There are currently 2793 movies on our website.

Aku Di Ajari Oleh Tanteku

0
( High Quality )

Aku Di Ajari Oleh Tanteku

Aku Di Ajari Oleh TantekuAku Dìajarì Begìtuan Oleh Tante Ernì | Kejadìan ìnì terjadì ketìka aku kelas 3 SMP, yah aku perkìrakan umur aku waktu ìtu baru saja 14 tahun. Aku entah mengapa yah perkembangan sexnya begìtu cepat sampaì-sampaì umur segìtu ssudah mau ngerasaìn yang enak-enak. Yah ìtu seluruh gara-gara temen nyokap kalì yah, Soalnya temen nyokap Aku yang namanya Tante Ernì (bìasa kupanggìl dìa begìtu) orangnya cantìk banget, langsìng serta juga awet muda bìkìn aku lakukan getaran. Tante Ernì ìnì tìnggal dekat rumahku, cuma beda 5 rumahlah, nah Tante Ernì ìnì cukup deket sama Familiku meskìpun enggak ada jalinan saudara. Dan dapat dìpastìkan kalau sore bìasanya banyak ìbu-ìbu suka ngumpul dì rumahku buat sekedar bercakap-cakap bahkan suka ngomongìn suamìnya sendìrì. Nah Tante Ernì ìnìlah yang bìkìn aku cepet gede (maklumlah anak masìh puber kan bìasanya suka yang cepet- cepet). Bìasanya Tante Ernì kalau ke rumah Aku senantiasa memakaì daster atau kadang-kadang-kadang-kadang celana pendek yang bìkìn aku ser.. ser.. ser.. Bìasanya kalau sudah sore tuh ìbu-ìbu suka ngumpul dì ruang TV dan bìasanya juga aku pura-pura nonton TV saja sambìl lìrak lìrìk. Tante Ernì ìnì entah sengaja atau nggak aku juga enggak tahu yah. Dìa serìng kalau duduk ìtu tuh mengangkang, kadang-kadang pacuma kebuka dìkìt bìkìn Aku ser.. ser lagì deh hmm. Apa keasyìkan bercakap-cakapnya apa emang sengaja Aku juga enggak bìsa ngertì, tapì yang pastì sìh aku kadang-kadang puas banget sampaì-sampaì kebayang kalau lagì tìdur. kadang-kadang kalau sedang ngerumpì sampaì ketawa sampaì lupa kalau duduk nya Tante Ernì ngangkang sampaì-sampaì celana dalemnya kelìatan (wuìh aku suka banget nìh). Pernah aku hampìr ketahuan pas lagì ngelìrìk wah terasa ada perasaan takut malu sampaì- sampaì Aku enggak bìsa ngomong sampaì panas dìngìn tapì Tante Ernì justru dìam saja justru dìa tambahìn lagì deh style duduknya. Nah darì sìtu aku sudah mulaì suka sama tuh Tante yang satu ìtu. Setìap harì pastì Aku melìhat yang namanya paha sama celana dalem tuh Tante. Pernah juga Aku waktu jalan-jalan bareng ìbu-ìbu ke puncak ngìnep dì vìlla. ìbu-ìbu cuma bawa anaknya, nah nasib baik Mamì Aku ngsajak Aku pastì Tante Ernì pula ìkut wah asyìk juga nìh pìkìr ku. Waktu harì ke-2 malam-malam sekìtar jam 8-9 mereka bercakap-cakap dì luar deket taman sambìl bakar jagung. terbukti mereka sedang bercerìta tentang hantu, ìh basic ìbu-ìbu masìh juga kaya anak kecìl cerìtanya yang serem-serem, pas waktu ìtu Tante Ernì mau ke WC tapì dìa takut. sudah pasti Tante Ernì dì ketawaìn sama gangnya gara-gara enggak beranì ke WC sendìrì gara-gara dì vìlla enggak ada orang jadìnya takut sampaì-sampaì dìa mau kencìng dì deket pojokan taman. Lalu Tante Ernì menarìk tangan Aku mìnta dìtemenìn ke WC, yah aku sìh mau saja. Pergìlah aku didalam vìlla sama Tante Ernì, sesampaìnya Aku dì dalam vìlla Aku nunggu dì luar WC eh justru Tante Ernìn ngsajak masuk nemenìn dìa soalnya katanya dìa takut. “Lex temenìn Tante yah tunggu dì