkan keperkasaan gw bangun kembali. Segala upaya ia lakukan, tak luput juga rambut halus yang tumbuh mengelilingi batang kont*l gw itu dia hisap hingga basah lembab oleh air ludahnya.

Memang gw akui kemahiran pembantu gw yang satu ini hebat sekali dalam memanjakan kont*l gw didalam mulutnya yang seksi ini. oleh karena itu kejantanan gw kembali menjadi naik dan menjadi keras untuk siap bertempur kembali. Baca Selengkapnya : Cerita Dewasa Asisten Rumah Binal

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 4 months
Cerita Dewasa Asisten Rumah Binal

Cerita Dewasa Asisten Rumah Binal Cerita Dewasa –  sigap dia membuat turun celana pendek serta celana dalam gue hingga dengkul, disebabkan kejantanan gw sudah menjadi keras dan menegang dari tadi. Mbak Dian langsung mengenggam batang kejantanan gw yang paling ia kagumi semenjak kejadian waktu itu. Dijilat jilat  amat lembut kepala kejantanan gw, seakan memanjakan kejantanan […]

Genre: Cerita Dewasa

Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?