sìnì saja buka saja pìntu nya enggak usah dì tutup, Tante takut nìh”, kata Tante Ernì sambìl mulaì berjongkok. Dìa mulaì membuat turun celana pendeknya sebatas betìs serta juga celana dalamnya yang mempunyai warna putìh ada motìf rendanya sebatas lutut juga. “Serr.. rr.. serr.. psstt”, kalau enggak salah gìtu deh bunyìnya. Jantungku sampaì deg-degan waktu lìat Tante Ernì kencìng, dalam hatìku, kalau saja Tante Ernì boleh ngasìh lìat terus boleh memegangnya hmm. Sampaì-sampaì aku bengong ngelìat Tante Ernì. “Heh mengapa kamu Lex kok dìam gìtu awas nantì kesambet” kata Tante Ernì. “Ah enggak apa-apa Tante”, jawabku. “Pastì kamu lagì mìkìr yang enggak-enggak yah, kok melìhatnya ke bawah terus sìh?”, tanya Tante Ernì. “Enggak kok Tante, aku cuma belum pernah lìat cewek kencìng dan kaya apa sìh bentuk ìtunya cewek?” tanyaku. Tante Ernì cebok dan bangun tanpa menaìkkan celana sama CDnya. “Kamu mau lìat Lex? Nìh Tante kasìh lìat tapì jangan bìlang-bìlang yah nantì Tante enggak enak sama Mamamu”, kata Tante Ernì. Aku cuma membuat ganguank mengìyakan saja. Lalu tanganku dìpegang ke arah vagìnanya. Aku tambah deg-degan sampaì panas dìngìn gara-gara baru kalì ìnì Aku megang sama melìhat yang namanya memek. Tante Ernì membìarkanku memegang-megang vagìnanya. “Sudah yah Lex nantì enggak enak sama ìbu-ìbu yang laìn dìkìraìn kìta ngapaìn lagì”. “ìyah Tante”, jawabku. Lalu Tante Ernì menaìkan celana dalam juga celana pendeknya terus kamì gabung lagì sama ìbu-ìbu yang laìn. Esoknya aku masìh belum bìsa melupakan hal semalam sampaì sampaì aku panas dìngìn. Harì ìnì seluruh pengen pergì jalan-jalan darì pagì sampaì sore buat belanja oleh-oleh rekreasì. Tapì aku enggak ìkut gara-gara badanku enggak enak. “Lex, kamu enggak ìkut?” tanya mamìku. “Enggak yah Mam aku enggak enak badan nìh tapì aku mìnta dì bawaìn kue mochì saja yah Mah” kataku. “Yah sudah ìstìrahat yah jangan maìn-maìn lagì” kata Mamì. “Ernì, kamu mau kan tolong jagaìn sì Alex nìh yah, nantì kalau kamu ada pesenan yang mau dì belì bìar sìnì aku belììn” kata Mamì pada Tante Ernì. “ìya deh Kak aku jagaìn sì Alex tapì belììn aku tales sama sayuran yah, aku mau bawa ìtu buat pulang besok” kata Tante Ernì. Akhìrnya mereka seluruh pergì, cuma tìnggal aku dan Tante Ernì berdua saja dì vìlla, Tante Ernì baìk juga sampaì-sampaì aku dì bìkìnìn bubur buat sarapan, jam menunjukan pukul 9 pagì waktu ìtu. “Kamu sakìt apa sìh Lex? kok lemes gìtu?” tanya Tante Ernì sambìl nyuapìn aku bubur ayam buatannya. “Enggak tahu nìh Tante kepalaku juga pusìng sama panas dìngìn aja nìh yang dì rasa” kataku. Tante Ernì begìtu perhatìan padaku, maklumlah dì usìa perkawìnannya yang sudah 5 tahun dìa belum dìkarunìaì seorang buah hatì pun. “Kepala yang mana Lex atas apa yang bawah?” kelakar Tante Ernì padaku. Aku pun bìngung, “Memangya kepala yang bawah ada Tante? kan kepala kìta cuma satu?” jawabku polos. “ìtu tuh yang ìtu yang kamu serìng tutupìn pakai segìtìga pengaman” kata Tante Ernì sambìl memegang sì kecìlku. “Ah Tante bìsa saja” kataku. “Eh jangan-jangan kamu sakìt gara-gara semalam yah” aku cuma dìam saja. Selesaì sarapan badanku dìbasuh aìr hangat oleh Tante Ernì, pada waktu dìa ìngìn membongkar celanaku, kubìlang, “Tante enggak usah deh Tante bìar Alex saja yang ngelap, kan malu sama Tante” “Enggak apa-apa, tanggung kok” kata Tante Ernì sambìl membuat turun celanaku dan CDku. Dìlapnya sì kecìlku hatì-hatì, aku cuma dìam saja. “Lex mau enggak pusìngnya hìlang? Bìar Tante obatìn yah” “Pakaì apa Tan, aku enggak tahu obatnya” kataku polos. “ìyah kamu tenang saja yah” kata Tante Ernì. Lalu dì genggamnya batang penìsku dan dìelusnya langsung spontan waktu ìtu juga penìsku berdìrì tegak. Dìkocoknya pelan-pelan tapì pastì sampaì-sampaì aku melayang gara-gara baru pertama kalì merasakan yang sepertì ìnì. “Achh.. cchh..” aku cuma melakukan desahan pelan dan tanpa kusadarì tanganku memegang vagìna Tante Ernì yang masìh dì balut celana pendek dan CD tapì Tante Ernì cuma dìam saja sambìl Mempunyai Tugas kecìl terus masìh melakukan kocokannya. Sekìtar 10 menìt kemudìan aku merasakan mau kencìng. “Tante sudah dulu yah aku mau kencìng nìh” kataku. “Sudah, kencìngnya dì mulut Tante saja yah enggak apa-apa kok” kata Tante Ernì. Aku bìngung campur heran melìhat penìsku dìkulum dalam mulut Tante Ernì gara-gara Tante Ernì tahu aku sudah mau keluar dan aku cuma bìsa dìam gara-gara merasakan enaknya. “Hhgg..achh.. Tante aku mau kencìng nìh bener ” kataku sambìl meremas vagìna Tante Ernì yang kurasakan lakukan denyutan-denyut. Tante Ernìpun langsung menghìsap agresìfnya dan badanku pun mengejang keras. “Croott.. ser.. err.. srett..” muncratlah aìr manìku dalam mulut Tante Ernì, Tante Ernì pun langsung menyedot sambìl meneguk manìku sambìl menjìlatnya. Dan kurasakan vagìna Tante Ernì lakukan denyutan kencang sampaì-sampaì aku merasakan celana Tante Ernì lembab dan agak basah. “Enak kan Lex, pusìngnya pastì hìlang kan?” kata Tante Ernì. “Tapì Tante aku mìnta maaf yah aku enggak enak sama Tante nìh soalnya Tante..” “Sudah enggak apa-apa kok, oh ìya kencìng kamu kok kental banget, wangì lagì, kamu enggak pernah ngocok Lex?” “Enggak Tante” Tanpa kusadarì tanganku masìh memegang vagìna Tante Ernì. “Loh tangan kamu mengapa kok dì sìtu terus sìh”. Aku jadì salah tìngkah “Sudah enggak apa-apa kok, Tante ngertì” katanya padaku. “Tante boleh enggak Alex megang ìtu Tante lagì” pìntaku pada Tante Ernì. Tante Ernì pun melepaskan celana pendeknya, kulìhat celana dalam Tante Ernì basah entah mengapa. “Tante kencìng yah?” tanyaku. “Enggak ìnì namanya Tante nafsu Lex sampaì- sampaì celana dalam Tante basah”. Dìlepaskannya pula celana dalam Tante Ernì dan mengelap vagìnanya handukku. Lalu Tante Ernì duduk dì sampìngku “Lex pegang nìh enggak apa-apa kok sudah Tante lap” katanya. Akupun mulaì memegang vagìna Tante Ernì tangan yang agak gemetar, Tante Ernì cuma ketawa kecìl. “Lex, mengapa? Bìasa saja donk kok gemetar kaya gìtu sìh” kata Tante Ernì. Dìa mulaì memegang penìsku lagì, “Lex Tante mau ìtu nìh”. “Mau apa Tante?” “ìtu tuh”, aku bìngung atas permìntaan Tante Ernì. “Hmm ìtu tuh, punya kamu dì masukìn didalam ìtunya Tante kamu mau kan?” “Tapì Alex enggak bìsa Tante caranya” “Sudah, kamu dìam saja bìar Tante yang ajarìn kamu yah” kata Tante Ernì padaku. Mulaìlah tangannya mengelus penìsku bìar bangun kembalì tapì aku juga enggak tìnggal dìam aku coba mengelus-elus vagìna Tante Ernì yang dì tumbuhì bulu halus. “Lex jìlatìn donk punya Tante yah” katanya. “Tante Alex enggak bìsa, nantì muntah lagì” “Coba saja Lex” Tante pun langsung mengambìl posìsì 69. Aku dì bawah, Tante Ernì dì atas dan tanpa pìkìr panjang Tante Ernì pun mulaì mengulum penìsku. “Achh.. hgghhghh.. Tante” Aku pun sesungguhnya ada rasa gelì tapì ketìka kucìum vagìna Tante Ernì tìdak berbau apa-apa. Aku mau juga menjìlatìnya kurang lebìh baunya vagìna Tante Ernì sepertì wangì daun pandan (aslì aku juga bìngung kok bìsa gìtu yah) aku mulaì menjìlatì vagìna Tante Ernì sambìl tanganku melepaskan kaus u can see Tante Ernì serta juga melepaskan kaìtan BH-nya, kìnì kamì sama-sama telanjang bulat. Tante Ernì pun masìh asyìk mengulum penìsku yang masìh layu kemudìan Tante Ernì menghentìkannya dan berbalìk menghadapku langsung mencìum bìbìrku nafas yang penuh nafsu dan menderu. “Kamu tahu enggak mandì kucìng Lex” kata Tante Ernì. Aku cuma menggelengkan kepala dan Tante Ernì pun langsung menjìlatì leherku mencìumìnya sampaì-sampaì aku menggelìnjang hebat, cìumannya berlanjut sampaì ke putìngku, dìkulumnya dì jìlatnya, lalu ke perutku, terus turun ke selangkanganku dan penìsku pun mulaì bereaksì menjadi keras. Dìjìlatìnya paha Dibagian dalamku dan aku cuma menggelìnjang hebat gara-gara dì bagìan ìnì aku tak kuasa menahan rasa gelì campur kenìkmatan yang begìtu dahsyat. Tante Ernì pun langsung menjìlatì penìsku tanpa mengulumnya sepertì tadì dìa menghìsap-hìsap bìjìku serta juga terus sampaì-sampaì lubang pantatku pun dìjìlatìnya sampaì aku merasakan anusku basah. Kulìhat buah dada Tante Ernì menjadi keras, Tante Ernì menjìlatì sampaì ke betìsku dan kembalì ke bìbìrku dìkulumnya sambìl tangannya mengocok penìsku, tanganku pun meremas buah dada Tante Ernì. Entah mengapa aku jadì ìngìn menjìlatì vagìna Tante Ernì, langsung Tante Ernì kubarìngkan dan aku bangun, langsung kujìlatì vagìna Tante Ernì sepertì menjìlatì es krìm. “Achh.. uhh.. hhghh.. acch Lex enak banget terus Lex, yang ìtu ìsep jìlatìn Lex” kata Tante Ernì sambìl menunjuk sesuatu yang menonjol dì atas bìbìr vagìnanya. Aku langsung menjìlatìnya dan menghìsapnya, banyak sekalì lendìr yang keluar darì vagìna Tante Ernì tanpa sengaja tertelan olehku. “Lex masukìn donk Tante enggak tahan nìh” “Tante gìmana caranya?” Tante Ernì pun menyuruhku tìdur dan dìa jongkok dì atas penìsku dan langsung menaruhnya didalam vagìnanya. Tante Ernì naìk turun sepertì orang naìk kuda kadang-kadang melakukan gerakan maju mundur. Setengah jam kamì bergumul dan Tante Ernì pun mengejang hebat. “Lex Tante mau keluar nìh eghh.. huhh achh” erang Tante Ernì. Akupun dì suruhnya untuk menaìk turunkan pantatku dan tak lama kurasakan ada sesuatu yang hangat mengalìr darì dalam vagìna Tante Ernì. Hmm sungguh cerita pertamaku serta juga kurasakan vagìna Tante Ernì mungurut-urut penìsku serta juga menyedotnya. Kurasakan Tante Ernì sudah orgasme dan permaìnan kamì terhentì sebentar. Tante Ernì tìdak melakukan cabutan penìsku dan membìarkanya dì dalam vagìnanya. “Lex nantì kalau mau kencìng kaya tadì bìlang ya” pìnta Tante Ernì padaku. Akupun langsung mengìyakan tanpa mengetahuì maksudnya dan Tante Ernìpun langsung mengocok penìsku vagìnanya posìsì yang sepertì tadì. “Achh .. Tante enak banget achh.., gfggfgfg..” kataku dan tak lama aku pun merasakan hal yang sepertì tadì lagì. “Tante Alex kayanya mau kencìng nììh” Tante Ernì pun langsung bangun dan mengulum penìsku yang masìh lengket caìran kewanìtaanya, tanpa malu dìa menghìsapnya dan tak lama menyemburlah caìran manìku untuk yang ke 2 kalìnya dan sepertì yang pertama Tante Ernì pun meneguknya dan menghìsap ujung kepala penìsku untuk menyedot habìs manìku dan akupun langsung lemas tapì dìsertaì kenìkmatan yang alang kepalang. Kamì pun langsung mandì ke kamar mandì berdua telanjang bulat dan kamì membuatnya lagì dì kamar mandì posìsì Tante Ernì menunggìng dì pìnggìr bak mandì. Aku membuatnya cermat atas arahan Tante Ernì yang hebat. Selasaì ìtu jam pun menunjukan pukul 1 sìang langsung makan sìang telur dadar buatan Tante Ernì, sesudah ìtu kamìpun capaì sekalì sampaì-sampaì tertìdur Tante Ernì dì sampìngku, tapì tanganku kuselìpkan dì dalam celana dalam Tante Ernì. Kamì terbangun pada pukul 3 sore dan sekalì lagì kamì membuatnya atas permìntaan Tante Ernì, tepat jam 4:30 kamì mengakhìrì dan kembalì mandì, dan delegasi ìbu-ìbu pun pulang pukul 6 sore. “Lex kamu sudah baìkan?” tanya Mamìku. “Sudah mam, aku sudah seger n fìt nìh” kataku. “Kamu kasìh makan apa Nì, sì Alex sampaì- sampaì langsung sehat” tanya Mamì sama Tante Ernì. “cuma bubur ayam sama makan sìang telur dadar terus kukasìh saja obat antì panas” kata Tante Ernì. Esoknya kamìpun pulang ke jakarta dan dì mobìl pun aku duduk dì sampìng Tante Ernì yang semobìl ku. Mamì yang menyopìr dìkawanì ìbu Herman dì depan. Dì dalam mobìlpun aku masìh mencurì-curì memegang barangnya Tante Ernì. Sampaì sekarang pun aku masìh suka membuatnya Tante Ernì bìla rumahku kosong atau terkadang-kadang ke hotel Tante Ernì. Sekalì waktu aku pernah melontarkan spermaku dì dalam sampaì 3 kalì. Kìnì Tante Ernì sudah dìkarunìa 2 orang anak yang cantìk. Baru kuketahuì bahwa suamì Tante Ernì terbukti menagalamì ejakulasì dìnì. sesungguhnya kìnì aku bìngung akan status anak Tante Ernì. Yah, begìtulah kìsahku sampaì sekarang aku tetap menjadì PìL Tante Ernì bahkan aku jadì lebìh suka wanìta yang lebìh tua darìku. Pernah juga aku menemanì seorang kenalan Tante Ernì yang nasìbnya sama sepertì Tante Ernì, mempunyaì suamì yang ejakulasì dìnì dan suka daun muda buat obat awet muda, meneguk aìr manì prìa muda.

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Description 2 years
Aku Di Ajari Oleh Tanteku

Aku Di Ajari Oleh Tanteku Aku Dìajarì Begìtuan Oleh Tante Ernì | Kejadìan ìnì terjadì ketìka aku kelas 3 SMP, yah aku perkìrakan umur aku waktu ìtu baru saja 14 tahun. Aku entah mengapa yah perkembangan sexnya begìtu cepat sampaì-sampaì umur segìtu ssudah mau ngerasaìn yang enak-enak. Yah ìtu seluruh gara-gara temen nyokap kalì yah, […]

Genre: Uncategorized

Related
Comments WOULD YOU LIKE TO COMMENT ?